"Eh? Asyiela apa kabaaar?!" Seru Dineka yang membuka pintu. Asyiela terkekeh dan memeluk sahabatnya itu erat, membuat Dineka membalas pelukannya. "Lagi ada masalahkah?" Tanya Dineka membuat Asyiela tersenyum kecut dan mengangguk. "Ekhem." Deham Rapmonster membuat kedua wanita itu tersadar. "Eh iya ada tamu. Ayo masuk dulu."
Seluruhnya masuk ke dalam kediaman Kyuhyun. Leo sendiri menatap sekeliling rumah sebelum masuk. Entah kenapa, firasatnya mengatakan ada sesuatu yang tidak beres.
"Wah, ada keluarga besarnya Rapmonster. Mau minum apa?" Tanya Aerin membuat semuanya menggeleng sopan. Hal itu membuat Aerin mengomel dan berkata bahwa akan membawakan teh hangat sesaat lagi.
"Dimana Je?" Tanya Rapmonster pada Dineka. Dineka mengernyir, namun tetap menjawab. "Masih kerja. Mungkin bentar lagi bakal pulang sih. Soalnya dia selesai jam delapan biasanya. Jarak dari kantor ke sini kurang lebih setengah jam."
Mendengar itu Rapmonster hanya mengangguk. Dineka sendiri sebal karena penasaran. "Ada apa sih?"
"Udah tunggu Je pulang biar ga jelasin dua kali." Ucap Taehyung membuat Dineka semakin kesal dan memilih untuk duduk disamping Asyiela.
"Nah, itu dia!" Sorak Judy riang membuat Je yang baru datang mengernyit, terlebih setelah melihat keramaian di ruang keluarga. "Ini... ada apa?"
Leo berdeham, "Gini. Ada yang mau kami cari tahu dan mungkin ini berhubungan sama kamu?" Je semakin bingung. "Berhubungan?" Putra Taehyung itu mengangguk. "Mr. Cho."
Mata Je membulat mendengar nama itu, membuat orang disana ikut memperhatikannya lekat dengan berbagai pemikiran. Aerin yang baru muncul dari dapur hanya ikut menyimak sambil menaruh teh yang dibawanya ke meja yang ada. "Mister... Cho?"
"Ada apa sih sebenernya?" Tanya Dineka membuat Lisa menjawab. "Eunwoo diculik. Waktu di telpon, Eunwoo teriak Mr. Cho. Terus Leo bilang harus ketemu Je." Mendengarnya membuat Dineka memeluk Asyiela erat, paham kondisi apa yang dihadapi sahabatnya.
"Apa yang kamu tahu tentang dia, Je?" Tanya Rapmonster membuat gadis itu menghela nafas. Mr. Cho adalah hal yang paling tidak mau Je bahas dalam hidupnya. Terlalu menyakitkan hingga ia merasa muak.
"Kalau menurut pandanganku, Mister Cho itu orang yang maksa Je buat jadi model majalah dewasa, walau aku ga tau alasannya kenapa. Kenapa aku bisa bilang gitu? Sembilan tahun lalu, aku denger dia ngobrol dan waktu aku liat nama yang ada di hpnya, Mr. Cho tertulis disana. Eunwoo tadi teriakin Mr. Cho. Mungkin itu Mr. Cho yang sama." Jelas Leo membuat semua yang mendengarnya terbelalak. Je memelototi Leo namun Leo tetap berwajah datar. Menghela nafas, Je bertanya. "Jadi, apa yang mau kamu tahu?"
"Mr. Cho itu psikopat, gak?" Tanya Leo membuat Je langsung mengangguk. "Banget." Leo tersenyum, "Suka culik orang?" Je berfikir sejenak. "Erm, ga juga sih. Dia memang suka maksa, tapi kalo nyulik... kayaknya enggak terlalu deh. Kecuali ada yang dia incar atau bikin dia kesal."
"Lo kenapa sampe mau jadi model?" Je tersenyum kecut, "Ya itu. Dia sempat nyulik gue tapi cuma sehari. Alasannya karena dia merasa tertipu sama Ayah. Ayah bawa lari Tante IU terus kasih ke Rapmonster gitu aja. Menurut dia, Tante IU tuh ladang uang dia. Dia merasa kalo gue perlu jadi tempat balas dendam dan namanya waktu itu gue masih SD, ya nurut aja lah walau ga terlalu ngerti."
"Itu... Cho saudara Kyuhyun?" Tanya Aerin membuat Je mengangguk. IU sendiri badannya sudah bergetar sejak namanya turut dilibatkan dalam penjelasan. Aerin segera memeluk putrinya itu, begitupun dengan Rapmonster. Dineka menghela nafas, sedikit menjelaskan. "IU dulu ditahan sama pamannya. Dijadiin artis yang suka bikin skandal biar uangnya ngalir terus. Kadang disiksa. Tao, abang Sehun sama IU, itu penyebab kasus penculikan IU. Tapi setelah dengar kalo IU bakal dijadiin PSK, dia ngamuk dan bawa IU pulang. Karena keciduk, Tao langsung ngasih alamat IU ke Rapmonster dan minta IU diantar kesini, rumahnya. Di hari yang sama, Tao dibunuh. Tao punya istri dan anak. Anaknya ya Je. Kalau IU sampai sekarang masih trauma sama Mr. Cho karena dulu dia diperlakukan kurang baik."
Hening menyelimuti mereka. Namun, Asyiela yang mendengar itu masih tak menemukan hubungan penculikan Eunwoo dengan Mr. Cho ini.
Apa yang sebenarnya Mr. Cho incar dari keluarganya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama, Don't Cry (Completed)
Fanfic[ C o m p l e t e d ] Sequel of Roleplay : Take Me To Your Real Life Jeon Jungkook Fanfiction | Lizkook -Mama, Don't Cry- Start : 23 Januari 2020 Finish : 20 April 2020 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Jungkook dan As...