71

1.8K 233 0
                                    


    Sebagai pemeran utama dalam novel tersebut, penampilan Yang Ci juga sangat luar biasa dan eye-catching di generasi mendatang. Terutama karena temperamennya yang baik, dia selalu memberikan perasaan hangat dan lembut saat berbicara, yang membuat orang ingin lebih dekat dengannya.

    Seperti sekarang, saat berbicara dengan Li Qingqing, dia tersenyum dan menyapa anak-anak di sekitarnya.

    Setelah beberapa lama, anak-anak mengenalnya, mereka berkicau di sekitar Yang Ci, dan terus berbicara seperti sekelompok burung pipit kecil. Bahkan Shen Jiahao yang pemalu tidak bisa membantu tetapi mengikuti semua orang padanya.

    Li Qingqing memandang Yang Ci yang dikelilingi, dan tiba-tiba tidak bisa menahan nafas, ini mungkin yang disebut halo dari protagonis. Bahkan di antara sekelompok anak-anak, dia bisa menjadi protagonis paling populer dan paling banyak ditonton.

    Sementara Li Qingqing mengamati Yang Ci, Wang Xiaohua, yang tidak pergi jauh di seberang, juga berdiri tidak jauh menatap Yang Ci. Meskipun Li Qingqing tidak pergi menemui Wang Xiaohua, dia bisa mendeteksi penglihatannya yang tampaknya tidak ada.

    Melihat Li Qingqing berdiri di sana sendirian, Shen Lexiang menyapa Da Zhuang dan yang lainnya, lalu menarik Shen Jiahao berkeliling dan berjalan menuju Li Qingqing.

    Chen Lexiang dan Shen Jiahao dulu sangat menyukai Yang Ci dan Shen Liyan, karena setiap mereka datang mengunjungi Shen Mujun, mereka selalu membawakan mereka semua jenis makanan yang enak.

    Tapi cinta seperti ini tidak bertahan lama, berakhir karena ibu mereka tiba-tiba membaik. Karena ibu mereka dan Shen Liyan memiliki hubungan yang buruk, mereka memutuskan untuk memilih antara ibu dan bibi.

    Shen Lexiang mengangkat kepalanya dan tersenyum pada Li Qingqing: “Ibu, adikku dan aku menggali banyak sayuran liar hari ini, kamu bisa mengukus kami beberapa sayuran liar malam ini.”

    Li Qingqing terkekeh ringan sebelum dia bisa mengatakan apapun. Seorang anak laki-laki kurus tiba-tiba berkata: “Apa yang begitu enak dari sayuran liar yang dikukus? Saya pikir itu tidak enak sama sekali.”

    Chen Lexiang mencibir ketika mendengar kata-katanya, dia memandang anak laki-laki itu dan berkata, “Itu ibumu. Masakannya tidak enak, dan sayuran liar kukus yang dibuat ibuku harum dan enak. "

    Keterampilan memasak Li Qingqing tidak terlalu baik, alasan mengapa dia memasak lebih baik dari yang lain adalah karena dia bersedia untuk memberi minyak, dan kedua, dia mau menambahkan berbagai bumbu. Jika orang lain memiliki begitu banyak bahan dan persediaan darinya, mereka pasti akan lebih baik daripada makanan yang dia buat.

    Bagaimanapun, dibandingkan dengan mereka yang selalu berurusan dengan kompor, trik Li Qingqing sebenarnya tidak cukup.

    Bocah kecil itu mengangkat matanya dan melirik Li Qingqing, awalnya dia ingin mengatakan bahwa ibunya lebih baik dari Chen Le Xiangniang, tetapi ketika dia melihat wajah cantik Li Qingqing, dia menelan kata-kata yang keluar dari bibirnya. Dia pikir ibu Chen Lexiang sangat cantik, dan Chen Lexiang pasti akan sangat cantik ketika dia besar nanti.

    Melihat pihak lain berhenti berbicara, Chen Lexiang mengulurkan tangan lain untuk memegang Li Qingqing. “Ibu, ayo pulang.”

    Li Qingqing tersenyum dan mengangguk, dan berjalan menuju rumah bersama kedua anaknya.

    Pada saat yang sama, Danny Liu sudah menangis dan lari kembali ke rumahnya. Dia awalnya ingin menuntut keluhan serius, tetapi ketika dia kembali ke rumah, dia menyadari bahwa tidak ada orang di rumah.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang