PENASARAN INI APA???

1.5K 95 33
                                    

hai

-semoga setelah baca ini, senyum di wajahnya abadi yaaaa, teman-

FUN FACT

Izzu :
Lahir tanggal 26 Agustus. Ada yg samaan ama si ustad? Cie cieeee.
Dari kecil jarang makan es krim. Nggak diajarin ama uminya. Dan gigitan es krim punya Naya yang waktu itu adalah gigitan es krim pertama si ustad setelah 18 tahun lamanya.
Nggak pernah punya pacar, kenal ama cewek waktu di Mesir cuman dua orang, itu pun hanya karena urusan penelitian.
Izzu paling nggak pintar bersin. Setiap bersin, pasti nangis. Dan momen bersin Izzu selalu ditunggu Naya.

Naya :
Pacar pertamanya adalah Ray. Tapi setiap pacaran nggak pernah mau disentuh. Bikin Ray selalu susah buat meluk, apalagi cium. Itu yang menjadi alasan Ray menghindar dan selingkuh. Satu2nya laki2 yang Naya peluk untuk pertama kalinya adalah Izzu, waktu Izzu dan Ray baku hantam di toko bunganya. Itu momen pertama Naya membiarkan tubuhnya menyentuh laki2. Dan untungnya itu suaminya.

PS :
Kalau kalian jaga diri, Allah pasti akan mempertemukan kalian dengan orang yang juga menjaga dirinya dengan baik. Percayalah. Bukankah laki-laki yang baik itu untuk perempuan yang baik???

......

INTERVIEW

Extra Part atau Novel ke-2

Author : kalo kita buat extra part, atau novel lanjutan, kalian mw yg mana?

Naya : tergantung seberapa berani lo bayar kita. Realistis lah thor, idup butuh makan.

Izzu : selama author masi percaya pada kami. Tak masalah mau buat yang mana.

Naya : kok gitu ngomongnya tad?

Izzu : apa yang salah dengan berbagi kebaikan dan membuat para pembaca tulisan ini bahagia, Nay??

Naya : mmmm Ijuuu, lo terbaek deh, sun bole?

Author : YA YA YA, ADA GUE DI SINI WOY!!

.....

Siapa yang paling?

Author : diantara kalian berdua, siapa yang paling cemburuan?

Naya : lakik gue

Izzu : aku

Author : yang paling bucin?

Naya : si ustad dong

Izzu : aku

Author : yang paling manja?

Naya : ya Izzu lah

Izzu : benar, aku

Author : yang suka ngalah demi tak berkecamuknya Khasmir dan India?

Naya : yaaa cowok keren sebelah gue ni lah thor. Jangan ngadi2 lah, sejak kapan Naya kenal dengan mengalah ha?

Author : kenapa Izzu semua?

Izzu : karena aku ingin menjadi yang ternyaman untuk Naya.

Naya : (mencubit pelan pipi Izzu) gumush ah.

Author : bergumam pelan (harusnya gue udah siapin mental sebelum wawancara ama mereka.)

Naya : lo bilang apa barusan thor?

Author : nggak ada, gue cuman bilang kenapa susah buat jalin rambut cicak.

......

Kejujuran

Author : yang paling nggak kalian suka dari pasangan. Apa?

Naya : Izzu kalau abis mandi bau embun rumputnya ilang. Malah bau sabun mawar.

Izzu : (menatap Naya hangat)

Naya : terus eeee, kalau udah serius itu kayak Thanos, horor. Izzu kalau ngupil, upilnya suka ditempelin ke gue.

Author : baru tau gue si ustad ngupil nya usil. Kalo lo Zu?

Izzu : aku suka semua yang melekat pada Naya. Nyablaknya, emosinya, cara tidurnya, masakannya. Semuanya, bagiku, semuanya Naya tak pantas untuk tak aku suka.

Naya : (memeluk Izzu) gue cinta lo tad, seluas langit sedalam samudra

Author : (ibuuuuuuuuuu.... tolong jomblo ini)

.....

Suka pertama kali

Author : kapan kalian sadar klw kalian tu sukak ama pasangan kalian.

Izzu : setelah Ray hadir, aku baru tau ternyata aku telah menyukai Naya sejak fotonya umi berikan padaku.

Author : buseeet, cinta pandang pertama dong.

Izzu : (menunduk malu2)

Naya : kalau gue nggak tw persisnya kapan. Ya cewek ntu biasa lah ya thor, timbul rasa karena terbiasa. (Menatap Izzu) iya kan sayang??

Izzu : iya sayang (mengecup dahi Naya)

Author : Oksigeeeen! Gue butuh oksigen!

......

Andaikan

Author : kalau kalian diberi kesempatan untuk bertukar, mw jadi apa?

Naya : gue mau jadi selimutnya Izzu, biar bs memberikan kehangatan buat ustad gue selalu

Izzu : cukup hanya menjadi aku, karena jika aku bukan aku, aku tak tahu apakah langit menakdirkan ku untuk bertemu Naya atau tidak.

Naya : aaaaaa tad, (mengapit lengan Izzu dengan erat)

Author : bergumam (gue kebal gue hebat, jangan liat jangan anggap)

.....

Pertanyaan khusus

Author : ini cuman buat Izzu ya, Naya itu.... hebat di dapur apa di ranjang?

Izzu : (malu2)

Author : jawab aja Zuuu

Izzu : (menunduk) ran... pur

Author : suka ati ko lah Zu

Naya : muncung kau jaga, dasar jones.

Author : eh, maaf bu demit maaf.

Naya mendengus

.....

Sepatah kata

Author : apa yang mau kalian sampein ke pembaca kalian?

Izzu : terima kasih banyak karena telah mengikuti kisah ini dengan setulus hati. Semoga ada banyak nilai2 kebaikan yang di dapatkan. Aku merasa tersanjung sekali bisa diberi kesempatan untuk mengenal dan dikenal pembaca semuanya. Tanpa kalian, mungkin kami bukan apa2. Semoga yang terbaik selalu Allah dekatkan untuk kalian semua.

Author : nggak mau bilang 'aku sayang kalian' ama pembaca lo?

Izzu : sayangku sudah kutumpahkan untuk Naya semuanya

Author : gue baru sadar, lo emang bucin kagak kaleng2 ye Zu

Naya : eh, ngomongin lakik gue apa?

Author : bodo! Lo lagi, sampein gih apa yg mw lo sampein.

Naya : ehem ehem, teruntuk pembaca cerita ini yang budiman dan budimania

Author : budimania apaan?

Naya : buat yg ceweknya, nggak gaul sih lo thor. Gue ngucapin terima kasih karena kalian telah setia menjadi saksi perjalanan gue ama si ustad gumusin yg di sebelah gue ini. Semoga kita bisa berjumpa lagi dilain kesempatan. Sayang kalian semua.

Izzu : Nayaaaaaaaa

Author : Mampos lo Nay, si pencemburu aktifin mode cemburunya.

.......

-terima kasih, teman-

-tunggu kejutan selanjutnya yaa-

Love U

ZuNayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang