Assalamu'alaikum, teman.
Semoga selalu dalam keadaan sehat dimana pun bernapas.Cinta dan kasih tertitip pada langit untuk teman semua yang telah setia mendukung cerita ini hingga sejauh ini. 💗💗💗
Jadi gimana soal extra part dan sequelnya??
Nah, biar ngga PHP, maknya ZuNay mw nyampein kabar gembira ni, semoga aja bener2 gembira yaaaa.
🤩Ada 9 extra dan 1 EPILOG yg akan melengkapi kisah ini. Gimana? Gimana? Total 10 bab lagi donk? Atau bisa nambah 'kah?
Dan barangx udah ada. Cuman di up yg belooom.Biar makin penasaran, kuy dibaca dulu judul ektranya apa aja.
1. Apa? Izzu Ulang Tahun?
2. Mangga Mudanya Mana, Tad?
3. Bulan Madu Ekonomis
4. Mimpi 'Basah' ala Nyonya
5. Sajian Ikan Pindang dan Lontong Daun
6. Anak Gue Tad! Bukan, Anak Kita Nay!
7. Sayang Bilang Sayang
8. Sun Dulu Pokoknya!
9. Setangguh Ibunya dan Sesabar Ayahnya
10. EPILOG
Masih belum puas?
Akang gendang.... kalau sy bilang tambah extra, tambah yaaaa......
🤩 Ada sequelnya yang bakal lebih rempong, riweh dan aduhai....
Mau nunggu 'kan?......
Nah, extranya akan diupload setelah target pembaca harapan bangsa, eh harapan emak ZuNay yang lemah ini terpenuhi yaaaaa.
Targetnya berapa???
Klw seandainya tiba2 extra muncul, berarti udah tercapai tuh.Jadi, mohon dukungannya untuk tulisan ini agar dibaca banyak kawan2 yang lain. Bantu supaya kita bersama saling berbagi ilmu dan kebahagiaan.
Bole kok dikabari teman, tetangga, sepupu, kepala sekolah, RT RW, mantan, buk KaDes, senior, junior, keponakan, kesurupannya biar main ke lapak ini......
Lalu sequelnya yang menantang nyali kapan? Yang Abah Izzu ampe kena ompol tiap menit dari segala arah, yang Uma Naya ingin masukin lagi Izzu eh pasukannya maksudnya.... ke dalam perut saking riwehnya ngurus boygrupnya yang ngalah2in BTS.
Nanti, setelah 'InsyaAllah Rindu ini Halal' menemukan buntut ceritanya.Kuy kalau ada waktu, bole kunjungi ustad Sanul alias Gus Ganteng kita di sebelah.
Di sini ada Izzu yang dewasa, romantis abis, dan bucin bombai.
Maka di sana ada Sanul yang rese, romantis geloh, dan bucin out of the box.
Dua2nya akan membantu kita memahami Islam dalam konteks yang ringan dan ditemukan dikehidupan sehari hari namun tetap bermakna dalam.InsyaAllah Cinta ini Lillah
InsyaAllah Rindu ini Halal
Saat saya menulis cerita ini, saya tuangkan banyak cinta dan kasih sayang di dalamnya. Maka semoga teman2 yang baca juga libatkan cinta dan kasih sayang yang sama.Saya cinta kalian semua.
Terima kasih atas dukungannya dan cintanya.Doakan agar jiwa lemah ini tetap kuat untuk berkarya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZuNaya
Humor[CERITA KE 1] Follow biar Teman bisa baca semua chapter 🤗 🔥kategori : baper stadium akhir🔥 Naya's scene : - Lo orangnya ribet ya Zu! Ngomong irit. Otak gue mesti kerja keras setiap lo ngomong. - Nggak usah sok baik. - Iya pak ustad, serah lo aja...