🖤11 - Aku disini

3.5K 252 17
                                    

Sabtu malam minggu menjadi hari yang melelahkan bagi Aletta sekarang. Bagaimana tidak? Kegiatan Aletta menjadi padat sejak kedatang Musical dua hari yang lalu.

Musical membuat list to do with Aletta dan ditempelkan di kaca tempat rias di kamar Aletta.

Sungguh! Bocah sekali kelakuan nya!

Dan di hari Sabtu ini, dia ada jadwal nonton film dengan Musical. Aletta menyetujui itu tapi dengan syarat, Aletta yang harus menentukan Film yang mereka tonton.

Tanpa pikir panjang, Aletta memilih film HABIBIE & AINUN 3. Selain karena film itu merupakan trend minggu ini, salah satu pemain di dalam nya adalah kesukaan Aletta. Siapa lagi kalau bukan, Jefri Nichol.

"Ga ada film lain? Jumanji kek?" protes Musical.

"Banyak protes mulu nih! Nonton sendiri aja ya?" ancam Aletta.

"Dasar lo! Bongil!" umpat Musical sambil menjitak kepala Aletta.

"Awww! Sakit bego!"

"Biarin! Ayo berangkat!" seru Musical sambil mengambil kunci mobil nya di meja ruang tamu.

Aletta mengikuti langkah Musical, tapi ponsel nya berbunyi dengan nada telepon yang masuk. Aletta merogoh tas charles & keith nya untuk mendapatkan ponsel nya,

Bapak Bian is calling ...

Ngapain coba nelfon? Mau marahin gue lagi? Ga puas ya tadi galak di kantor!

Dengan terpaksa Aletta menggeser tanda hijau di ponsel nya,

Halo, iya Pak?

Aletta , kamu dimana?

Suara Bian tidak terdengar seperti biasanya, suaranya sedikit lemas dan serak.

Aku mau keluar.
Ada apa Pak?

Kamu bisa ke rumah saya sekarang?

Ha?
Ngapain ya Pak?

Saya sedang tidak enak badan.

Maaf ya Pak, saya sudah ada janji.

Tapi, Aletta..

"Aletta! Lo kalo lama gue tinggal nih ya!" teriak Musical dari depan begitu menggelegar. Aletta yakin teriakan itu terdengar jelas di telinga Bian.

Aletta menutup ujung ponsel dengan tangan dan menjauhkan ponsel nya, agar suara nya tidak terlalu keras. "Iya iya bentar." sahut Aletta.

Maaf ya Pak, aku pergi dulu.

Kamu bersama laki-laki kemarin?

Musical maksud Bapak?

Entah siapa nama nya.

Iya.
Bye.

Alet---

MONOKROM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang