Keken itu temen masa kecil gue. Lebih tepatnya waktu gue umur 4 tahun sampai masuk Taman Kanak-kanak, gue selalu main sama Keken. Bahkan kita satu TK.Dulu Keken dan keluarganya emang tinggal di Jakarta. Tapi pas mau masuk Sekolah Dasar, keluarganya pindah ke luar kota. Gue gak tahu mereka pindah kemana. Yang jelas, waktu itu gue sedih karena harus pisah sama Keken.
Gue nangis berhari-hari karena ditinggal Keken. Sampai akhirnya gue capek, dan lebih milih buat lupain Keken. Walau kata Mama, Keken tuh pindah bukan buat ninggalin gue. Tapi karena harus ngikut pekerjaan Ayahnya yang selalu pindah-pindah.
Waktu itu Mama pernah nawarin gue buat teleponan sama Keken. Tapi gue gak mau. Karena, kalau gue denger suara Keken, gue pasti nangis. Iya nangis karena rindu dan pengen ketemu. Dari situ Mama gak pernah maksa gue buat teleponan sama Keken lagi. Tapi tetep aja, Mama sama tante Ayu berteman baik dan selalu ngasih kabar. Cuma ya gak pernah bahas gue ataupun Keken lagi.
Keken, sebenernya gue gak lupain lo sepenuhnya. Gue cuma kesel aja karena lo pindah dan ninggalin gue. Tapi siapa sangka, kalau sekarang Keken itu adalah Kaisar, pacar gue. Takdir kadang memang selucu itu.
Dan gue juga gak pernah kepikiran kalau ternyata Keken adalah sepupunya Luna. Gue kenal Luna emang pas masuk SMP. Beda sama Amber, gue udah temenan sama dia dari SD. Dan yang gue gak tahu tante Ayu sama ibunya Luna tuh adik kakak. Dan katanya Kaisar selalu main ke rumah Luna kalau liburan semenjak dia SMP. Dimana gue dan Luna baru temenan. Di rumah Luna emang gak ada satupun foto keluarga, apalagi keluarga besar, makanya gue gak tahu. Lagi pula, kalau Luna cerita tentang sepupunya itu, dia gak pernah nyebutin nama ataupun ngasih liat fotonya, jadi ya jelas gue gak pernah tahu kalau Kaisar itu masih keluarga Luna.
Mungkin Keken emang pernah hilang dari ingatan gue. Tapi sekarang, dia yang bakal menuhin ingatan gue dengan kehadirannya sekarang dan seterusnya. Dia yang bakal ngisi hari hari gue. Ah, gue jadi merasa bersyukur pernah dipisahkan sama Keken. Karena kalau kita terus barengan dari kecil, gue gak yakin kita saling mencintai seperti saat ini. Yang ada gue terjebak friendzone sama dia. Sorry, gue gak mau.
"Lagi mikirin apa sih? Dari tadi bengong terus, mana senyum-senyum sendiri."
Gue menoleh dan mendapati Kaisar yang duduk disamping gue. Saat ini gue sedang menikmati senja di balkon kamar gue. Gue emang belum balik ke Bandung, mungkin besok gue balik ke Bandung. Dan Kaisar juga emang masih nginep.di rumah gue.
Kemarin setelah selesai acara, Kaisar pamit buat pulang ke rumah Luna bareng Ibu dan Ayahnya. Tapi ternyata Ibunya malah nyuruh dia buat tinggal di rumah gue. Karena, katanya orangtua Kaisar bakal langsung pulang ke Surabaya malam harinya. Jadi Kaisar gak perlu repot-repot buat ikut ke rumah Luna. Dan juga, Mama gue antusias banget sama usulan Ibu Kaisar. Serius deh, Mama dan Ibu Kaisar antusias banget sama hubungan gue dan Kaisar. Padahal yang menjalani hubungan ini kan gue, bukan mereka. Tapi kenapa mereka yang repot?
KAMU SEDANG MEMBACA
NATURAL
Fiksi PenggemarNatural itu kamu Kamu datang secara alami, dan membuat hatiku berdebar Aku menyukainya