Part 4: Hari Ketiga

8.5K 1.2K 128
                                    

Waktu hari ketiga ini lapangan dah rame ama hiasan-hiasan aneh. Yang hias mah anak-anak SC SMP. Mereka katanya mau bantu kakak kelas.

Murid-murid baru datang terus rame-rame duduk di pinggir lapangan yang luas. Sambil nunggu kakak pembimbing datang jemput.

Taeyong mah misah ama kelompoknya, dia duduk di samping Ten. Mau interogasi tuh anak karna nggak pulang semalam.

Tapi yang kejadiannya sekarang Ten malah tidur di bahunya. Dia jadi nggak tega mau tanya ini itu, mungkin nanti aja.

"Hai..." tiba-tiba ada banyak yang nyamperin dia ama Ten.

Jelaslah, orang dia ama Ten duduk di ujung lapangan kek bermesraan lagi.

"Pacaran kalian?" Nah ini Jaehyun yang nanya. Taeyong dah kenal.

"Ga."

"Oh yah, kenalan dulu. Aku Winwin, ini Jungwoo, terus Xiaojun, Yuta, Doyoung, Jaehyun, ama Yangyang."

Taeyong senyum. "Taeyong, ini Ten tidur dia mah."

Jaehyun ngeringis, bicara sama Winwin nadanya manis banget. Kalo sama dia kek es batu, dingin.

"Lucu yah dia." Jungwoo senyum sambil liat Ten.

Taeyong cuma senyum kecil, belum tau aja mereka gimana kalo Ten bicara.

"Ngapain lo semua kesini?"

"Bosen aja. Pengen kenalan gitu." Winwin jawab.

Baru aja mau bincang-bincang eh suara Taeil dah kedengaran. "Balik ayo!" Jungwoo negur temen-temennya.

Taeyong mah udah tau cara bangunin Ten. Dia senyum kecil terus nyubit kuat perut Ten.

"ANJING!" tuh kan bangun.

"Udah mau mulai."

"Nggak usah dicubit kek gitu juga ibab!" Ten bediri pegang perutnya terus jalan nyusul Taeyong.

Mereka ngumpul sama kelompok masing-masing.

"Tidurnya udah?" Johnny bisik ke Ten.

Ten diem aja natap Johnny. Masih canggung dia mah, orang tadi malam dia tidur di tempat Johnny. Berangkat bareng dan bahkan sekarang dia pake pakaian Johnny yang katanya kekecilan tapi badannya ampir tenggelam.

"Thanks." Udah cuma itu aja yang dia bilang. Nggak mau banyak interaksi.

Johnny cuma senyum aja, dikit lagi dia tempeleng. Eh, nggak. Orang cantik gitu mana tega dia.

***
Acara hari itu berlangsung bener-bener rame. Mulai dari tarik tambang, terus siram-siraman, ada yang dilempar ke kolam renang, dan ada yang dimandiin pake tepung.

Kayak sekarang, semua udah ada di dalam area kolam renang.

"GUE NGGAK MAU!" Taeyong dah teriak-teriak. Dia udah ditarik-tarik sama Doyoung yang baru aja kenalan tadi.

"Yah lo kalah, harus turun dong!" Doyoung nyengir.

"Ga."

"Nggak sportif banget lo!"

"Bodoamat."

"Anjing!" Doyoung dah kesel akhirnya dia pergi.

Taeyong mah udah hembusin nafas lega, si iblis dah pergi pikirnya. Baru juga duduk lima menit liatin temen-temennya tiba-tiba ada yang nyiram dia air satu ember.

"ANJING!" Taeyong berdiri, ngelap mukanya yang basah.

"Dah, daripada nggak mau turun mending gue mandiin lo disini." Doyoung senyum lebar sambil nenteng ember.

NCT: Cerita Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang