63

2K 298 127
                                    

KAISAR POV

Gue gak tahu harus mulai dari mana. Yang gue tahu kalian semua memaki gue dan bahkan membenci gue. Gue gak marah sama sekali, karena gue akuin gue juga salah disini. Gue salah karena selalu nyakitin orang yang gue sayang.

3 bulan lalu gue bertengkar sama Krystal. Sebenernya cuma masalah sepele, tapi karena kita berdua sama-sama emosi makanya jadi masalah besar.

Waktu itu gue abis main futsal areng anak kelas gue. Seperti biasa, setiap selesai futsal gue selalu nemuin Chelsy ditempat duduk sambil nungguin Miko. Gue udah gak aneh sih sebenernya. Orang mereka pacaran.

Setelah mandi kilat dan ganti baju, gue mutusin buat pulang. Ini masih sore sekitar jam 3. Di parkiran gue nemuin Chelsy sama Miko yang lagi berantem. Gak berantem juga sih, cuma adu mulut doang ko.

Tapi tiba-tiba Miko jalan menuju gue dengan muka kesalnya.

"Kai, lo bisa anterin Chelsy ke klinik gak? Gue dipanggil pak Arwin buat nyerahin tugas. Dia lagi marah sama gue, jadi gue minta tolong buat anterin dia, bisa kan?"

"Gak bisa, Ko. Suruh Chelsy naik ojeg online aja atau minta tolong sama yang lain kek. Gue mau ke tempat cewek gue" tolak gue.

Iyalah gue nolak. Nanti kalau Krystal lihat, bisa salah paham lagi. Gue gak mau kalau cewek gue salah paham terus. Lagian manja banget minta dianterin, Krystal aja berani pergi-pergi sendiri.

"Kalau tuh anak mau naik ojol juga udah gue pesenin dari tadi, tapi dia gak mau dan malah ngambek. Dia cuma kenal sama lo doang, anterin aja bentar gak usah ditungguin biar gue yang jemput nanti, ya Kai tolongin gue" mohon Miko pada gue.

Kenapa sih Chelsy tuh ribet banget orangnya?
Ternyata bener kata Krystal, kalau Chelsy tuh gak sesederhana kelihatannya.

Karena gue gak enak sama Miko, yaudah gue anterin aja itu bocah. Cuma ke klinik doang kan?

Sesampainya di klinik, Chelsy turun dan masuk ke dalem sana. Gue yang udah putar balikin motor gue berniat buat pulang gak jadi karena Chelsy udah manggil gue lagi.

"Kak antriannya udah di tutup, katanya paling bisa besok" ucap Chelsy dengan wajah murungnya.

Gue gak peduli sih sebenernya, yang gue tahu sekarang gue harus nganterin Chelsy lagi ke kampus buat ketemu Miko. Ribet banget dah.

Dijalan gue ketemu sama Bagas dan Nana. Bagas temen pertama gue di kampus, kalau bisa dibilang sih kita udah sohiban. Cuma kalian aja yang gak tahu kalau gue sering nongkrong sama Bagas. Gue juga kenal Nana, dia temen Krystal sama kaya Bagas. Gue dikenalin sama Nana pas semester awal, waktu gue mau daftar HIMAPA, awalnya Bagas juga mau masuk HIMAPA cuma gak jadi.

"Woy jalan mulu lo tokek! Abis darimana lo? Pacar lo mana? Malah jalan sama yang lain" celetuk Bagas.

Gue yang kaget cuma diem doang, ngeliatin Bagas dan Nana yang menatap Chelsy remeh. Gak peduli sih gue sebenernya. Gue juga lagi males aja nanggapin Bagas. Bete gue sama Chelsy.

"Nganterin dia doang, bukan jalan" ralat gue, Nana udah ngeliatin Chelsy dari ujung kepala sampai ujung kaki. Keliatan banget gak sukanya.

"Awas aja lo kalau macem-macem. Gue mutilasi kalau nyakitin Ital. Bye, gue cabut" ucap Bagas.

Gue cuma berdehem doang sebagai jawaban.

Chelsy yang dari tadi diem lalu nanya ke gue.
"Siapa kak?"

Gue males buat jawab, kepo banget nih bocah. Cuman kalau gak gue jawab, dia pasti bakal nanya terus.

"Temen gue sama Krystal"

NATURAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang