Hari ini kantin lagi rame. Haechan, Jeno, Jaemin, sama Renjun sampe nggak kebagian tempat duduk.
"KAK ECHAN!"
Haechan ngedarin pandangannya. Dia senyum waktu liat Chenle sama Jisung lagi duduk berdua. "Ke adek-adek imut gue yuk."
Mereka berempat terus jalan ke meja Chenle sama Jisung.
"Kita bareng sama kalian yah... " Haechan ngomong terus duduk depan Chenle.
"Iya duduk aja kak."
Mereka semua terus duduk dan mulai makan-makanan yang dipesan masing-masing.
"Kak... " Jisung manggil Haechan.
"Kenapa?"
"Kakak beneran bakalan pindah di sekolahan kak Taeil?"
Haechan senyum terus ngangguk. "Iya. Emang kenapa?"
Renjun geleng-geleng. "Mau nyusul kak Taeil atau mau nyusul Mark nih?"
Haechan nyengir. "Yah kan udah gue bilang, kalo suka itu dikejar. Lagian emang orang tua gue udah setuju mau pindah Manado semenjak kak Taeil pindah. Ibu sama ayah gue mau buka usaha katanya di sana."
"Jadi lo SMA sana?" Jeno nanya sambil makan makanannya.
Haechan ngangguk. "Lo bertiga? Lanjut sini kan?"
"Gimana kalo kita lanjut bareng lo aja di sana?" Renjun ngasih ide yang tiba-tiba datang di otaknya.
"Njun... kita aja jalan-jalan minta ijinnya susah ini mau ngikut Haechan." Jaemin udah geleng-geleng.
"Yaudah sih, lo berdua di sini aja. Gue kan nggak mau jauh-jauh sama Jaemin." Jeno nyengir terus senyum ke Jaemin.
***
Satu bulan udah mereka di sekolah baru dan sekarang jam istirahat tapi nggak ada yang keluar kelas.Semuanya ngapain? Tidur di karpet. Iya, jadi Heechul sengaja beli dua karpet buat ditaruh di kelas biar nanti kalo anak-anak mau nonton dan belajar bisa selonjoran di situ.
Cewek-cewek pake karpet sendiri cowok-cowok juga kecuali Yangyang. Dia tiduran sambil duduk di atas meja karna kakinya belum sembuh dari lomba kemarin, dia bisa jalan tapi pincang.
"Eh Yang!" Hwasa tiba-tiba manggil.
"Hmm?" Yangyang jawab seadanya.
"Lo sama kak Kun ada hubungan apa sih? Kok tuh kakak kelas kesannya kek ngejar lo?" Solar nanya.
Yang lain langsung fokus. Mereka juga penasaran.
Yangyang tegakin badannya. "Nggak ada hubungan apa-apa. Gue sama dia dulu pernah satu SMP aja."
"Tapi keknya dia suka kamu deh." Winwin nambahin.
"Iya." Jungwoo juga nambahin.
"ANJIR TANGAN GUE KENA TAI BURUNG!"
Mereka semua auto diem pas denger teriakan kelas sebelah. Semua yang tiduran langsung duduk terus natap pintu.
Disana Hendery lagi lari dikejar Lucas.
"Wah gila..." Yuta natap kakak kelasnya.
"Waktu jadi SC aja sangar sekarang goblok." Jaehyun geleng-geleng.
"Betul komang." Doyoung nambahin. [Bener banget.]
"Eh btw makalah biologi udah lo semua buat?" Jungwoo nanya.
Dan jawabannya... semua belum buat:)
"Buat bareng yuk Sabtu ini." Xiaojun ajak sambil benerin duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT: Cerita Kita [END]
HumorIni cerita anak-anak berbakat (read: dikit bego) yang disatukan jadi satu di satu sekolah yang ada di Manado. Cerita dimana mereka hadapi masalah bareng sama orang-orang yang pengertian. Cerita ini menggambarkan bahwa tidak ada keluarga yang sempur...