Seperti biasanya, hari senin merupakan jadwal libur theater. Para member tentunya disibukkan untuk sekolah, kuliah, dan kegiatan mereka mmasing-masing. Rencananya hari ini Viny akan mengajak Shani untuk makan malam. Viny tidak mengetahui bahwa Shani ternyata sudah mempunyai janji sendiri bersama Gracia, teman yang sudah dianggap adiknya itu. Biasanya Shani selalu memberitahu Viny jika dia akan pergi atau berkegiatan. Tapi tidak untuk saat ini. Entah Shani lupa atau bagaimana. Hal itu membuat Viny kesal dengan kekasihnya.
LINE
You have a new message from Kak VinyShani yang kebetulan sedang memainkan ponselnya di kelaspun langsung membuka pesan dari kakaknya itu.
Good afternoon, My Shanshine
Good afternoon, My Love 😘
Lagi ngapain?
Udah makan siang belum?
Lagi dudukan aja di kelas
Udah kok tadi di kantin
Pasti kamu belum deh?
Ngga usah suudzon gitu deh.Aku udah makan kok sayaang.
Kan aku mau nurut sama pacar aku hehehBagusdeh kalo gitu
Oh iya tumben kamu chat aku jam segini
Ngga jadi manusia sibuk lagi?
Iya nih, kebetulan aku udah pulang, lagi nyantai aja
Ntar malem dinner yuk, mumpung aku free
Yaah ntar malem aku udah ada janji sama Gre kak
Maaf:((
Hmm iya gapapa kok
Jangan marahh
Ya?
Iya ngga kok sayang
Ntar deh rabu. Kan kita ada theater, baliknya dinner
Gimana? Mau ga?
Liat nanti ya
Takut kemaleman, kan aku jauh
Hmm yaudadeh.
Ntar kita omongin lagiKak udah dulu ya ada dosen
Bye sayang. Muahh
Iya bye. Belajar yang bener!
Love you
“Hhh..” Viny menghela nafasnya setelah dia menutup chatroomnya dengan Shani. Bagaimana tidak? Dia tentu merasa kesal dengan kekasihnya itu. Sekarang dia ada waktu luang dan bebas dari tugas-tugasnya itu, tapi Shani malah pergi dengan orang lain.
Padahal saat-saat seperti inilah yang Viny tunggu. Karena biasanya Shani protes kalau Viny selalu sibuk dengan tugas-tugasnya. Menurutnya, Viny lebih sayang dengan tugasnya daripada dirinya. Ya tapi mau bagaimana lagi? Viny memang harus menyelesaikan semuanya. Bahkan kadang Viny rela untuk begadang agar cepat selesai, dan memberikan waktunya untuk Shani. Tapi sekarang? Giliran Viny ada waktu, malah Shani yang sibuk. Lagi-lagi Viny mengalah, agar hubungannya dengan Shani tetap baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Terakhir [END]
FanfictionDua perempuan yang dipertemukan untuk saling mencinta. Ini takdir. Dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Karena cinta adalah cinta, hingga detik terakhir.