SeSean_
15.079 suka
SeSean_ natural is you🐣
_ _ _
560 komentar
Chndr.61 woy lo ngapain pagi-pagi buta ke tempat klee?
BayuPer_ buset deh mbaknya bening banget masih pagi juga
Chndr.61 bales gue njing, lo ngapain disitu? @SeSean_
Divaa_ jangan ganggu anak perawan pagi-pagi!
Klee.K IHHHHHH SEAAANNNN GUE BELOM MANDI NGAPAIN DI UPLOAD????
SeSean_ gapapa belum mandi juga tetep cantik ko 😊 @Klee.K
Klee.K 🤬🤬🤬🤬🤬🤬
SeSean_ 🥰 @Klee.K
Chndr.61 Anying aing kagak di bales, cuma bales Krystal doang. Bangsat! @SeSean_
BayuPer_ lo ga usah ganggu orang yang lagi pacaran kali Chan🤣 @Chndr.61
Chndr.61 fvckyou Sean!!!
------------
Sean segera mengclose aplikasi instagramnya ga peduliin berapa banyak orang yang komentar di ig nya. Dia tadi lupa buat tutup kolom komentarnya. Yaudah karena terlanjur jadi sekarang diemin aja.
"SEAAAAANNNNN.... LO APA-APAAN PAKE UPLOAD FOTO TADI SIH?!"
Pagi-pagi sekali Sean dateng ke apart gue. Ganggu waktu tidur gue. Untung Sean yang dateng, kalau bayu sama chandra yang dateng udah gue tendang tuh kedua makhluk.
Sean dateng-dateng langsung ngajakin gue selfie. Gue pikir buat apa, taunya dia malah upload ke IG. Mana gue belum mandi lagi, dan di foto itu rambut gue kelihatan pendek. Padahal tambut gue masih panjang ko.
Sean masih anteng makan bubur ayam yang tadi dia bawa sendiri. Sedangkan gue dari tadi marah-marah gara-gara ga suka sama foto yang di upload Sean. Curang banget, dianya cakep guenya buluk.
"Hapus gaaa!!!"
"Berisik Klee. Masih pagi juga. Nih abisin buburnya" dia ga peduliin perintah gue tadi. Sama aja kaya Kaisar. Sean juga batu banget. Ga bisa dibilangin.
"Rese lo" Gue mendengus dan lanjut makan bubur ayam nya juga.
Selesai makan bubur gue sama Sean duduk di ruang tengah, nonton kartun kuning kesukaan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya