Part 49: fix

5.4K 739 142
                                    

Pecah 3k😂







Sore ini Jaehyun lagi mondar-mandir di kamarnya. Kenapa? Dia mau confess sama Taeyong.

Iya, jadi waktu mereka jalan waktu itu Taeyong jujur sama dia kalo Taeyong nggak suka cewek yang artinya gay sama kayak dia.

"Bisa gue!" Jaehyun udah nyemangatin dirinya. Dia udah atur strategi baik-baik, mulai dari pakaian yang dia pake biar keliatan tampan. Akhirnya waktu udah siap dia jalan keluar dari kamarnya.

"Abang mau kemana? Udah mau malam loh ini." Uminya yang lagi bersihin ruangan ngomong.

Jaehyun senyum. "Nggak lama Mi, dua jam aja."

"Cepet balik karna abi katanya mau ngomong sama kamu."

Jaehyun ngangguk terus dia pamit. Ojol udah nunggu di depan jadi tinggal naik dan berangkat. Sampe di kosannya Taeyong dia langsung ngetuk pintu kamarnya Taeyong.

"Yong... SPADAA?" Jaehyun tetaplah Jaehyun yang selalu malu-maluin.

Nggak lama Taeyong bukain pintu kamarnya. "Heh? Ngapain lo?" Pakaian Taeyong hari ini malah biasa aja cuma pake celana pendek sama kaos oblong aja.

Jaehyun senyum. "Mau ngomong dong."

"Masuk sini."

Akhirnya itu dua orang masuk terus duduk di lantai. "Ngomong apa?"

Tiba-tiba Jaehyun jadi gugup lagi. Sumpah, mau nembak Taeyong kek mau ikut lomba. "Itu... " gagapkan dia jadinya.

"Itu... apa?" Taeyong ngernyit bingung.

"Bentar gue tarik nafas dulu."

Taeyong makin bingung sama kelakuannya Jaehyun. "Nggak sakit kan lo?" Dia jadi khawatir.

"Mau mati ini."

"HEH OMONGANNYA!"

Jaehyun ketawa, Taeyong sekarang udah kayak uminya aja. "Gini, gue suka sama lo." Langsung aja dia mulai.

Taeyong buletin matanya kaget. "Hah?"

"Gue mau jujur sama lo kalo gue suka lo." Jaehyun lengkapin kata-katanya sambil senyum manis.

"Jay kita... "

Jaehyun senyum. "Iya gue tahu lo nggak bakalan nerima gue." Langsung aja dia putus asa. Mungkin dia terlalu percaya diri dengan mikir Taeyong bakalan nerima dia.

Taeyong langsung geleng-geleng kepala. "Bukan! Gue juga suka tapi... "

Jaehyun yang denger langsung kaget. "Hah? Gimana?"

Taeyong hembusin nafas buat rileksin badannya. "Gini... gue juga suka lo tapi orang tua gue nggak. Mereka mau gue normal dan itu berarti gue nggak bisa mulai hubungan ini. Lagian kita masih kelas 10, Jay."

"Kalo berjuang sama-sama nggak mau?"

Taeyong senyum. "Mau banget tapi aku tahu ujung-ujungnya bakalan sia-sia dan nyakitin diri kita sendiri." Dia udah ubah cara bicaranya.

"Nggak, aku nggak suka pemikiranmu yang kek gitu." Jaehyun ngikut. "Kalo emang kita nggak bisa sama-sama pasti akan ada jalannya. Jadi kita jalani aja pelan-pelan, yah?" Jaehyun mohon, dia bener-bener udah jatuh sama Taeyong.

Taeyong natap ragu. "Jay, mama papaku... "

"Aku tahu tapi kita bisa yakinin mereka, kan?"

Taeyong geleng-geleng. Dia aja nggak yakin. "Nggak tahu."

"Makanya dicoba Yong... "

Taeyong diem bentar buat mikir. Dia emang udah suka sama Jaehyun tapi dia mikirin gimana nasib kisah mereka kalo orang tuanya tahu. Dia tahu banget gimana sifat orang tuanya. Ujung-ujungnya pasti mereka berdua yang bakalan susah dan sakit sendiri.

NCT: Cerita Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang