Sabtu siang kayak yang udah dijanjikan 11 IPS datang di rumahnya Dara buat latihan pertama.
"Gue udah download video buat latihan kita hari ini." Jaehyun ngomong sambil buka laptop.
Taeyong samperin Jaehyun sambil ikutan natap laptop. "Gampang nggak?"
Jaehyun diam bentar buat mikir. "Dari yang aku perhatiin lumayan sih."
Taeyong ngangguk-ngangguk terus dia bantuin Jaehyun buat atur sound sama sambungan di proyektor.
Temen-temen yang lain cuma natap pasangan itu yang lagi sibuk di depan. "Biarin aja deh mereka yang urus." Dara ngomong.
"Udah cocok emang ini dua orang." Doyoung ikutan sambil lipat tangan depan dada dan natap Jaehyun sama Taeyong yang sibuk sama laptop dan kabel lainnya.
"Weh kita-- ngapain lo semua natap kayak gitu?" Taeyong balik badan dan dia langsung ngernyit bingung lihat temen-temennya natap dia sama Jaehyun aneh.
"Oh itu kita lagi liatin nyamuk yang dari tadi terbang sana sini." Yuta jawab enteng.
Jaehyun balik badan terus geleng kepala. "Aelah biasa aja kali kek nggak pernah jadi nyamuk aja lo semua."
"Bangsat, sih Jepri malah bangga lagi." Yangyang geleng kepala.
"Eh btw kuy beli cemilan dulu." Chaerin tiba-tiba ngajak sambil pegang-pegang perutnya. Lapar itu nggak bisa diatur jadi dia jujur-jujur aja.
Dara geleng kepala. "Kulkas gue ada stock keknya coba deh lo liat terus ambil aja yang lo mau."
"Oke, kuy Ten!" Chaerin narik tangan Ten buat temenin dia ke dapur.
"Sambil nunggu kita dengerin lagunya dulu sama nonton tariannya." Jaehyun langsung utak atik laptop lagi dan langsung pasang video yang udah dia download.
Sampe video selesai Chaerin sama Ten nggak balik-balik dan akhirnya Dara nyuruh Yuta sama Hwasa buat samperin kali aja ada masalah.
"Eh anjir!" Hwasa ngakak lihat meja makan yang ada di depan kulkas setangahnya udah full sama snack.
"Nintau diri anjir!" Yuta ngakak lihat Ten sama Chaerin yang cuma senyum aja sambil liatin meja. [Nggak tahu diri anjir!]
"Berkat ini namanya." Chaerin ngomong sambil naik turunin alis.
"Gue nggak tanggung jawab." Ten angkat tangan.
"Sebelum bawa gue bungkus dulu." Yuta langsung pilih-pilih snack yang dia mau.
"Yuta gila!" Hwasa, Chaerin, sama Ten ngakak lihat Yuta ambil dua snack terus masukin dalam hoodienya.
Si pelaku nyengir aja tanpa rasa berdosa. "Yok balik!" dia bantuin bawa beberapa snack diikutin sama lainnya.
"PARTY! PARTY!" sampe dalam ruangan itu tiga orang malah teriak-teriak sambil angkat snack yang mereka bawa.
Dara buletin mata kaget. "Heh setan! Diborong semua anjing!"
Yuta langsung letakin di lantai dan jalan ke Winwin buat ambil tasnya. "Heh? Kamu bungkus?"
Yuta ngangguk. "Stock buat besok."
"Yaampun Yuta!" Winwin geleng kepala terus ngakak.
"Anjing Yut! Lo orang kaya malah bungkus." Solar ngakak lihat Yuta masukin dua snack dalam tasnya.
Akhirnya semua langsung buat lingkaran kelilingin snack-snack yang dibawa. "Rip kulkas lo yah." Hwasa tepuk bahunya Dara waktu dia selesai foto.
"Harus stock lagi gue ini mah... " Dara geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Cerita Kita [END]
HumorIni cerita anak-anak berbakat (read: dikit bego) yang disatukan jadi satu di satu sekolah yang ada di Manado. Cerita dimana mereka hadapi masalah bareng sama orang-orang yang pengertian. Cerita ini menggambarkan bahwa tidak ada keluarga yang sempur...