Sentuhan baru saja tersentuh Meskipun seluruh proses sangat singkat, sentuhan itu sangat jelas.Untuk sementara, Li Qingqing tidak tahu apa yang dipikirkan Shen Mujun. Dia mengerutkan kening karena sakit kepala, dan tiba-tiba teringat bahwa Lingzhi di mulutnya hilang.
Li Qingqing buru-buru memasukkan harta karun itu ke dalam ruangan, dan buru-buru lari keluar dari ruang dapur.
Dia memikirkan Lingzhi yang "dirampok" oleh Shen Mujun, dia tidak tahu apakah itu dimakan oleh Shen Mujun atau dibuang seperti rumput biasa olehnya?
Di ruang Li Qingqing, meskipun masih banyak tanaman spiritual seperti itu, hal ini sama sekali tidak dapat diregenerasi.
Setiap orang makan satu kurang satu, dan itu akan tumbuh di sisa hidupnya Li Qingqing tidak yakin bahwa dia tidak akan menghadapi bahaya nanti, jadi Lingzhi masih sangat berharga.
Jika tumbuhan spiritual Shen Mujun memakannya, dia tidak akan marah, tetapi jika Shen Mujun melemparkannya sebagai rumput asli, Li Qingqing pasti akan merasa tertekan.
Ketika Li Qingqing keluar dari ruang dapur, dia menyadari bahwa hujan di luar telah berhenti.
Saat ini, di halaman mereka, ada seorang pria jangkung berdiri, pria ini bukanlah orang lain, melainkan Sun Yaocheng yang datang ke Desa Heshan untuk menjemput Shen Mujun.
Awalnya, menurut rencana awal Shen Mujun, setelah dia menemukan alat yang diinginkan Lin Dongyi, dia akan melakukan operasi di Desa Heshan yang sederhana.
Setelah mengetahui tentang pemikiran Shen Mujun, Sun Yaocheng berkata bahwa dia tidak ingin membiarkan dia mengambil resiko seperti itu. Operasi ini sangat penting bagi Shen Mujun, jika tidak dilakukan dengan baik maka akan terjadi kecelakaan.
Namun, apa yang tidak diketahui Sun Yaocheng adalah bahwa kehidupan terakhir Shen Mujun berada di lingkungan seperti itu dan memaksa Lin Dongyi untuk menyelesaikan operasinya.
Apalagi saat waktunya tepat di penghujung musim panas, sangat mudah sekali berkembang biak berbagai bakteri di musim panas. Meskipun Shen Mujun harus menanggung seluruh operasi, dia mengeluarkan darah terlalu banyak karena operasi, dan tubuhnya tiba-tiba menjadi sangat lemah ... Setelah itu, luka operasinya menjadi meradang.
Jika bukan karena Shen Xiuyang yang membawanya ke rumah sakit kabupaten, saya bertemu Li Qingqing dan membawa Shen Jiahao kembali ke Desa Heshan. Pada saat itu, Shen Mujun mungkin telah kehilangan semua orang yang bingung ... Akhir-akhir
ini, semakin banyak orang, Direhabilitasi melalui bantuan kerabat dan teman. Menurut posisi Lin Dongyi sebelumnya di Rumah Sakit Kyoto, tidak butuh waktu lama baginya untuk direhabilitasi.
Agar tidak menunda operasi Shen Mujun, Sun Yaocheng telah berusaha untuk membela Lin Dongyi dua hari ini. Tetapi bahkan jika Lin Dongyi sendiri baik-baik saja, Sun Yaocheng dapat membantunya sebagai jaminan. Tetapi merehabilitasi hal-hal seperti ini tidak dapat dilakukan dalam satu atau dua hari.
Dan Lin Dongyi juga berkata bahwa sekarang adalah waktu perawatan terbaik untuk Shen Mujun. Sekali dia melewatkan periode waktu ini, dan kemudian dia ingin menjalani operasi lagi, kemungkinan sukses akan sangat berkurang.
Jadi Sun Yaocheng memikirkan sebuah ide. Dia mengambil orang tersebut langsung dari kandang sapi di Desa Heshan dengan alasan bahwa dia membutuhkan investigasi yang detil terhadap Lin Dongyi. Setelah Lin Dongyi membantu Shen Mujun melakukan operasi, Sun Yaocheng mengirim Lin Dongyi kembali ke Desa Heshan dalam keadaan utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...