29

3.1K 355 7
                                    

    Shen Mujun berkedip ketika dia mendengar kata-kata itu, dan asap aneh yang mengelilingi Shen Hejun segera menghilang.

    Melihat mata kakak tertuanya kembali normal, Shen Hejun mengulurkan tangannya untuk memegang Song Qingmei di sampingnya dan berkata: "Kakak, kamu juga harus tahu bahwa aku tidak jahat sama sekali, yaitu, aku suka memanfaatkan hewan peliharaanku dan bermain sedikit pintar. Tapi aku ingin memberitahumu ... Tidak ada yang

    salah dengan kakak ipar saya ... Kakak, Anda juga memukul saya terakhir kali, saya kembali dan memikirkannya, tetapi saya rasa saya tidak benar. Saya seharusnya tidak tahu bahwa istri saya melakukan kesalahan dan membantu saya. Biarkan dia menipu orang tua kita ... "

    kata Shen Hejun, mendorong Song Qingmei dengan keras. Meskipun Song Qingmei sangat tidak mau, dia masih sedikit takut pada kakak laki-laki ini di dalam hatinya. Dia melihat ke Shen Mujun tanpa ekspresi di depannya, dan berdehem dengan paksa: "Kakak laki-laki dan perempuan ipar, kali ini saya Song Qingmei bingung. Saya seharusnya tidak mendengarkan kata-kata dari keluarga keempat dan saudara ipar dan melakukan hal-hal seperti sebelumnya. Ayo. Ini salah kami, kami minta maaf padamu di sini. "

    Wajah Song Qingmei memerah setelah mengatakan ini, dan dia membenci empat tua dan Shen Liyan bahkan lebih di dalam hatinya. Dia tidak mengingatnya sebelumnya, dan baru setelah Shen Hejun mengatakan pro dan kontranya dia menyadari bahwa dia digunakan sebagai Mucang.

    Terutama adik iparnya yang terlihat pemarah, dia tidak bisa memikirkan seseorang dengan begitu banyak mata. Jelas bahwa dia sendiri membenci Li Qingqing, tetapi dia bersikeras untuk mempertemukan mereka dan memberinya kesempatan.

    Shen Mujun menoleh untuk melihat Shen Liyan, dan bertanya dengan acuh tak acuh, “Di mana kamu?”

    Shen Liyan tentu saja tidak ingin meminta maaf kepada Li Qingqing, tetapi ketika dia bertemu dengan mata Shen Mujun, dia tahu bahwa dia tidak bisa menghindari ini. Dia tidak bisa menahan pandangannya untuk melihat Li Qingqing, merasa bersalah dan tidak mau.

    Shen Liyan tidak mengerti bahwa Li Qingqing yang pertama kali kasihan padanya. Dia hanya membalas dengan rencana kecil. Mengapa kakak laki-laki itu hanya melihat keluhan Li Qingqing, tetapi tidak bisa melihat keluhan saudara perempuannya sama sekali?

    Saat Shen Liyan mengingat masa lalu, dia tidak bisa menahan perasaan lebih marah di dalam hatinya, dan bahkan tatapan matanya ketika dia melihat Shen Mujun menjadi dingin.

    Yang Ci di samping menyapu matanya yang lebih dingin dan lebih dingin, dan tidak bisa membantu tetapi mengulurkan tangannya dan dengan lembut menariknya, Shen Liyan tiba-tiba pulih dan berkata: "Kakak laki-laki, kakak perempuan tertua, kali ini saya adalah adik perempuan dan saya bandel , Saya di sini untuk meminta maaf kepada kakak laki-laki dan perempuan tertua saya. "

    Kalimat ringan dan gemetar Shen Liyan mengaburkan kebencian yang mendalam sebelumnya. Bahkan desain yang tidak bisa dia letakkan di atas meja sendiri telah menjadi pemikiran yang cermat dari seorang gadis kecil.

    Li Qingqing harus menatapnya dengan kagum, pertama karena dia terkejut dengan kenakalannya, dan kedua karena dia sekali lagi menyegarkan kesadarannya tentang pahlawan wanita.

    Liu Qinghua meminta maaf kepada Shen Liyan yang sombong, tetapi dia hanya bisa menundukkan kepalanya dan meminta maaf dengan pipinya.

    Selain datang sendiri, beberapa dari mereka juga membawa telur dan bihun. Meski tidak membawa banyak, sikap mereka tidak buruk.

    Sekarang mereka meminta maaf satu per satu, hampir semua hal yang mereka sapa sebelumnya telah dikembalikan. Li Qingqing tidak bisa menahannya, karena itu akan membuatnya tampak seperti dia tidak masuk akal.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang