79

1.7K 265 27
                                    

Apart gue lagi kedatangan makhluk astral, siapa lagi kalau bukan Shilla dan Gita, tapi bedanya sekarang ditambah Jihaan, Vina, dan Nana. Mereka lagi pengen makan makan santai di apart gue. Bilang aja mau berantakin tempat gue.


Berbagai cemilan udah berserakan di ruang tengah gue. Dengan tv menyala menampilkan acara variety show Korea Selatan, Running Man.

Karena bingung akan menonton apa jadi Gita sengaja milih variety show itu, lagipula walaupun kita disini tidak semuanya menyukai kpop, tapi jika menonton Running Man mereka tidak menolak.


Kali ini tidak ada Pizza ataupun J.co, kita lebih memilih buat makan "Baso Aci Jomblo" yang lagi hitz di Bandung. Harus banget ya namanya kaya gitu? Suka suka yang punya deh.

Vina juga sebelumnya udah beli banyak cemilan lain tadi, jadi gak cuma makan baso aci doang.


"Eh lo pada mau ikut partisipasi jadi Volunter ga? Buat acara Fakultas Ekonomi nanti"

Kita semua menghentikan kegiatan makan kita barengan. Dan menatap orang yang tadi bicara.
Jelas kita kaget karena yang barusan ngomong tuh si Jihaan. Hello, sejak kapan seorang Jihaan yang anti sama kegiatan kampus mendadak ngomongin acara kampus? Lagi stress kali ini anak.


Vina yang duduk disebelah Jihaan segera mengecek jidat dia.
"Lo sehat Han?"

"Sejak kapan lo tertarik acara kampus?"

"Otak lo udah gak beres"

"Lo udah mau jadi mahasiswa beneran?"


Semuanya pada nanggapin Jihaan dengan omongan mengejek. Ya jelas lah, aneh banget ini anak.


"Ck.. gue serius kali. Gue masih waras makanya ngomong kaya gini" decak Jihaan.

"Ya lagian kenapa tiba tiba ngomongin acara kampus?"

"Pacar gue kali ini jadi Ketua Pelaksana buat acara ini, dan dia cerita ke gue kalau Senat Ekonomi lagi kekurangan orang buat jadi panitia acara ini, jadi dia lagi nyari volunteer, siapa tau lo pada mau ikut"


Nana menoyor kepala Jihaan.
"Yee bangsul, gak heran sih kalau ini bukan lo yang ngajak. Mana mau lo terlibat kaya gini, ternyata buceen lo lagi kumat"

"Emang lo balikan lagi sama Hafiz? Seriously?" Tanya Vina gak percaya.

"Bukannya waktu itu udah ngeanjing-anjingin dia ya? Haha" ejek Gita

"Nah bener, waktu itu siapa ya yang bilang kalo dia udah muak sama namanya Mantan Brengsek?"


Gue udah ketawa ngakak denger ejekan-ejekan mereka buat Jihaan. Masalahnya Jihaan tuh emang bilang ke kita kalau dia udah muak sama mantannya yang bernama Hafiz, eh taunya sekarang malah balikan lagi. Mana dia bantuin sang pacar yang lagi ngadain kegiatan.


"Sampah banget mulut lo pada, tau aahhh males gue" dengus Jihaan.

"Hahaha emang enak jilat ludah sendiri?" Vina gak mau berhenti buat ngeledekin Jihaan.


"Ya namanya juga Cinta!!!" Pekik Jihaan kesal.

"MAKAN TUH CINTA!!!" Teriak kita semua, setelahnya kita tertawa terbahak dengan Jihaan yang merenggut kesal.




"Jadi, buat kapan acaranya? Kenapa Senat gak ada yang bikin pengumuman soal volunteer ke anak ekonomi? Di mading fakultas juga gak ada tuh pemberitahuannya" tanya gue.


"Bulan depan sih acaranya, besok baru mau ngasih pengumumannya. Sebenernya kata cowok gue semuanya udah siap. Cuma mereka kekurangan orang doang buat di hari-H nya. Kalian tahu kan kalau acara kampus tuh gak pernah sepi, apalagi acara non formal kaya gini, mereka takut kewalahan pas hari-H." Jelas Jihaan.

NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang