Karena masih banyak yang support buat aku update, jadi aku update dehh wkwk.
Tapi maaf nih seadanya. Enjoy!"Duhh aku cerita gak ya sama Kak Viny soal semalem? Ntar dia marah. Eh tapi kan aku yang lagi marah.. tapi cerita aja deh." Monolog Shani yang kini baru saja terbangun dari tidurnya.
Jelas. Semalam tidur Shani terganggu karena terlalu memikirkan pembicaraan orang tuanya yang serius tentang dirinya.
Kenapa orang tuanya tidak mengerti perasaannya? Padahal mereka tahu bahwa Viny dan Shani sudah sangat dekat dan sulit dipisahkan.
Tapi mereka juga ingin yang terbaik demi masa depan anaknya dan tentunya tidak ingin putri mereka satu-satunya melanggar apa yang seharusnya tidak dia lakukan.
Saat ini Shani seperti biasa membuka aplikasi Twitter untuk membagikan #ShandayPict kepada para fans.
Tanpa disangka kakak kesayangannya itu memposting foto selfienya. Tidak biasanya. Apalagi terlihat beda dengan poninya.Ratu Vienny Fitrilya
Terjadi satu tahun sekali
"Tumben banget post foto.. Loh poninya mana?" Gumam Shani ketika melihat unggahan Viny.Tentu dia merasa aneh dengan Viny karena yang pertama, tidak biasanya Viny akan mengunggah foto random-nya dan yang kedua, dia tidak memakai poni saat ini.
Apa dia akan mengubah gaya rambutnya karena sudah semakin tua? Pikirnya..
Incoming call from Shanindira
"Eh tumben banget cewe gue nelfon."
Melihat nama kekasihnya tertera di layar ponsel miliknya, Viny langsung semangat dan bangkit dari tidurnya.
Tentu untuk mengangkat telepon dari Shaninya itu.
"Pagi sayaang.. tumben nelfon. Udah ga marah?"
"Hmm.. poni kamu mana?"
"Jihh pagi-pagi nelfon masa cuma mau nanyain poni." Sungut Viny kesal.
"Ya lagian tumben share foto, mana ga pake poni. Kenapa emang? Udah tua ya mau ubah image?"
"Enak aja tua! Y-yaa.. tapi emang bener sih haha.."
".. jadi aku tuh nanti mau jadi pembicara gitu di seminar. Katanya sih yang dateng bakal orang luar gitu banyakan. Jadi aku mau sedikit ubah image aku biar ga keliatan cute gitu, biar keliatan dewasa jadi poninya nyamping. Yaa walaupun semua orang tau, emang aku sebenernya tetep cute sih." Lanjut Viny panjang lebar.
"Bukan pacar aku!"
"Iiiih kogitu sih Canii."
"Ya kamu kepedean banget jadi orang.. terus mau poni nyamping terus gitu? Apa bakal depan lagi?
"Hehe..kayanya bakal nyamping terus deh. Kan aku udah makin dewasa juga, biar ga kalah badai sama kamu."
"Sa ae speaker laptop!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Detik Terakhir [END]
FanfictionDua perempuan yang dipertemukan untuk saling mencinta. Ini takdir. Dan tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Karena cinta adalah cinta, hingga detik terakhir.