Bagian 51

230 20 3
                                    

❤ Liked by rimbanagend__ and 2,912 othersaeera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ Liked by rimbanagend__ and 2,912 others
aeera.aa Punya unicorn hidup sekarang😍
.
Thnxuu Jooo Ara sama Boo suka kadonya😋 @jonathann17
.
Boo : Stop! Jangan difoto!!😾

View all 116 comments

jonathann17 My pleasure

arkastara_ Enemy.

gwencall Pasti lo ancem gak dikasih makan dulu kan? #kasianboo

rangganteng01 Kocheng galaqq😭

ar.junaa My cute boy!🖤

frhnabmny Si angkuh jadi gemesin gini😆

_sasyana Gemesss😬

gamarapandita @rangganteng01 @frhnabmny ke rumah si Ara lagi mampus lo.

algermeier So funny!

ze_fanyaa Otw bawa pulang🚀

Senyum Aeera mengembang membaca komentar teman-temannya pada foto Boo yang semalam ia posting. Setelah mendapat perawatan beberapa hari dirumah sakit, Aeera diperbolehkan pulang dengan syarat ia tetap harus istirahat dirumah sebelum benar-benar kembali beraktivitas seperti biasa.

Hanya saja ia tidak melakukannya dengan baik. Karena bukannya istirahat ia justru membuka hadiah yang ia dapat dari teman-temannya.

Dan yang paling melelahkan adalah memakaikan Boo baju hadiah pemberian Jonathan. Kucing itu selalu menolak jika akan dipakaikan baju. Entah itu dengan berlari, bersembunyi, mencakar, menggigit, apapun itu asalkan ia tidak memakai baju.

Tapi bukan Aeera namanya jika tidak berhasil memaksakan kehendaknya pada Boo. Perlu drama yang cukup memakan waktu agar Boo akhirnya mengalah. Yap Gwen benar! Mengancam Boo dengan tidak memberinya makan adalah hal yang selalu ampuh.

Kucing itu tidak akan bisa menahan rasa laparnya.

Aeera kembali terkekeh saat komentar Arka dan teman-temannya mengingatkan ia pada kejadian yang terjadi di rumahnya. Saat Boo sedang beraksi menjadi satpam kecil yang mati-matian menjaga Aeera dari Arka dan teman-temannya.

Tak jarang Arka dan teman-temannya mendapat cakaran dari Boo. Terlebih Rangga dan Farhan yang memang sengaja mengganggunya. Dua manusia itu sangat annoying dimata Boo. Saat baru menunjukkan batang hidungnya saja pun Boo sudah menatapnya tidak suka.

Ada permusuhan antara Boo dan Arka dkk.

"Akhirnya lo masuk lagi!" Aeera sedikit terkejut saat Gwen yang baru datang tiba-tiba memeluk dirinya.

"Lo tau kemarin ulangan matematika bingung sendiri! Gak lagi gue ulangan gak ada lo!" Lanjut Gwen sembari menggelengkan kepalanya. Berusaha menghilangkan bayangan ulangan harian kemarin.

Aeera hanya geleng-geleng kepala karenanya. Saat ulangan harian Aeera memang menjadi kunci jawaban bagi Gwen, dan Aeera tidak bermasalah untuk itu. Asalkan setelahnya Gwen mau mempelajari materi yang tidak ia mengerti saat ulangan. "Eh iya Ara harus susulan hari ini ya?"

ArkaeeraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang