"Kamu yakin mau ikut test masuk di sana?"
"Kenapa? Kamu meragukanku?"
"Tentu saja aku meragukanmu, apakah kamu tahu jika kamu lolos seleksi awal kamu harus mengikuti pelatihan selama 1 bulan dan mengikuti ujian akhir untuk dipastikan kamu lolos tahap dua dan diterima sebagai trainee yang harus mengikuti pelatihan lagi selama 3 bulan sebelum diterima sebagai staff tetap?"
"Aku tahu, semua yang kamu katakan sudah tercantum di persyaratan."
"Pelatihan disana itu tidak mudah, sebagai sahabatmu aku hanya mengingatkan apakah kamu rela melepaskan pekerjaanmu sekarang hanya untuk mengejar hal yang tidak pasti atau hanya untuk mencari mereka? Apakah tidak ada cara lain tanpa perlu kamu masuk kesana?"
"Jika gagal, aku bisa mencari pekerjaan lainnya tapi kesempatan ini tidak akan datang dalam satu atau dua tahun mendatang. Kamu sendiri tahu, Walter's Security tidak pernah melakukan penerimaan terbuka, dan kali ini entah mengapa mereka melakukannya, jadi mana mungkin aku melepaskan kesempatan ini. Cara lain? dengan membayar mahal jasa penyelidikan yang tidak pasti hasilnya?"
"Baiklah, kelihatannya keputusanmu memang sudah tidak bisa diganggu gugat jadi aku sahabat terbaikmu hanya bisa mendukungmu."
Celine Elanor 20 tahun, tinggal dan besar disebuah panti asuhan sejak dia berusia 5 tahun. Dia ditemukan seorang dengan kondisi terluka karena tertabrak mobil, kotor dan lemah sebelum di bawa ke panti asuhan dari rumah sakit yang mengobatinya. Dia mengalami lupa ingatan dan pengurus panti yang memberikan nama baru untuknya, dia besar dipanti asuhan dan bersahabat dengan Gissele Russel. Saat usianya 15 tahun karena menolong Gissele, dia kembali terjatuh dan kepalanya terbentur, setelah kejadian itu dia mulai mengingat sebagain kejadian sebelum dia lupa ingatan dan terluka. Sejak saat itu dia mencoba mencari jati dirinya dengan mengandalkan dirinya sendiri dan sekarang kesempatan untuk bisa menemukan jawaban dari masa lalunya terbuka, dengan bekerja di sebuah biro keamanan Celine berpikir dia bisa mulai menyelidiki masa lalunya tanpa perlu mengeluarkan biaya yang jelas tidak bisa dibayarnya.
Sejak lulus sekolah Celine dan Gissele keluar dari panti asuhan dan memulai hidup mandiri, bekerja sebagai tenaga administrasi disebuah perusahaan dan mencari kerja sampingan supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu biaya dip anti asuhan tempat mereka dibesarkan. Celine anak yang baik hati, ceria dan mudah bergaul, keadaan membuatnya menjadi mandiri dan berusaha tidak mengandalkan orang lain.
Sudah sejak lama dia selalu mencari cara untuk bisa menyelidiki masa lalunya, oleh karena itu dia selalu mencari informasi tentang biro-biro kemanan, sampai dua hari yang lalu dia melihat lowongan terbuka di Walter'S, salah satu biro keamanan terkenal dan sudah pasti dari namanya sudah jelas memiliki hubungan dengan Walter Corp walau dari informasi yang ada biro keamanan ini tidak ada hubungan dengan Walter Corp hanya pendiri dan pimpinannya sekarang adalah salah satu anggota keluarga Walter.
***
"Kamu benar-benar membuka lowongan itu?" tanya Nicolas Walter pada Alexander Walter, kakak keduanya yang sedang berada dikantornya untuk urusan pekerjaan.
"Tidak ada salahnya mencoba, banyak pekerjaan tapi tidak cukup orang untuk mengerjakannya." jawab Alex singkat dan padat seperti biasanya.
"Dan kamu akan turun tangan langsung didalamnya? Memangnya pekerjaanmu di rumah sakit bisa ditinggal?"
"Aku bisa mengaturnya."
"Terserah, katakan jika butuh bantuan walau aku tidak yakin kamu perlu bantuan kami."
Alex mendengus mendengar perkataan adiknya, "Aku kembali ke rumah sakit."
"Besok malam jangan terlambat, aku tidak akan membantumu jika grandma mengomelimu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Sweet
RomanceCeline dan Gissele adalah dua anak yang besar disebuah panti asuhan, bersahabat dan saling mendukung. Celine mencari jati dirinya karena amnesia yang dialami dia tidak mengetahui siapa orangtuanya sedangkan Gissele ditolak oleh keluarga orangtuanya...