Part 33: Pantai

6K 823 179
                                    

Sesuai kesepakatan hari ini anak-anak 10 IPS mau ngabisin waktu di pantai. Mobilnya Dara sama Hwasa udah full sekarang, bukan karna orang-orang tapi sama box makanan.

"Njir, kek mau nginap kita." Yuta ngomong sambil liat mobil Hwasa yang udah full. Serakus-rakusnya dia tapi dia tetep geli waktu liat ada banyak makanan numpuk.

"Pas ini?" Jaehyun nanya waktu liat mobil udah full.

"DI PAS-PASIN AJA UDAH!" Doyoung teriak terus dia masuk duluan biar dapat tempat duduk sendiri. Cari yang nyaman dia mah.

Selesai Doyoung, Yuta ikutan sampe akhirnya emua udah dapat tempat duduk masing-masing. Di mobil Hwasa ada lima orang tambah Hwasa jadi enam. Ada Yuta, Winwin, Doyoung, Xiaojun, sama Jaehyun.

Hwasa duduk di depan samping supir, waktu mau jalan tiba-tiba di mobil depan Dara sama Taeyong keluar.

"Kenapa?" Yuta nanya dari jendela.

"Gue sama lo yah. Dah nggak muat di sebelah." Taeyong ngomong.

"BOLEH TAPI DIPANGKU JAEHYUN!" Doyoung teriak dari belakang. Selagi ada kesempatan godain dia bakalan godain sih Taeyong.

Taeyong buletin matanya kaget denger omongannya Doyoung. "Mulut lo yah duyung!"

"Masuk aja udah!" Hwasa nyuruh.

Taeyong ngangguk terus dia masuk, dia bagi tempat duduk sama Jaehyun karna emang tinggal di situ yang bisa dia dudukin. Dara udah balik ke mobilnya.

Perjalanan makan waktu hampir dua jam. Mereka pergi ke Likupang, tepatnya di Pantai Paal. Pantai yang emang cocok banget buat liburan sama teman atau keluarga.

Waktu sampe satu-satu jalan keluar. "Aduh pantat gue... " Doyoung turun sambil tepuk-tepuk pantatnya. Bayangin aja hampir dua jam nggak berdiri. Mati rasa itu pantat mereka.

"Pantai!!!" Jungwoo sama Winwin malah antusias. Mereka lepas sepatu terus lari-larian kek anak kecil.

"Weh... nggak panas itu kaki lo berdua?" Yuta nanya dia ngeri ana liat Jungwoo sama Winwin lari tanpa pake sepatu, apalagi sekarang matahari lagi enak-enaknya ngeringin baju, alias panas.

"Nggak tuh. Coba deh!" Jungwoo balas terus senyum.

Yuta geleng-geleng. "Makasih deh, gue nggak mau ngilangin belang kaki, sorry."

"Yaudah sih... makan dulu kita!" Dara ngomong terus ngeluarin bahan-bahan makanan dibantu sama Yangyang, Taeyong, Ten, dan Doyoung.

Mereka nyari tempat teduh, alas karpet terus letakin semua makanan di atasnya. Taeyong sibuk nyiapin piring plastik yang dibawa. Dia buka tasnya Solar terus bagiin itu piring.

"Nih Jay." Dia kasih piring pertama ke Jaehyun karena emang Jaehyun di samping dia baru lanjut terus dia bagiin ke yang lain.

"Ehem! Ehem! Calon dikasih duluan emang." Yuta godain Jaehyun.

"Woyilah jelas." Jaehyun nyengir. Taeyong yang denger toyor pelan kepalanya Jaehyun.

"Woyilah jelas apaan." Taeyong geleng-geleng.

"PFFTTT! MONDOR BOS!" Yangyang teriak terus ngakak bareng yang lain. Enak banget kalo godain Jaehyun.

"Acieee telinganya merah!" Hwasa nambah godain. Baru sadar mereka kalo misalnya godain Jaehyun telinga itu orang bakalan merah.

Taeyong liat terus dia ketawa. "Duh lucu banget lo." Dia ngomong ke Jaehyun.

Makin merah dah itu telinga.

Selesai makan-makan mereka istirahat bentar. Kayak foto-foto atau main-main yang ringan-ringan kayak domikado atau tebak-tebakan.

Lima belas menit tenang udah ada yang mulai aneh-aneh.

NCT: Cerita Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang