Part 30: Berantem

6.1K 826 77
                                    

BUGH!

"WEH! YUTA!" Jaehyun sama anak-anak yang lain langsung narik Yuta yang tiba-tiba mukul kakak kelas 11 IPA yang lewat di koridor kelas anak IPS.

"APA-APAAN LO?" Kakak kelasnya ngamuk dan natap Yuta tajam.

"LO YANG APA-APAAN? LO YANG KEMARIN KAN? YANG NGATAIN IBU GUE!"

Yuta natap orang itu tajam banget. Temen-temennya aja yang liat kaget waktu liat Yuta kayak gitu. Biasanya yang mereka lihat Yuta yang bobrok.

"Apaan lo? Sejak kapan gue ngatain ibu lo?"

"Iya, sejak kapan kak Jinyoung ngatain ibu lo?" Cewek di samping Jinyoung bela.

"LO AJA YANG BUTA SAMA SIKAP DAN MUKANYA! LO NGGAK TAHU BUSUKNYA DIA! DIA ITU BIADAB TAHU NGGAK!"

"Yuta mulut lo." Taeyong negur, dia bantu Jaehyun buat nahan Yuta. Nanti kalo ada guru yang denger bisa diurus semuanya.

"Bawa masuk aja dia sebelum ada yang liat." Chaerin nyuruh. Untung koridor lagi sepi. 12 IPS lagi ke lab, 11 IPS lagi di lapangan makanya Yuta berani langsung nyerang. Dia juga nggak bego, masa mau masuk ke kandang singa?

"ANJING LO!"

Winwin yang liat Yuta marah-marah gitu langsung berdiri depan Yuta. "Yuta apa-apaan sih. Udah masuk aja, kalo emang dia jahat nggak usah diladenin." Yuta langsung diam waktu denger omongannya Winwin.

"Masuk aja udah!" Solar nyuruh lagi.

Akhirnya mereka semua bawa Yuta masuk. Ditutup pintu kelas sama Jungwoo.

"Lo kenapa sih?" Ten tanya waktu Yuta udah duduk.

"Dia nyari gara-gara duluan. Gila emang!" Yuta ambil minumnya terus minum, haus juga dia tadi habis teriak-teriak.

"Yah emang harus pake kekerasan gitu?" Dara nambahin sambil geleng-geleng.

"Tangan gue nggak tahan." Yuta tutup botol minumnya terus letakin di atas meja.

"Bego emang." Doyoung jalan ke tempat duduknya.

"Untung yah nggak sampe masuk BK lo berdua." Yangyang ngomong sambil duduk di atas mejanya.

"Hadeh! Semaput gue." Yuta pegang kepalanya.

"Bego emang lo, noh liat Winwin aja udah takut deket sama lo." Jungwoo nunjuk Winwin yang berdiri di samping dia.

"Ih! A-apaan sih Woo."

Yuta langsung balik badan terus natap Winwin. Dia senyum. "Hehe... takut yah?"

"Kamu serem kalo kayak tadi."

"NAH LOH! KANG PARKIR BILANG MUNDUR YUT!" Yangyang teriak terus ngakak. Kadang-kadang kan Yuta jadi bahan bullyan.

"Winwin takut yah? Sini Solar peluk."

Winwin ngangguk terus dia peluk Solar.

"HEH! SOLARIA MAIN PELUK-PELUK AJA LO!" Yuta berdiri terus lepasin pelukan mereka nggak terima dia.

Solar senyum. "Menang banyak nih gue. Hehe... "

"Anjir yah lo. Win sorry gue marahnya bukan sama lo kok. Sama sih kakak kelas bego itu." Yuta minta maaf dan Winwin ngangguk aja. Bucin dasar:)

"Emang masalah apa sih?" Taeyong nanya. Greget juga dia liat Yuta emosi kayak tadi.

"Dia ngejek ibu gue dan gue nggak suka. Yah lo semua juga gitu kan, mana ada yang mau orang tuanya dihina-hina?" Yuta balik lagi ke tempat duduknya.

"Yah tapi lo juga liat keadaan dong." Jaehyun nambahin. "Kalo lo nyerang dia duluan lo yang kena."

"Iya, stuju gue sama Jepri." Solar tepuk tangan.

NCT: Cerita Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang