Li Qingqing bangun saat fajar keesokan harinya.Pertama, dia hanya mencuci dan membilas, lalu membuat sepiring besar kacang kukus, dan memasak sepanci besar bubur nasi putih.
Li Qingqing khawatir setelah dia mulai bekerja, kedua anak kecil itu akan membakar dirinya sendiri saat menyajikan makanan mereka sendiri, jadi dia dengan sengaja meletakkan makanan di ruang utama. Saat ketiganya di ruang belakang bangun, mereka bisa minum bubur panas.
Li Qingqing awalnya ingin menunggu seteguk bubur, tetapi ketika dia mendengar sedikit gerakan dari ruang belakang, Li Qingqing tahu bahwa ini adalah kebangkitan Shen Mujun. Karena Shen Jiahao biasanya tidur pada saat ini, Zhengxiang, dan jika Chen Lexiang bangun, reaksi pertama adalah menelepon ibunya.
Li Qingqing tiba-tiba teringat apa yang terjadi kemarin, berpikir bahwa dia memanfaatkan orang lain, jadi dia mengambil topi jerami dan menyelinap pergi.
Ketika Shen Mujun keluar dengan tongkat, masih ada sosok Li Qingqing di dalam rumah, dan orang-orang sudah melarikan diri.
Karena ini adalah hari pertama berangkat kerja, Li Qingqing sengaja bangun pagi-pagi sekali hari ini karena dia harus mengatur konten pekerjaan untuknya oleh kapten sebelum dia pergi bekerja.
Melihat bahwa dia datang begitu cepat, kapten itu mengenakan celana panjang lengan panjang dan topi jerami, dan dia tampak seperti akan bekerja keras.
Kapten memastikan bahwa Li Qingqing tidak sedang bercanda, dan kemudian memikirkan tentang situasi di rumahnya, jadi dia mengatur pekerjaan ringan untuk Li Qingqing, dan memintanya untuk membantu melawan babi dan memberi makan babi. Tugas.
Li Qingqing tidak banyak bicara ketika dia mendengar kata-kata itu, jadi dia pergi ke tempat babi dipelihara di kapten, mengambil keranjang dan sabit untuk memotong rumput babi.
Pekerjaannya gampang banget, biasanya dikerjakan oleh anak setengah tahun atau ibu hamil, dan bisa dikerjakan di pagi hari dengan sedikit kerja. Tentu saja, untuk pekerjaan yang begitu mudah, poin pekerjaan hanya sepertiga dari yang lain.
Agar Li Qingqing dapat melakukan pekerjaan ringan seperti itu, kecuali untuk beberapa orang di brigade, kebanyakan orang memahami keputusan kapten brigade. Selain itu, kapten tidak memberinya lebih banyak poin kerja, dan poin kerja Li Qingqing tidak cukup untuknya.
Li Qingqing tidak puas dengan pekerjaan ringan seperti itu, tetapi melakukannya dengan sangat jujur.
Dia juga tidak ingin menarik perhatian semua orang saat dia bekerja. Apalagi, masih ada satu orang cacat dan dua anak di keluarganya, dan dia harus memberikan waktu kepada keluarga untuk menyesuaikan diri.
Dalam beberapa hari terakhir, Li Qingqing pergi bekerja di pagi hari dan menyelesaikan semua pekerjaan yang harus dilakukan di pagi hari. Setelah itu, dia naik gunung untuk mengambil kayu bakar dan menggali sayuran liar di sore hari. Di malam hari, dia mengambil pakaian keluarganya dan pergi ke sungai untuk mencuci. Banyak orang di desa, termasuk kapten, mengira Li Qingqing datang bekerja karena otaknya kejang. Banyak orang menatap setiap gerakan Li Qingqing, siap menunggunya berhenti melakukannya, dan semua orang akan mengutuknya karena menyebabkan masalah di brigade. Namun, yang mengejutkan semua orang, Li Qingqing tidak hanya tidak mengeluh sama sekali, tetapi juga melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Saat ini semua orang menyadari bahwa istri Shen Mujun ini benar-benar berubah. Beberapa orang dengan hal-hal baik melihat Li Qingqing tiba-tiba berubah begitu banyak, mereka tidak bisa duduk diam dan lari ke Li Qingqing, ingin bertanya bagaimana dia berubah begitu banyak sekaligus? Li Qingqing tidak marah setiap kali mendengar kata-kata itu. Dia hanya mengatakan bahwa kehidupan di rumah tidak mudah dan bahwa dia adalah satu-satunya pekerja di dalam keluarga. Jika dia tidak keluar untuk bekerja dengan baik, maka keluarganya benar-benar harus menunggu kelaparan. Setelah seseorang mendengarkan kata-kata Li Qingqing, mereka mengira suaminya sekarang lumpuh, dengan dua botol minyak di bawahnya. Ada beberapa wanita berhati lembut yang melupakan apa yang dilakukan pemilik aslinya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Banyak dari mereka di sini sangat sederhana, dan ide mereka akan sama hari ini dan besok. Selain itu, banyak dari mereka yang tidak memiliki dendam dengan pemilik aslinya, dan sebagian besar hal bodoh dan jahat yang pernah dilakukan oleh pemilik aslinya kebanyakan dikatakan bahwa mereka mendengar dari orang lain. Jadi hanya dalam beberapa hari, Li Qingqing mendekati wanita di beberapa desa, termasuk istri gemuk Chen Dahe Yang Dayue.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...