Li Qingqing mendengar suara itu dan berbalik dan melihat ke atas, dan melihat seorang gadis berusia tiga atau empat tahun berdiri di pintu sambil memandangnya dengan gugup.Gadis kecil itu basah kuyup oleh hujan, dan seluruh tubuhnya basah, Dia memiliki rambut jarang yang kekurangan gizi parah. Dia membawa keranjang punggung yang agak usang, yang terlihat seperti punggung orang dewasa, dibawa oleh seorang gadis kecil yang masih beanie kecil, dan sepertinya tidak konsisten.
Li Qingqing berpikir: Ini seharusnya adalah putri tertua dari pemilik aslinya, Namanya Chen Lexiang, dan dia berumur lebih dari empat tahun tahun ini.
Shen Lexiang sangat kurus seperti adik laki-lakinya, dan ketika dia menatap orang-orang, Li Qingqing mengingatkan Li Qingqing pada para pengungsi Afrika itu. Dia mengenakan kemeja putih lengan pendek orang dewasa, yang terlihat seperti gaun di tubuhnya. Karena pakaian orang dewasa terlalu gemuk pada dirinya, pinggangnya diikat dengan tali rami yang tebal.
Chen Lexiang memakai sepasang sandal berlumpur di kakinya, dan ada luka samar di kakinya yang kecil dan kotor. Li Qingqing melihat luka di kakinya, akankah luka yang sedikit mengkhawatirkan jantungnya akan terinfeksi?
Ketika Li Qingqing hendak berbicara, Shen Jiahao, putra bungsu dari pemilik aslinya, tiba-tiba melewatinya dan berlari untuk berdiri di belakang Chen Lexiang. Dia menjulurkan kepalanya sedikit dari belakang Chen Lexiang, menatap Li Qingqing dengan matanya yang cekung.
Masuk akal bahwa kedua anak itu masih sangat muda sehingga mereka tidak dapat mengingat banyak hal. Dia tidak dapat mengingat fakta bahwa dia berusia tiga atau empat tahun sekarang, tetapi melihat penampilan kedua anak itu, dia sepertinya ingat persis apa yang dilakukan pemilik aslinya. Dan cara Chen Lexiang memandangnya sekarang, dia seharusnya khawatir Li Qingqing akan berdampak buruk bagi Shen Mujun, bukan?
Ketika Li Qingqing berada di hari-hari terakhir, karena sistem airnya terlalu tidak berguna, dia pergi ke tim medis di pangkalan untuk membantu. Saat itu, dia mengikuti tabib dan merawat berbagai pasien, termasuk beberapa anak yang terluka parah. Dia mendengar dari supernatural penyembuh yang mengatakan bahwa menghadapi seorang anak yang terluka secara fisik dan mental, dibutuhkan lebih banyak kesabaran dan energi.
Li Qingqing melihat ke dua kacang kecil di ruangan itu, dan menemukan untuk pertama kalinya bahwa merawat anak-anak itu merepotkan, lebih merepotkan daripada merawat Shen Mujun, yang merupakan pasien yang terluka parah.
Li Qingqing ragu-ragu dan melihat ke arah Chen Lexiang dan berkata, “Pergilah, rebus air panas, dan beri ayahmu ... ayah mandi.”
Setelah mendengar berita tentang memandikan ayahnya, Chen Lexiang menatap Li Qing dengan curiga. Qing melirik sekilas dan melihat Li Qingqing tidak bercanda dengannya, dan dengan senang hati segera berlari ke kompor. Dia masih terlalu muda, meskipun menurutnya penampilan ibunya agak aneh, tapi dia tidak bisa memikirkan mengapa.
Li Qingqing melihat Shen Jiahao, yang seperti monyet lumpur kecil, ingin lari ke kompor untuk membantu, Dia segera mengulurkan tangan dan meraih lengan kecilnya. Li Qingqing meremas lengan tipis dan kurus di tangannya, karena takut dia akan mencubitnya dengan sedikit usaha. Shen Jiahao gemetar secara naluriah, buru-buru mengangkat kepalanya dan menatap Li Qingqing dengan panik. Li Qingqing tampak tak berdaya dengan mata kecilnya, seolah-olah dia benar-benar akan memukulinya dengan keras. Dia tahu bahwa tidak ada cara untuk mengubah pandangan kedua anak itu segera, jadi menghadapi ekspresi panik Shen Jiahao, Li Qingqing tidak dengan sengaja menjelaskan kepadanya. Sebagai gantinya, dia membawa Shen Jiahao untuk duduk di tepi kang, dan kemudian mengeluarkan tambalan kecil untuknya. Meski cuaca tidak dingin saat ini, tidak baik baginya bertelanjang, apalagi masalah bertelanjang. Ketika Li Qingqing menundukkan kepalanya untuk membantu Shen Jiahao berpakaian, dia mengangkat tangan kecilnya dengan hati-hati, Melihat Li Qingqing tidak memperhatikan gerakannya, tangan kecilnya menyentuh pipi Li Qingqing seolah-olah mereka telah mengumpulkan keberanian. . Gerakan Li Qingqing menegang sedikit, dan ketika dia hendak mengangkat matanya untuk melihat Shen Jiahao, tangan kecilnya segera ditarik seolah-olah ketakutan. Li Qingqing mengangkat matanya dan melirik ke mata si kecil, si kecil segera menurunkan bulu matanya yang panjang dan lebat, menutupi matanya yang besar dan panik. Mata si kecil sebenarnya sangat besar dan indah, jika bukan karena bentuknya yang kurus, pasti kepala wortel kecil yang sangat lucu. Dia tidak tahu mengapa dia berpikir bahwa ketika dia masih kecil, ketika dia setua Shen Jiahao, dia masih menjadi tas mual di pelukan orang tuanya. Ada susu bubuk yang tiada habisnya, bihun, dan berbagai makanan pendamping, serta baju dan boneka cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
Storie d'amorePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...