Hari Sabtu mami sama dua adeknya Taeyong balik dan selesai ngantar mereka di bandara Taeyong langsung aja ke Citraland. Hari ini kelas mereka udah sepakat buat main di Waterpark Citraland.
"Hai!" Taeyong lari samperin temen-temennya yang lagi ngumpul di parkiran.
"Sampe juga lo." Doyoung natap Taeyong.
"Siapa lagi yang belum datang?" Taeyong tanya.
"Pacar lo belum nggak tahu dimana." Hwasa balas sambil natap hpnya.
Taeyong ketawa langsung aja dia buka hp. "Jaehyun katanya udah di gerbang."
"Bilang cepet janjian jam satu ini dua stengah dua." Yuta geleng kepala.
Lima menit kemudian Jaehyun datang dengan senyuman tanpa dosa. "Hehe... macet tadi di depan." Dia ngomong terus berdiri samping Taeyong.
"Hehe... iya nggak papa besok-besok lo datang jam tujuh aja." Chaerin senyum dan detik berikutnya langsung buat ekspresi datar.
"Santuy... kuylah masuk." Jaehyun langsung aja alihin perhatian.
Mereka semua akhirnya jalan masuk antri dulu buat beli tiket masuk. Waktu udah dapat baru satu-satu masuk ke dalam. Sampe dalam langsung ke ruang ganti dan letakin barang di loker.
Sepuluh menit kemudian akhirnya semua ngumpul. "Weh ke yang dalam di sana kuy!" Yuta ngajak dan langsung disetujuin sama yang lain.
"Eh btw Lar bukannya lo lagi dapet?" Pertanyaannya Dara ngebuat semua auto diem.
"Ngomong lo kurang kenceng anjing! Nggak lu ambil itu toa terus tanya?" Solar toyor kepalanya Dara.
"Lah... okey!" dan tanpa tahu malu Dara jalan ke penjaga yang lagi pegang toa. "Pak... " Dara senyum.
"Anjing dia beneran pergi." Yangyang cengo lihat kelakuannya Dara.
"SOLAR BUKANNYA LO LAGI DAPET YAH?"
Solar langsung aja nunduk. "Bangsat! Bukan temen gue itu anak." Langsung aja dia jalan terus sembunyi di belakang Hwasa.
Bukannya kasihan yang lain malah ketawain dan waktu Dara balik langsung aja Solar dorong temennya itu sampe masuk kolam. "Anjing lu ye!"
Dara malah ketawa. "Nyantai bego."
"Gue santet juga lo!" Solar turun sambil bawa-bawa sendal dan akhirnya itu dua orang lari-larian dalam kolam.
"Yut." Jaehyun panggil.
"Nap-- " belum juga selesai ngomong Yuta udah masuk dalam kolam di dorong sama Jaehyun masuk dalam kolam. "Anjing! Heh Jepri kurang ajar lo!" Yuta rapihin rambutnya dan ngusap wajahnya. "Sini lo bangsat!" dia berdiri dari kolam dan akhirnya kejar-kejaran sama Jaehyun.
Ten geleng kepala. "Ada-ada aj-- " belum juga selesai bicara dia udah masuk dalam kolam akibat didorong sama Taeyong.
"MAMP--" dan Taeyong langsung didorong sama Doyoung.
"LARI!" Yangyang teriak dan semua bubar nyari tempat aman. Padahal ujung-ujungnya bakalan tetap basah:)
Puas lari-lari mereka akhirnya berhenti dan mutusin buat narik seluncuran. Paling nggak enak itu waktu mau naik seluncuran adalah naik tangga makin panjang seluncuran makin banyak juga tangga yang harus dinaikin.
"Naik naik ke puncak gunung... " Yuta yang mimpin di depan auto nyanyi.
"Tinggi tinggi sekali!" dan di sambung sama yang lain di belakang.
"Kiri kanan kulihat saja... "
"BANYAK MODEL TELANJANG!"
"Bangsat!" Doyoung ngakak terus nunduk waktu denger Hwasa teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Cerita Kita [END]
HumorIni cerita anak-anak berbakat (read: dikit bego) yang disatukan jadi satu di satu sekolah yang ada di Manado. Cerita dimana mereka hadapi masalah bareng sama orang-orang yang pengertian. Cerita ini menggambarkan bahwa tidak ada keluarga yang sempur...