"By the way.. udah lama baru denger kamu manggil Vinyi lagi." Ujar Viny terkekeh
"Hehe tadi.. cuma keceplosan kok."
"Gapapa kali kalo mau manggil gitu."
"Maksudnya apadeh, kaya ngasih harapan lagi banget hhh." Batin gadis itu
"Ng..ngga laah ntar Shani marah lagi." Ujar gadis itu kemudian tertawa kecil
"Eh udah malem nih, pulang yuk."
"Yauda bentar aku mau order dulu."
"Ordee apaan?" Tanya Viny bingung
"Taxi online." Jawab gadis itu dengan entengnya sambil melihat ke arah Viny.
"Ngapain?? Udah ayok aku anterin. Rumahnya masih sama kan kaya dulu?"
"Hah? Beneran nih ngga ngrepotin?"
"Santai aja lagi. Kaya sama siapa aja. Yuk!" Ajak Viny reflek menggandeng tangan gadis itu menuju mobilnya.
"Duh, Nyi..perlakuan kamu dari dulu ngga berubah. Selalu manis." Batin gadis itu lagi.
•••
"Ci kenapa bisa sama dia??" Tanya Gracia heran yang masih sangat tidak percaya.
Shani masih menangis dan tidak menjawab apapun. Dia memang tahu bahwa gadis itu mantan kekasihnya Viny. Tapi Shani tidak pernah menceritakannya ke Gracia. Dan Gracia juga tidak tahu karena memang hubungan mereka backstreet. Yang tahu hanyalah Shani dan beberapa teman dekat Viny di JKT48.
"Dia mantan Kak Viny, Gre." Ujar Shani yang sudah mulai membuka suara
"Hah!" Seru Gracia membelalakan matanya.
"Kenapa aku gapernah tau?! Dia temen segenerasi kita loh!" Sambung Gracia yang masih tidak percaya.
"Mereka dulu backstreet, Gre. Aku juga gabakal tau kalo Kak Viny ngga cerita. Tapi kenapa harus jalan bareng sihhh?!" Ujar Shani diakhiri suara tangisannya.
LINE
You have a new message from Kak Viny"Ci.. Kak Viny ngechat." Ujar Gracia yang kemudian memberikan ponsel ditangannya pada Shani.
Good night sayang
Udah pulang belum?
Kok ngga ngechat tumben
Shani tidak berniat untuk membalas. Dia masih merasakan sakit karena kelakuan Viny. Bagaimana tidak? Sekedar memberi kabar pun tidak. Padahal dia tau bahwa Shani sedang kesal padanya. Tapi Viny malah makan berdua dengan orang lain.
Sayang bales dong jangan read doang
Kamu masih ngambek soal tadi?
Aku lagi di jalan ke rumah. Tadi sibuk magang gak sempet ngechat.
Maaf. Jangan marah lagi
HahahaKok ketawa sih
Aku gak ngelawak Shan
Aku takut kamu marah malah kamu ketawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Terakhir [END]
FanfictionDua perempuan yang dipertemukan untuk saling mencinta. Ini takdir. Dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Karena cinta adalah cinta, hingga detik terakhir.