Aleyna baru saja keluar dari lift dan mencari-cari apartemen mana yang dimaksud Yewon. Hingga ia sampai di ujung, akhirnya ia menemukan apartemen yang dimaksud Yewon. Yewon sudah memberikan password ruangan itu padanya sehingga Aleyna langsung saja menekan nomor dan memasuki apartemen itu.
"Aah!"
Teriakan itu jelas membuat Aleyna terkejut. Apa ia memasuki apartemen yang tepat?
Kalo ga tepat, ga mungkin pintunya kebuka. Batin Aleyna merutuki dirinya sendiri.
Ia mulai berkeliling, mencari Yewon ke seluruh ruangan, kecuali ke tempat suara 'aneh' itu berasal. Hasilnya, Yewon tidak ada dimana-mana. Gugup, Aleyna meraih kenop pintu itu untuk membukanya. Tapi belum lagi ia membukanya, pintu itu dibuka dari dalam. Pandangannya dengan pemuda yang ia temui di sekolah tadi bertemu. Aleyna merasa sedikit janggal tapi akhirnya ia menyadari sesuatu.
Pemuda dihadapannya ini telanjang.
"Gotcha."
Pemuda itu langsung menarik tangannya dan mencampakkannya ke dalam kamar itu. Aleyna tercampak menabrak tepi ranjang yang terbuat dari kayu. Aroma aneh memasuki indra penciuman Aleyna di tempat gelap ini. Suara lirih seseorang membuat Aleyna terkejut setelah melihat asal suara itu.
"A-aley... "
Tubuh sahabatnya itu tak terlapisi sehelai benang pun. Bercak kemerahan dimana-mana. Tangan dan kakinya terikat tali tambang yang Aleyna yakini akan terasa sakit jika diikatkan kuat seperti itu. Belum lagi mata sahabatnya yang begitu sayu dengan cairan putih berceceran dimana-mana. Aleyna syok, menatap Yewon penuh iba namun ia merinding setelah sebuah tangan menyentuh pundaknya.
"Sekarang, giliranmu."
-Mama, Don't Cry-
Taehyung yang sedang menikmati pemandangan dari balkon apartemennya tersenyum. Menyesap kopi, ia sekarang merasa seperti anak senja atau anak indie yang sedang menjadi tren saat ini. Ia baru saja akan memanggil Lisa untuk mengambil potret dirinya yang sedang instagram-able, suara dari tetangga sebelah membuat Taehyung berdecak.
Lagi-lagi, pemilik apartemen sebelah 'bermain'. Apa mereka tidak puas? Hampir sepanjang hari Taehyung mendengarnya, terlebih sejak beberapa hari lalu, suara itu semakin sering di dengarnya. Ini cukup mengganggu. Oke. Mungkin ia dan istrinya akan baik-baik saja. Tapi bagaimana dengan anak-anaknya?
Anak bungsunya semalam sampai memberikan pertanyaan yang sulit untuk Taehyung jawab.
"Pa, mereka lagi apa sih kok suaranya aneh gitu?"
Syukurnya semalam anak tertuanya langsung mengambil inisiatif untuk mengalihkan perhatiannya dengan cara mengajaknya bermain mobil-mobilan.
"Kenapa sih? Mukanya kok asem gitu?" Tanya Lisa yang kini duduk di sampingnya. Taehyung cemberut, "Itu tuh denger tetangga sebelah perang desah mulu!" Protes pria dua anak itu membuat Lisa terkekeh. "Pengantin baru, mungkin." Balas istrinya itu lembut membuat Taehyung kembali mengajukan protes.
"Aku sama kamu dulu ga segitunya!" Protesnya lagi membuat Lisa menggeleng-gelengkan kepala. "Siapa suruh kamu langsung ambil kerjaan sehari setelah acara nikahan?" Balasan Lisa membuat Taehyung semakin cemberut.
Lisa mengecek ponselnya, melihat notifikasi yang baru saja masuk. Beberapa chat dari ibu mertuanya membuat Lisa heran karena tak biasanya Lisa mendapatkan chat sebanyak itu dari Ibu Taehyung. Setelah membuka chat dari ibu mertuanya, wajah Lisa memucat. Tangannya bergetar, perlahan ia mendongak dan menatap Taehyung dengan tatapan tak terdefenisi.
"O-oppa," Lirihnya sembari memberikan ponselnya ke suaminya itu. Taehyung mengernyit, namun matanya terbelalak setelah melihat pesan dari ibunya. Foto adiknya yang telanjang bulat bersama seorang gadis yang ia ketahui sebagai sahabat adiknya itu dengan tubuh diikat dengan tali tambang yang Taehyung ketahui begitu keras dan sakit jika tersentuh oleh kulit. Tali itu dililitkan pada sekujur tubuh kedua gadis SMP itu seperti model foto majalah dewasa. Cairan putih terlihat di wajah serta beberapa bagian tubuh keduanya dan keduanya tampak menangis dan lelah.
Ibu Mertua♡
Lisa
Lisa
Aley udah ga pulang tiga hari
Ibu kira dia lagi nginap di rumah temennyaIbu telpon ke hp nya
Yang jawab laki-laki
Aleyna diculik,
Mereka meminta tebusan
Tapi Aleyna sempat mengatakan lokasinya ketika penculik itu angkat telpon hp Aley minta tebusan
Lokasinya tepat di sebelah apartemenmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama, Don't Cry (Completed)
Fanfiction[ C o m p l e t e d ] Sequel of Roleplay : Take Me To Your Real Life Jeon Jungkook Fanfiction | Lizkook -Mama, Don't Cry- Start : 23 Januari 2020 Finish : 20 April 2020 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Jungkook dan As...