"Hallo. Lagi dimana?"
"Di kosan, kenapa?"
Panggilan dimatikan. Ini anak ngapain coba nelepon gue cuma nanya gue dimana doang.
Gue lagi rebahan aja di kasur kosan gue. Masih males ngapa-ngapain. Lagian gue juga baru sembuh. Jadi masih males ngapa-ngapain. Dan berhubung abang gue minggu ini bakal ke kosan buat pindahan gue, jadi mau ga mau gue sedikit-sedikit beresin barang gue.
Tok tok tok
Pintu kamar gue diketuk. Gue lihat jam di nakas. Ini masih jam 9 malem. Siapa yang dateng ya? Ga mungkin penghuni kosan gue, karena gue ga sedekat itu sama mereka.
Gue buka pintu kamar, dan gue lihat Sean udah berdiri di depan pintu kamar gue. Lah ini anak ngapain? Tadi dia nelepon gue nanya gue dimana, dan sekarang udah ada disini aja.
Sean ngajak gue duduk di ruang tengah kosan gue. Bukan di kamar gue. Karena selama ini Sean ga pernah mau masuk kamar gue. Padahal kamar gue lega banget. Dia lebih suka diem diruang tengah kosan gue, atau ngga di balkon deket kamar gue.
Dia lalu nyerahin plastik ke arah gue. Dan ternyata isinya ada nasi goreng, roti tawar, selai, dan juga susu. Uhhh baik banget sih dia. Kan makin seneng gue tuh.
"Buat gue?"
Sean memutar bola matanya malas. Pertanyaan unfaedah. Udah jelas dia ngasih ke gue. Gue tetep aja nanya. Kan goblok.
"Menurut lo?"
Gue nyengir dan buka box nasi goreng yang dibawa Sean.
"Makasihhhhhh"
Sean cuma bergumam. Gue ambil piring di dapur, dan juga sendok. Kebiasaan gue kalo makan nasi goreng diluar, selalu gue pindahin ke piring gue.
"Kenapa ga ngasih tahu gue kalo lo sakit?" Tanya Sean to the point. Yups, begitulah Sean. Dia selalu blak blakan kalo ngomong.
"Udah sembuh ko" jawab gue sambil makan nasi gorengnya.
"Gue ga suka denger lo sakit dari orang lain. Gue mau lo yang ngabarin gue" ucap Sean sedikit kesal.
Gue ga tahu Sean kesal kenapa. Tapi gue emang ga bilang siapa-siapa kalau gue sakit. Waktu itu Kaisar cuma kebetulan aja ke kosan gue disaat gue sakit. Jadi dia tahu gue sakit.
"Gue emang ga ngasih tahu siapa-siapa Sean"
Sean natap gue sebentar.
"Tapi Kaisar tahu kalau lo lagi sakit, bahkan kayanya dia juga udah jenguk lo lebih dulu"Ko gue ngerasa Sean cemburu sama Kaisar ya? Atau gue yang kegeeran?
"Ngga Sean, dia cuma kebetulan tahu gue sakit pas lagi ke kosan gue. Gue ga bilang ke siapapun karena gue ga mau nyusahin orang lain" jelas gue. Dan Sean akhirnya ga protes lagi. Dia jelas tahu gue kaya gimana.
"Lain kali kalo ada apa-apa kasih tahu gue. Jangan so merasa ga enak dan ga mau nyusahin orang lain"
Gue ngangguk mengerti. Sean emang selalu bener kalo ngasih tahu gue.
Sean lalu merebut nasi goreng gue. Dia memakan nasi gorengnya juga.
" ko lo makan punya gue sih?" Protes gue. Dia kan udah kasih ke gue.
"Gue juga laper" katanya.
"Ih nyebelin, kenapa ga beli 2 aja sih? Gue kan laper juga" cemberut gue.
Sean lalu memberikan sendoknya lagi pada gue.
"Cckk mana ada orang sakit lahap kaya lo. Gue ragu kalau lo cuma pura-pura sakit"Sean dan sifat menyebalkannya itu memang tidak bisa dipisahkan. Gue jitak kepala dia pake sendok. Kalau ngomong suka seenaknya dia tuh. Hadeuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
FanfictionNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya