Li Qingqing merasakan kehangatan di ujung jarinya, dan menatap Shen Mujun dengan mata yang luar biasa. Shen Mujun ... dia menggigit jarinya? Apakah dia sengaja menggodanya?Ketika ide ini muncul di hati Li Qingqing, dia segera menyangkalnya lagi. Karena setelah itu, Shen Mujun melepaskan tangannya dengan santai.
Li Qingqing melihat penampilannya yang tenang dan lembut, dan merasa bahwa dia mungkin terlalu banyak berpikir. Seharusnya saat Shen Mujun sedang memakan strawberry, salah satunya tanpa sengaja menggigit jarinya. Untungnya, dia tidak benar-benar menggigitnya dengan keras, kalau tidak jarinya pasti akan digigitnya.
Menurut ingatan pemilik aslinya, Li Qingqing juga tahu bahwa Shen Mujun bukanlah tipe orang yang akan memprovokasi orang-orang dari sedikit dari mereka untuk bergaul.
Meskipun Shen Mujun lebih baik dari orang lain di mana pun, dia seperti Li Qingqing dalam urusan pria dan wanita, dia adalah simpul elm yang sangat tidak bisa dipahami.
Meski memiliki dua orang anak dengan pemilik aslinya, namun hubungan suami-istri tersebut tidak erat. Shen Mujun sangat sibuk berkali-kali, sibuk mempelajari beberapa hal yang berantakan, dan juga sibuk dengan pekerjaan di pabrik. Meskipun pasangan itu telah menikah selama empat atau lima tahun, mereka hanya menghabiskan sedikit waktu bersama.
Shen Mujun biasanya kembali sekali setiap sepuluh hari setengah, terkadang bahkan dua atau tiga bulan. Ketika akhirnya dia kembali, dia harus menemani anak-anaknya atau orang tuanya, dan dia akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk pemilik aslinya.
Li Qingqing berdiri sambil berpikir, dan ingin mendorong Shen Mujun pulang. Begitu tangannya menyentuh pegangan kursi roda, dia mendengar Shen Mujun
berkata : “Saya akan melakukannya sendiri.” Saat dia berkata, Shen Mujun menyerahkan tas itu kepada Li Qingqing, dan kemudian dia akan mendorong roda di kedua sisi untuk berjalan kembali.
Selama waktu ini, Li Qingqing memberi Shen Mujun dan kedua anak itu beberapa tanaman spiritual dalam makanan sehari-hari. Meskipun jumlah yang mereka ambil jauh lebih sedikit daripada Li Qingqing, tetapi setelah makan dan minum selama periode waktu ini, ketiganya jelas lebih gemuk dari sebelumnya.
Terutama Shen Jiahao yang lebih muda. Dia dulu seperti monyet kurus. Dia berjalan sedikit lebih cepat dan terhuyung-huyung. Tetapi setelah Li Qingqing merawatnya selama periode waktu ini, si kecil tidak hanya mendapatkan satu putaran, tetapi tubuhnya jelas jauh lebih kuat.
Meskipun tidak ada dua anak Shen Mujun yang secara signifikan lebih gemuk, tidak peduli corak di wajahnya atau kekuatan tangannya, mereka jelas jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi hanya dengan mendorong kursi roda, dia sendiri masih memiliki kekuatan yang cukup.
Awalnya, Chen Wenwu telah menatap Li Qingqing dan yang lainnya, matanya penuh dengan kebingungan dan kemarahan. Dia benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi pada Li Qingqing? Sebelumnya, dia tampak seperti dia tidak sabar untuk tetap bersamanya, tetapi sekarang dia mulai bertindak untuknya sebagai martir yang setia?
Chen Wenwu tidak percaya bahwa Li Qingqing berpikir bahwa melumpuhkan lebih baik darinya, Li Qingqing juga tidak tiba-tiba mengubah kejahatan dan kembali ke kanan.
Belakangan, dia tidak bisa terus menonton, karena Sun Caicai datang dengan wajah marah. Dia akan bertengkar dengannya begitu dia datang Chen Wenwu bukan orang bodoh, dan segera berbalik dan melarikan diri.
Chen Wenwu sekarang merasa bahwa Sun Caicai sangat menyusahkan Mengapa dia memilih rohnya yang merepotkan sebelumnya? Mengetahui bahwa dia sangat merepotkan, dia tidak berpikir dia akan mengikutinya di pagi hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...