94

1.3K 200 0
                                    


    Ketika Shen Mujun membawa barang-barangnya ke rumah Shen yang lama, dia menemukan bahwa halaman Shen yang lama tidak bernyawa.

    Dia belum kembali untuk waktu yang lama Melihat halaman yang familiar dan rumah yang familiar, perasaannya sangat jelas untuk sementara waktu.

    Untuk mengatakan bahwa ada kenangan, cinta, dan kebencian untuk tempat ini sebelumnya, jadi sekarang Shen Mujun tidak memiliki perasaan sama sekali.

    Dia mengangkat kakinya tanpa ekspresi dan berjalan ke halaman, berteriak ke rumah tempat tinggal dua orang tua itu, “Ayah, ibu.” Ketika

    wanita tua itu mendengar suara Shen Mujun, dia mengira dia memiliki halusinasi. Dia buru-buru berjalan keluar rumah, melihat dengan jelas bahwa Shen Mujun yang datang, dan wanita tua itu menyambutnya dengan gembira.

    Wanita tua itu menatap putra tertua yang tinggi dan tinggi, dan matanya tersipu untuk sementara waktu. Dia tahu bahwa mereka berhutang pada bos dan keluarganya, dan bos seharusnya membenci mereka di dalam hatinya.

    Tiba-tiba melihat Shen Mujun datang, wanita tua itu merasa senang dan gugup lagi. “Bos ada di sini, mengapa menantu perempuan dan dua anak Anda tidak datang?”

    Shen Mujun: “Dia masih sibuk membuat makan malam Tahun Baru, dia sibuk dengan semua hal di keluarga kami, jadi dia tidak ikut dengan saya. Ini semua Qingqing Hal-hal yang dipersiapkan dikatakan sebagai hadiah Tahun Baru untuk kedua orang yang lebih tua. "

    Shen Mujun sebenarnya tidak ingin mengatakan apa-apa, tapi ini memang bakti Li Qingqing. Jika Li Qingqing tidak mengizinkannya datang hari ini, Shen Mujun benar-benar tidak ingin datang.

    Bukannya dia sama sekali tidak peduli dengan pengasuhan orang tuanya, tetapi begitu dia melangkah ke tempat ini, dia tidak bisa tidak mengingat masa lalu.

    Semua kenangan menyakitkan sepertinya ada di halaman ini. Rumah yang paling dia hargai juga merupakan tempat yang paling membuatnya putus asa.

    Apakah itu kehidupan pertama atau kehidupan kedua. Dia bekerja keras untuk mencintai keluarga ini, tetapi imbalan yang mereka berikan kepadanya adalah cedera yang lebih brutal.

    Ketidakpedulian orang tua, keegoisan adik-adik, kekejaman adik-adik ...

    Sejak saat Shen Mujun melangkah ke tempat ini, kenangan akan pemandangan itu dan wajah mereka terhuyung-huyung di depannya seperti lentera yang berputar.

    Shen Mujun merasa agak tercekik di dadanya, dia menyerahkan barang-barang itu ke tangan wanita tua itu, dan ingin berbalik dan pergi dari sini. Tanpa diduga, dia baru saja akan berbalik ketika wanita tua itu meraih lengannya.

    Wanita tua itu meraih tangan Shen Mujun dan berkata, “Bos, karena kamu ada di sini, lebih baik membawa istri dan anak-anakmu ke sini untuk

    merayakan Tahun Baru di malam hari.” Sama seperti Shen Mujun yang ingin menolak, pintu tertutup lainnya tiba-tiba terbuka. Naik.

    Orang yang keluar duluan adalah Shen Liyan dengan wajah abu-abu. Ketika Shen Liyan melihat Shen Mujun datang, dia berlari menuju Shen Mujun dengan gembira.

    Shen Liyan: “Kakak, apakah kamu di sini? Hebat, saya sudah lama tidak bertemu Kakak.”

    Shen Liyan berkata seperti ini, dan mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di lengan Shen Mujun yang lain. Shen Liyan dulu pernah memeluknya seperti ini, tapi saat ini Shen Mujun merasa sangat tidak nyaman.

    Dia tidak bisa menjangkau dan mendorong wanita tua itu menjauh, jadi dia hanya bisa menarik tangan lainnya dari pelukan Shen Liyan.

    Shen Liyan tertegun sejenak, dan mengerutkan bibirnya sedikit tidak senang, tetapi dia tidak berani keluar seperti sebelumnya.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang