"Tentang Je?" Ulangnya dengan nada bingung. Leo mengangguk, kemudian mengambil ponsel pintar yang berada di saku celananya. Jemarinya menari di layar ponsel sebelum akhirnya menampilkan sebuah akun yang berisi beberapa jepretan model yang mempromosikan pakaian dalam wanita serta bikini dan membuka sebuah foto. Pada caption tersebut, tertulis 'Meet Mild the Wild on our catalogue! Lol. I can't say anything! She is really hot with this clothes!♡'
Ketiga saudara itu mengernyit, "Ini Je?" Tanya Jungkook dan Taehyung nyaris bersamaan. Rapmonster hanya mengangguk. "Iya. Nama panjangnya Mild Wiraporn J. Gak pernah mau dipanggil Mild, katanya ga nyaman." Jelas Leo sambil memperlihatkan foto lainnya di instagram yang memang sengaja ia simpan di satu file. "Ini kamu memang nyelidikin dia atau doyan?" Tanya Jungkook menatap Leo curiga. "Awalnya memang karena doyan, tapi setelah lihat dia di pemakaman Genie bareng Tante Dineka jadi pengen cari tahu." Balas Leo santai.
"Terus, apa yang mau kamu bahas tentang dia?" Tanya Rapmonster to the point pada Leo. "Leo gak yakin dia memang pengen jadi model ginian." Rapmonster menaikkan alisnya, "Kenapa?"
"Gak sengaja sebelum kejadian Eunwoo tadi aku nguping obrolan dia. Awalnya aku pikir dia cuma mirip sama Mild the Wild, ternyata itu beneran dia. Kayaknya dia dipaksa deh sama seseorang buat jadi model pakaian dewasa, soalnya dia kayak maksa orang yang nelpon dia itu buat janji itu kontrak terakhir. Ah, informasi tambahan, ternyata dia masih perawan." Jelas Leo panjang lebar membuat ketiga bapak-bapak dihadapannya hanya mengangguk-angguk. "Jadi apa yang kamu mau?" Tanya Taehyung membuat Leo tersenyum kecil sambil melihat ulang foto Mild di ponselnya. "Leo cuma mau Om Monster tanya ke dia sebenernya dia mau jadi apa. Kontrak terakhirnya bakalan habis tahun depan. Kalau Je ternyata lakuin itu untuk cari duit, Leo harap Leo bisa bantuin."
"Kamu naksir dia?" Tebak Jungkook membuat Leo terkekeh dan menggeleng. "Enggak, lah. Leo udah punya pacar kok. Tanya aja ke Papa." Taehyung mengangguk-angguk seraya membalas, "Papa dah sempet curiga kamu mau mendua."
Rapmonster sendiri masih terdiam. Ia jadi terbayang interaksinya dengan Je ketika mampir ke rumah mertuanya beberapa tahun lalu. Wajah gadis tak berdosa itu terbayang. Sedikit banyak ia khawatir, hal itukah yang membuat gadis itu menjadi seorang penyendiri? Jika memang dugaan Leo bahwa ada yang memaksanya benar, siapa yang melakukan itu hingga Je tak bisa menolak?
Dibanding dulu, Je memang berkembang sedikit lebih baik. Kalau dulu ia sulit diajak berinteraksi, sekarang ia sudah mulai mau diajak mengobrol walau tetap menutup diri secara tersirat. Sedikit pun ia tak mau membahas kehidupannya atau menceritakan keluh kesahnya. Ibu gadis itu sendiri masih tetap berkunjung ke rumah mertuanya walau jarang untuk sekedar menemui anak gadisnya dan memberi sejumlah uang sambil berkali-kali meminta maaf karena membuat mertuanya itu kerepotan karena kehadiran Je.
Je itu benar-benar misteri bagi Rapmonster. Putri Tao itu sama misteriusnya dengan Tao yang secara tak langsung menunjukkan jalan baginya untuk berhubungan dengan IU dan segala masalahnya. Ah, semua hal yang berhubungan dengan Tao memanglah misteri. Bahkan keluarganya sendiri pun tak mampu memahami jalan pikirannya.
"Om usahain buat bantu dia juga." Final Rapmonster membuat Leo entah mengapa menghembuskan nafas lega.
Ah, mungkin alasan ia lega atas keputusan omnya hanya karena kasihan pada keadaan gadis itu. Setidaknya, dengan ini gadis itu bisa memilih jalan yang ia mau.
Yah, mungkin.
-Mama, Don't Cry-
Hai haiiii
Ada yang baru bangun?
Ada yang libur tapi pr segudang?
Sip kita sama:D
Gimana part ini? Suka?
Jan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen ya!
Love you♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama, Don't Cry (Completed)
Fanfiction[ C o m p l e t e d ] Sequel of Roleplay : Take Me To Your Real Life Jeon Jungkook Fanfiction | Lizkook -Mama, Don't Cry- Start : 23 Januari 2020 Finish : 20 April 2020 - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Jungkook dan As...