Pada siang hari keesokan harinya, Li Qingqing memanfaatkan staf tersebut untuk meninggalkan pekerjaan, dan menemukan kapten Liu Wenhou. Ketika kapten mendengar berita bahwa Li Qingqing akan bekerja, sepasang mata berkedip tidak percaya.Pantas saja sang kapten bereaksi seperti itu, sejak pemilik aslinya menikah dengan Shen Mujun, orang ini tidak pernah ikut kerja bersama lagi. Pada awalnya, itu karena dia akan punya bayi, jadi tenaga kerja keluarga Shen benar-benar tidak membutuhkannya. Kemudian, pemilik asli dibesarkan dengan mual, selama seseorang di keluarga Shen menawarkan untuk membiarkannya pergi bekerja, dia akan mengeluarkan semua jenis ngengat.
Saat itu, meskipun istri kedua dari keluarga Shen sangat tidak puas, namun untungnya Shen Mujun adalah orang yang menguntungkan saat itu, dan seluruh keluarga harus hidup dari gaji Shen Mujun, sehingga tidak mudah untuk peduli dengan kelakuan malas pemilik aslinya.
Tapi kemudian Shen Mujun menjadi sia-sia.Tidak hanya dia tidak bisa mensubsidi keluarga, tapi mereka harus membayarnya, tapi pemilik aslinya masih malas dan licin pada saat itu, dan beberapa orang di keluarga Shen tidak mau melepaskannya. Itu juga karena perbedaan perlakuan antara pemilik asli sebelum dan sesudah terlalu besar, yang menyebabkan pemilik asli tidak dapat menanggung kehidupan setelahnya, sehingga ia sangat membenci suaminya.
Ketika Li Qingqing pertama kali bertemu, dia tidak berniat untuk bekerja dengan semua orang. Pada saat itu, kebugaran fisik pemilik asli terlalu buruk, dan dengan kondisi fisiknya, dia pergi bekerja bersama, dan dia mungkin tidak mendapatkan penghasilan beberapa sentimeter setelah kelelahan seharian.
Tapi sekarang benar-benar berbeda. Tubuh Li Qingqing telah diubah oleh Lingzhi yang Mutasi, dan itu bukan lagi fisik lemah dari pemilik aslinya. Bahkan jika dia mengikuti anggota hari kerja, dia tidak akan lelah.
Dan brigade produksi di dekat mereka berbeda dari yang di luar. Meskipun mereka juga bekerja secara kolektif untuk mendapatkan sentimeter, mereka mempraktikkan sistem sentimeter yang bekerja lebih banyak dan menghasilkan lebih banyak. Setiap anggota bisa mendapatkan hingga 13 cm per hari, dan dapat beristirahat setelah menyelesaikan 13 cm pekerjaan.
Tentu tidak banyak anggota yang mampu menyelesaikan 13 cm dalam sehari, dan hanya ada dua atau tiga orang di brigade produksi mereka. Sistem sentimeter seperti itu tidak hanya meningkatkan antusiasme anggota untuk bekerja, tetapi juga secara efektif mencegah beberapa wanita pemalas dan pemalas.
Dan sistem sentimeter ini diusulkan oleh Shen Liyan, yang memiliki lingkaran cahaya pahlawan wanita. Karena ini adalah home court-nya, meskipun seluruh proses penerapannya sangat sulit, hasil akhirnya sangat mengesankan.
Di zaman di mana tenaga kerja adalah kehormatan tertinggi, pemilik aslinya telah menjadi orang asing di mata massa tanpa ikut serta dalam pekerjaan. Spesies heterogen akan diperas dan diawasi oleh orang lain tidak peduli di zaman apa mereka sekarang. Jika bukan karena label heroik Shen Mujun dan popularitas yang baik di desa, dia akan lama dicap sebagai kapitalis oleh orang-orang di desa karena kepribadian pemilik aslinya yang enak dan malas.
Hampir semua orang tahu bahwa pensiun bulanan Shen Mujun hanya beberapa yuan, dan gandum bulanan hanya 20 catties. Orang dewasa normal, bahkan jika dia hanya makan dua atau tiga pon makanan untuk sekali makan, keluarganya akan membutuhkan dua atau tiga kati makanan sehari. Kemudian 20 kati biji-bijian Shen Mujun tidak cukup untuk keluarganya.
Alasan mengapa keluarga mereka dapat bertahan hidup sebelumnya adalah karena mereka memiliki banyak makanan dan uang ketika mereka dipisahkan, dan dua di antaranya sering dibawa ke desa oleh pemilik aslinya untuk menangkap angin musim gugur. Namun, sekarang tiket makan dan uang yang dialokasikan untuk keluarga mereka telah habis, dan keluarga mereka tidak memiliki penghasilan, dan dua puluh kati jatah makanan tidak cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...