Part 73: Lengkap

4.3K 646 34
                                    

Hari ini bertepatan sama hari dimana Taeyong pulang dan dimana berarti dua hari lagi mereka bakalan masuk sekolah kembali.

Jaehyun udah siap-siap mau ke kosannya Taeyong buat ketemuan. Dia keluar dari kamarnya dan langsung jalan ke dapur buat pamit sama uminya.

"Umi!" Jaehyun senyum ke uminya yang lagi masak.

"Ya? Mau apa?"

"Mau keluar." Dia jawab.

"Kemana?"

"Ketemu Taeyong."

Uminya senyum terus bersihin tangan. "Taeyong suka kolak nggak sih?"

Jaehyun geleng kepala. "Nggak tahu aku nggak pernah tanya."

"Yaudah, ini umi tadi buat kolak kamu bawa aja. Kalo dia nggak suka dikasih ke siapa kek yang mau." Uminya jalan ambil tupperware terus isi kolak yang masih panas.

Selesai tuangin dia kasih ke anaknya. "Ini tupperware jangan lupa dibawa pulang kalo nggak dibawa pulang nggak boleh masuk rumah."

Jaehyun nelen ludah emang bener kata orang kalo tupperware itu anak emas bunda di rumah. "I-iya siap Mi!"

Kyungsoo senyum terus ngangguk. "Hati-hati."

"Sip, abang pergi dulu. Bye!" dia cium pipi uminya terus jalan keluar samperin abang ojol yang udah nunggu.

Sampe di kosannya Taeyong dia ketuk pintu dulu. "Spada! Yong... " kayak biasa selalu keluarin kata-kata emas. Nunggu nggak lama pintu kebuka dan Jaehyun langsung masuk ke dalam nggak lupa tutup pintu.

Taeyong senyum. "Hai." Terus dia sapa sih Jaehyun. Semenjak kejadian dimana dia nolak telponan mereka berdua akhirnya cuma tukar kabar lewat chat aja dan bersikap kayak nggak terjadi sesuatu.

Jaehyun senyum. "Hai. Gimana kabarnmu?"

Taeyong ketawa terus geleng kepala. "Apaan sih."

Jaehyun ikut ketawa lihat wajahnya Taeyong. "Oh yah ini umi bawain kamu kolak. Suka nggak?"

Taeyong buletin matanya. "Suka! Mana aku mau cobain."

Jaehyun kasih tupperware uminya. "Ini tupperware dibalikin lagi yah kalo nggak bisa dicoret aku dari kartu keluarga aku."

Taeyong ketawa terus ngangguk. Dia jalan ke lemari di ujung ruangan dan ambil satu mangkok buat pindahin kolaknya.

"Aku cuci dulu yah."

Jaehyun geleng kepala. "Nggak perlu. Biarin aja kotor ntar dicuci di rumah."

"Ih tapi gaenak sama umi kamu udah nggak papa." Taeyong jalan ke wastafel dan cuci di sana selesai cuci dia balikin lagi ke Jaehyun dan langsung jalan ambil mangkok buat cobain kolak buatan uminya Jaehyun.

"Enak kan?"

Taeyong ngangguk. "Manis, enak terus singkongnya juga lembut. Makasih yah bilang ke umi kamu."

Jaehyun ngangguk terus ikutan duduk di lantai kamar Taeyong. "Mau juga dong."

Taeyong geleng kepala. "Nggak. Ini buat aku kamu pasti masih punya banyak di rumah."

"Yah kan cuma mau cobain dikit, masa nggak boleh?"

"Satu potongan singkong itu berharga Jay. Udah kamu cobain nanti di rumah aja yah." Taeyong senyum sambil nyubit pipinya Jaehyun yang kayak mochi.

"Btw, jadi ke rumahnya kak Johnny buat jengukin Ten?"

Taeyong ngangguk. "Jadi dong aku udah minta alamatnya."

NCT: Cerita Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang