81

1.6K 207 0
                                    


    Struktur rumah baru Li Qingqing agak mirip dengan halaman kuno dengan dua pintu masuk, tetapi tidak serumit halaman semacam itu. Halaman dibagi menjadi dua, halaman depan sedikit lebih besar, dan halaman belakang lebih halus dan lebih kecil.

    Separuh halaman depan digunakan untuk menanam sayuran atau bunga, separuh lainnya untuk membangun rumah anjing dan gudang. Gudang digunakan untuk meletakkan sepeda, peralatan pertanian, kayu kering dan sejenisnya.

    Di sebelah pintu menuju halaman belakang, terdapat dua buah rumah yang cukup luas.

    Yang pertama di sebelah kanan adalah kompor, dan yang kedua adalah gudang makanan. Menengok ke kiri, ruang pertama lebih besar, ruang ini dianggap sebagai ruang utama mereka, tempat mereka biasa makan dan melakukan apa saja, juga tempat yang digunakan Shen Mujun untuk menghibur teman-teman. Kemudian ruangan kecil di paling kiri bisa digunakan sebagai kamar tamu atau tempat serba-serbi.

    Yang Dayue memimpin beberapa wanita paruh baya, mengoceh tentang sesuatu, dan berkerumun menuju halaman belakang.

    Halaman belakang rumah Li Qingqing sedikit lebih kecil, dan ada banyak barang di halaman yang belum dibersihkan. Ada total lima rumah di halaman belakang, dua di dinding kanan untuk dua anak, dan yang lebih besar di tengah untuk pasangan muda. Masih ada dua kamar yang tersisa, satu sangat kecil dan dimaksudkan untuk kamar mandi, dan satunya lagi untuk sementara tidak jelas.

    Ketika semua orang mengkhawatirkan rumah Li Qingqing, Li Qingqing tidak bisa menahan tawa sambil mendengarkan. Dia sudah mengetahuinya sejak lama, dia ingin tidur di sebuah kamar sendirian, dan kamar di mana tidak ada orang yang tinggal adalah miliknya. Tetapi di depan begitu banyak orang, Li Qingqing tidak ingin Shen Mujun kehilangan muka, jadi dia mengangguk menanggapi apa yang dikatakan orang lain.

    Beberapa orang tidak bisa tidak merasa masam melihatnya. Banyak dari mereka tidak dipisahkan, puluhan orang tinggal di halaman. Banyak orang dewasa, anak-anak, dan bahkan orang tua berkumpul bersama, belum lagi betapa tidak nyamannya hidup bersama.

    Beberapa dari mereka tidak mampu untuk membangun rumah, atau jika ada sesuatu yang tidak bisa dikatakan dan tidak mau dipisahkan, mereka hanya bisa hidup bersama dengan keluarga besar.

    Ada juga beberapa orang yang memiliki sedikit uang di tangan mereka, dan mereka masih mampu membangun dua atau tiga rumah ubin. Namun, meski mereka ingin membangun rumah sendiri, ada orang tua dalam keluarga yang tidak mau memisahkan mereka.

    Banyak orang lanjut usia merasa bahwa begitu keluarga dipisahkan, hati keluarga akan hancur. Semua orang tahu bahwa jarak menghasilkan keindahan, dan hidup bersama setiap hari pasti akan menghasilkan kontradiksi, bahkan jika ada kasih sayang keluarga, perlahan akan luntur.

    Pada saat ini, semua orang melihat ke rumah baru keluarga Li Qingqing, beberapa dengan tulus bahagia untuk Li Qingqing dan keluarganya, dan beberapa tidak bisa tidak mengucapkan kata-kata masam dengan cara yang aneh.

    Karena kayu terbatas, keluarga Li Qingqing saat ini hanya memiliki dua tempat tidur. Namun, ada Kang besar di kamar tidur utama, dan tidak perlu tempat tidur. Li Qingqing meminta untuk memindahkan satu tempat tidur ke kamar Chen Lexiang dan yang lainnya ke kamar kosong.

    Yang Dayue memperhatikan tindakan Li Qingqing, dia tidak bisa menahan untuk bertanya dengan ekspresi aneh: “Qingqing, bukankah itu yang dikatakan kosong? Bukankah tempat tidur ini cocok untuk digunakan di rumah?”

    Li Qingqing mendengar ini. Tanpa detak jantung pun, dia berkata, "Xiangxiang dan Jiahao sudah tidur dengan kami sejak mereka masih kecil. Saya khawatir mereka berdua masih muda. Tiba-tiba tidur di kamar sendiri akan ketakutan di malam hari. Saya berniat membiarkan mereka tidur sementara. Di sebuah kamar. Ketika kedua anak itu terbiasa dan menjadi berani, biarkan mereka tidur secara terpisah. "

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang