"Wanjir Ten!"
Temen-temennya langsung ketawa liat Ten masuk. Gimana yah, pakaiannya itu loh... kebesaran.
Ten langsung melotot. "LO SEMUA KETAWA LAGI GUE TENDANG!" keluar juga kan aslinya. Maung:)
Semua auto diem, tapi ada juga yang nunduk buat ngetawain, temeng bangsat emang.
"Lo kenapa sih pake baju kayak gitu? Mau jadi badut mendadak lo?" Jungwoo nanya sambil ngakak kecil.
Ten geleng-geleng. "Bukan baju gue ini mah." Taeyong rapihin bajunya Johnny yang kebesaran di badan dia.
Taeyong balik badan. "Kemana lo semalam? Terus baju siapa ini?" Langsung dia interogasi sih Ten.
Ten nyengir. "Nginep di rumah kak Johnny. Terus ini bajunya dia."
"WANJIR! UDAH NGINEP-NGINEP AJA NIH?" Yangyang teriak kaget.
"TSADES!" Hwasa mulai.
"ENG ING ENG!" Doyoung nyambung.
"AHIHAAY!" Yuta yang akhirin.
Ten natap datar doang. "Apaan dah lo semua. Diem gue belum buat tugas Kimia, pinjem Woo."
Jungwoo ngeluarin buku Kimianya terus dikasih ke Ten. Berbagi itu indah, tenang aja itu motto kelas mereka.
"Btw, hp lo kok gue hubungin semalam nggak aktif?" Taeyong nanya.
Ten berhenti nulis terus natap Taeyong. "Ganti hp gue. Rusak kemarin."
"Anjing! Langsung ganti gitu?" Solar nanya dari belakang. Kaget aja dia.
"Dikasih." Ten jawab sambil nulis lagi.
"Sama?"
"Mamanya kak Johnny." Ten jawab jujur aja. Iya, waktu tadi pagi pas mau sarapan mamanya Johnny kasih satu plastik ke dia. Ten bingung terus liat isinya, waktu tahu itu hp dia langsung balikin.
Dia bilang dia nggak bisa terima. Yakali kan yah, orang dia siapa gitu? Kok dikasih hp, malah bagus lagi.
Tapi mamanya Johnny malah bilang ambil aja, itu katanya hadiah biar dia nggak sedih. Hpnya Ten juga kan lagi diservis katanya. Tapi Ten tetep nolak dan bilang kalo dia masih nggak bisa terima. Dia aja udah terima kasih banget karna mamanya Johnny mau perbaikin hpnya. Tapi mamanya Johnny nggak menyerah, punya 1000 cara buat Ten terima.
Dia kasih ke Ten dengan bilang kalo misalnya ini dipake sementara aja, kalo hpnya udah selesai hp baru itu dikembaliin. Akhirnya Ten terima walaupun masih agak berat.
Waktu di perjalanan dia tanya ke Johnny, pasti Johnny yang ngasih tahu masalah hpnya. Dia niatnya mau marah ke kakak kelasnya itu tapi malah dia yang dimarahin. Serem juga kalo Johnny marah nggak bisa bantah dia.
"Yah makanya kalo ada hp itu jangan dibanting. Udah tahu butuh malah dirusak. Itu hp barunya jangan dirusak, kalo mau banting barang banting yang murah-murah aja. Hp lama lo masih bisa diperbaiki tapi gitu butuh waktu lama."
Diem aja dia mah terus nyambung dalam hati.
"ANJINGGGG BENERAN LO?" Doyoung langsung ngegas.
"Dah kawin lo sama kak John?" Yuta nanya dan Ten langsung lempar pulpen di tangannya. "ADAW! ANJING LO TEN!'
"Mulut lo! Nggak ada hubungan apa-apa gue sama sih beruang sumpah." Ten geleng-geleng frustasi. Gini nih, kalo soal cinta-cintaan sekelas langsung semangat.
"Cieee... beruang, nama panggilan sayang-sayang yah?" Xiaojun di belakang tiba-tiba godain.
"ACIEEEEE..." sekelas nambahin kompak emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Cerita Kita [END]
HumorIni cerita anak-anak berbakat (read: dikit bego) yang disatukan jadi satu di satu sekolah yang ada di Manado. Cerita dimana mereka hadapi masalah bareng sama orang-orang yang pengertian. Cerita ini menggambarkan bahwa tidak ada keluarga yang sempur...