Sudah 2 hari sejak aku meminta Dimpuff dengan Robert. Sayangnya, aku masih belum bisa ke dimensi Arangi. Siapa lagi jika bukan karena psikopat satu itu, selalu membuntuti ku.
Tapi hari ini akan berbeda karena psikopat akan pergi selama 1 hari. Acara sekolah, katanya sih begitu.
Akhirnya!!! Yay!!!
Aku juga sudah memerintahkan Zero, supaya tidak ada orang yang datang ke kamarku, sebelum aku buka pintu. Untungnya Zero penurut.
Jadi aku bersiap ke Arangi.
Baring, tenangkan pikiran dan pergi!
▪▪▪
Dimensi yang paling banyak bukunya, hanya disini. Aku harus cepat menemukan buku itu.
Seperti biasa, dimensi ini hanya ada cahaya di tengah atau pusatnya, sisanya gelap.
Sedangkan buku buku yang aku butuhkan berada di sisi gelap.
[ light ball ]
Sebuah bola cahaya muncul, tidak terlalu terang, tapi cukup untuk melihat.
Aku mengendalikan [light ball] ku untuk menemukan buku yang aku perlukan.
Buku buku disini sangat rapi. Bukunya disusun sesuai dengan alphabet.
Yang aku butuh itu, buku ramuan penumbuh tanaman.
Aku mendekatkan [ light ball ] ke tulisan.
"Ini barisan buku B"
Berarti berada di kiri huruf C. Sepertinya ini akan memakan waktu.
Aku pun berlari, untuk mencari huruf R. Satu demi satu huruf aku lewati.
Setelah sampai di huruf R, waktunya mencari,
Ada banyak sekali buku disini, aku berjalan ke seleksi Ramuan, ada ramuan anti serangga, ramuan bulu hidung, hmm itu aneh,
ramuan penghilang racun Es, ramuan penghilang racun Estrella,
Nah, ini dia, ramuan Penumbuh tanaman!!
Aku menarik buku itu, buku itu cukup tipis, dengan sampul warna coklat kehitaman karena terbuat dari kulit binatang.
Aku membersihkan buku itu karena debu yang tebal. Setelah itu mendekatkan [light ball] ke buku.
Karena kata Clariss, nggak boleh bawa buku ini keluar. Jadi aku berusaha menghapal resep disini.
Aku pun membaca buku itu.
Ramuan penumbuh tumbuhan.
Daftar isi
Ok kita skip ini
Resep dan tata cara membuat nya.
Peringatan, dilarang memberikan terlalu banyak ramuan terhadap satu tanaman
1 tanaman hanya perlu 5 tetes ramuan.
HANYA 5 TETES!!!
Peringatannya ngegas.
Bahan bahan :
- bunga Crybell 1
-air mata naga 1
-akar aksia 3 ukuran sedang
-serbuk peri 1 sendok
- daun teratai putih 1 (untuk meramunya dan menyimpannya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue ? Antagonis?! ✅
Fantasysaat gue terbangun gue berada di tubuh seseorang, dan orang itu adalah Tiara Von Helder!!! seorang pemeran Antagonis plus cabe cabean dalam Novel yang berjudul "Jatuh Cintalah Padaku! " dan parahnya ending dari Novel tersebut dia di hukum PANCUNG...