98

1.3K 198 0
                                    


    Ketika Li Qingqing kembali ke rumah, Bibi Zhang sedang sibuk di dapur, dan kedua anak itu tinggal di dapur dengan sangat baik.

    Li Qingqing menatap arlojinya dan menyadari bahwa sudah lewat pukul empat sore, dan dia tidak tahu bagaimana mereka makan pada siang hari?

    Mungkin mendengar gerakan di halaman, sebuah kepala kecil tiba-tiba muncul di pintu dapur. Mata hitam besar dari kepala kecil bertemu dengan pandangan Li Qingqing, dan segera berteriak dengan gembira: “Ibu, apakah kamu kembali?”

    Dia berteriak dan melihat ke belakang Li Qingqing, tetapi tidak melihat Shen Mujun Sosok tinggi itu.

    Shen Jiahao tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya dengan aneh, “Hah? Ibu, bukankah Ayah kembali bersamamu?”

    Li Qingqing melangkah maju dan mengambil Shen Jiahao, dan kemudian berbisik pelan: “Xiaotangmu sakit. Ayahmu perlu merawatnya di rumah sakit. "

    Shen Jiahao mengedipkan matanya ketika mendengar kata-kata itu. Dia tahu sakit itu sangat buruk. Ayahnya dirawat di rumah sakit karena penyakitnya.

    Shen Jiahao berkata dengan gugup, “Lalu ... Apakah dia akan merasa tidak nyaman?”

    Li Qingqing tahu bahwa Shen Jiahao menyebutnya sebagai Shen Xiuyang yang “sakit”. Dia mengulurkan tangannya dan meremas wajah kecil Shen yang baik, dan menjawab, “Dia baik-baik saja sekarang, dan dia akan segera kembali.”

    Bibi Zhang mendengar suara di luar, dan berteriak saat sibuk memasak. Apakah Qingqing kembali? Apakah anak Xiu Yang baik-baik saja? "

    Li Qingqing menurunkan Shen Jiahao ketika dia mendengar kata-kata itu, dan berjalan ke dapur sambil berkata:" Ketika saya kembali, tidak ada lagi nyawa dalam bahaya, tetapi kali ini dia terluka. Itu tidak mudah. ​​"

    Bibi Zhang tidak bisa menahan nafas setelah mendengar ini, dia masih belajar dari Liu Dayang. Ketika dia mendengar berita itu, Zhang Bibi merasa cemas.

    Jika dia mendengar berita kecelakaan Shen Xiuyang ketika dia di rumah sendirian, dia pasti sedang tidak mood untuk memasak dan makan. Mungkin dia menangis sendirian saat ini.

    Untungnya, Shen Mujun mengambil alih, Dia melihat ke arah Chen Lexiang dan Shen Jiahao di samping, dan dia tidak memiliki banyak energi untuk berduka diam-diam.

    Bibi Zhang berbisik: "Ini adalah Tahun Baru Imlek yang besar ... mengapa dia mengalami kecelakaan? Orangtuanya tahu, tetapi tidak tahu bagaimana menjadi sedih."

    Li Qingqing berkata sambil tersenyum: "Jangan terlalu khawatir. Dia tidak lagi dalam bahaya. "

    Li Qingqing melihat asap di dapur dan bau sesak orang, yang tidak baik untuk kesehatan orang tua dan anak-anak. Li Qingqing mengusir orang tua dan keduanya. dapur.

    Ketika dia satu-satunya yang tersisa di dapur, dia tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman melihat makanan yang harum di dalam panci.

    Dia awalnya mengira bahwa selama Tahun Baru Imlek tahun lalu, Shen Mujun dan kedua anaknya memiliki kehidupan yang menyedihkan. Dia meminta Shen Mujun untuk mengambil alih Bibi Zhang, memikirkan tentang tiga generasi yang hidup bersama untuk tahun yang baik. Tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi hari ini?

    Meski Shen Xiuyang tidak lagi mengancam nyawa, namun dengan karakter Shen Mujun tidak ada cara untuk mengabaikannya, mereka ditakdirkan tidak bisa hidup dengan baik tahun ini.

    Meskipun Li Qingqing sedikit kecewa di dalam hatinya, dia tidak bermaksud menyalahkan Shen Mujun, dan tentu saja dia tidak bermaksud menyalahkan Shen Xiuyang.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang