"Ikut gue"
"hah?"
"ayo ikut gue"
Gue yang lagi tiduran di sofa Himapa cuma bengong ga jelas saat Kaisar tiba-tiba nyuruh gue ikutin dia.
"Buruan" ucapnya lagi.
Gue lalu bangkit saat Kaisar ngulurin tangannya nyuruh gue bangun.
"Mau kemana emang?"
"Ikut aja dulu"
Kaisar dengan mode menyebalkannya. Huh, gue suka kesel kalo dia bertingkah kaya gini. Dia tuh punya kepribadian ganda kali ya?
"Ga sama Chelsy aja?" tanya gue sambil terus ngikutin dia ke parkiran.
Dia ga respon. Tetep lurus nyamperin mobilnya.
Gue ga nanya lagi. Males banget jadinya. Seperti biasa, Kaisar selalu bukain pintu mobilnya buat gue.
"Makasih" ucap gue. Dan dia cuma bergumam doang.
Sepanjang jalan, kita berdua cuma diem-dieman. Ga ada obrolan sama sekali. Dan itu bikin gue bete.
"Mau kemana sih Kai?"
Kaisar ga jawab gue, dia cuma nengok bentar dan balik lagi fokus ke jalan. Sialan emang.
Akhirnya gue memilih untuk diem aja sambil natap jalanan kota Bandung ini.Gue ga sadar kalo sekarang Kaisar idah parkirin mobilnya di basemant. Dia turun lebih dulu dan bukain pintu mobilnya buat gue.
"Yuk turun" ajaknya sambil mengulurkan tangan.
Gue nerima uluran tangan dia dan seketika itu juga dia narik gue. Sepanjang jalan Kaisar ga mau lepasin pegangannya dari tangan gue. Gue juga merasa bodo amat sama dia.
"Lo mau beli apa sih Kai? Ko ngajak ke pusat elektronik?"
Yups. Disinilah kita berdua sekarang. Di pusat perbelanjaan alat elektronik di Bandung. Bentuknya seperti mall gitu, cuma isinya ya alat elektronik semua. Tapi jangan salah, disini juga ada bioskop, foodcourt, timezone, tempat karaoke dan lain-lain.
Kaisar masih ga ngasih tahu gue dia mau beli apaan. Yang gue tau sekarang dia bawa gue kesalah satu tempat handphone. Ah dia kayanya mau beli Hp baru deh.
Kaisar cukup lama berbincang-bincang dengan pemilik toko itu, eh ga tau pekerjanya. Dia dari tadi sibuk milih hp apa yang cocok sama dia. Gue? Gue cuma diem dikursi tunggu disana. Gue bosen banget. Dikacangin mulu sama Kaisar. Dia kenapa sih ngajak gue kali gue sendiri aja ga dianggap? Minta pendapat gue aja ngga. Nyebelin banget tuh manusia.
Setelah sekitar 30 menit dia akhirnya nemu hp yang dia mau. Dia langsung nyamperin gue dan ngajak gue pulang.
"Yuk pulang, gue udah dapet barangnya" ajak dia sambil kembali mengulurkan tangannya.
Kali ini gue ga nanggepin tangan dia. Gue langsung berdiri dan jalan ninggalin dia. Bodo amat deh, gue kesel banget sama dia.
Kaisar nyusul gue yang udah jalan menjauh dari dia. Dia lalu genggam tangan gue lagi.
"Hey, lo marah?" tanyanya.
"Menurut lo"
Kaisar terkekeh, dia nyubit idung gue gemes dan tiba-tiba ngerangkul pundak gue.
"Maaf ya dari tadi gue diemin lo, abisnya lo banyak nanya sih"
Ya gimana ga banyak nanya, kalo ditanya sekali aja ga jawab. Gue yang kesel nyubit perut dia. Bodo amat deh dia kesakitan. Lagian perutnya keras banget. Heran. Eh??
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya