Part 5: Murid Baru

9.5K 1.2K 262
                                    

Nah hari pertama murid-murid baru tuh antusias banget. Mereka langsung ke mading terus liat nama mereka ada di kelas mana. Waktu dah dapat langsung deh otw ke kelas masing-masing.

"HELLOW IPS!" Yuta masuk bareng Doyoung, ketemu depan gerbang tadi. Iya kelas sepuluh IPS cuma ada satu kelas, miris banget. Jumlah mereka cuma 13 orang aja, malah perempuan cuma ada empat lagi.

Kalo kayak gini tandanya tiga tahun di SMA mereka sama-sama terus.

"Anjeng sekelas beneran gue ama lu!" Yangyang yang udah datang dari sebelumnya ngumpat pas Doyoung masuk.

Mereka duduk di meja masing-masing yang udah ada namanya. Bentuk mejanya dua-dua orang cuma barisan terakhir yang tiga orang.

"Satu tempat duduk lagi bangsat!" Doyoung duduk di samping Yangyang. Barisan meja mereka di kedua dari depan.

"Pagiiiii!" Winwin tiba-tiba masuk terus lambain tangan.

Yuta yang liat gebetannya masuk dah senyum bahagia. "Wah surga ini mah!"

Winwin jalan terus duduk di mejanya yang ternyata pas banget di belakang Yuta.

"Pagi." Dua orang masuk. Dingin bener nada mereka pas sapa. Siapa lagi kalo bukan Ten sama Taeyong. Taeyong duduk di samping Winwin terus Ten di belakangnya Taeyong. Temen duduknya belum dateng.

"PAGI!" Jungwoo masuk terus senyum manis banget. Dia nggak dateng bareng Yuta karna telat bangun tadi.

"Udah tetanggaan, sekelas pula. Nangis gue ketemu lu terus, Woo." Yuta geleng-geleng.

Jungwoo mah bodoamat dia langsung sibuk cari mejanya dan ternyata dia duduk di samping Ten yang kemarin dia bilang imut.

"Hai Ten!"

Ten natap Jungwoo bingung. "Tau darimana?"

"Kemarin kita nyamperin lo yang tidur di bahu Taeyong."

Ten cuma ngangguk. "Oh."

Jungwoo diem, Ten imut tapi dingin. Sedih deh dia.

"Morning pemalas!" Jaehyun masuk terus tebar pesona nggak jelas.

Anak-anak yang liat cuma diem aja. Nggak mau nanggepin. Jaehyun duduk di samping Yuta yang dimana di belakangnya ada Taeyong.

"Eh, sekelas lagi nih kita."

Taeyong cuma natap Jaehyun, senyum terus wajahnya datar lagi.

"Pagi." Itu suara imut banget. Xiaojun masuk sambil senyum.

Dia duduk di barisan paling belakang yang mejanya tiga. Dia duduk di paling kanan dimana depannya ada Jungwoo.

Nggak lama ada empat cewek masuk. Sangar banget mukanya. Tapi pas dah masuk mereka berdiri depan kelas.

Eh nggak ada angin nggak ada hujan mereka pose. Yang satu kek encok pinggang, yang satu sok garang, yang satu lumayan imut, dan yang satu emang cool mukanya.

"ANJENG!" Yuta ama Jaehyun teriak.

"BIASA AJA BABI!" yang mukanya emang cool ngejawab.

"Wessss! Kenalan dulu nama gue Chaerin Kusuma tapi panggil aja Rinrin atau terserah apa deh."

"Haiiiii! Gue Dara! Bukan yang penyanyi itu yah. Salam kenal semua!"

"Gue Hwasa! Senggol bacok lu semua!"

"Nah! Kalo gue Solar Wengku. Salken!" dia kedip mata.

Semua cuma senyum aja. Nggak tau mau ngerespon gimana. Solar ama Dara duduk bareng Xiaojun sedangkan Hwasa ama Chaerin duduk di meja depan Doyoung sama Yangyang, iya meja barisan paling pertama.

NCT: Cerita Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang