68

1.8K 215 2
                                    


    Xu Qiuhua di halaman masih mengutuk, ketika dia melihat Wang Xiaohua meringkuk, dia segera mengambil sapu ke tanah dan melemparkannya ke arahnya.

    Wang Xiaolian melihat Wang Xiaohua sebelum Xu Qiuhua, dia sangat mengenal Xu Qiuhua. Ketika dia melihat Xu Qiuhua memegang sapu, dia dengan cepat mengangkat kakinya untuk memblokir Wang Xiaohua.

    Xu Qiuhua sangat marah, dan dia hampir menghancurkan Wang Xiaolian yang kurus ke tanah.

    Ketika Wang Xiaohua mendengar ledakan itu, matanya menjadi merah ketika dia melihat sapu mengenai saudara perempuannya. Pada saat ini, dia melupakan rasa takut terhadap Xu Qiuhua, dan buru-buru menarik Wang Xiaolian untuk membantunya memeriksa lukanya.

    Wang Xiaolian menutupi kepalanya dengan kesakitan saat ini, meskipun dia terbiasa dipukul sejak dia masih kecil, itu sangat menyakitkan. Air mata fisiologis di mata Wang Xiaolian jatuh tanpa kendali.

    Dia mengangkat matanya untuk melihat Wang Xiaohua menatapnya dengan cemas, tanpa sadar mencoba menghibur saudara perempuannya, tetapi dia bahkan tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun kesakitan.

    Wang Xiaohua mengulurkan tangan saudara perempuannya dan menemukan bahwa kepala Wang Xiaolian telah patah, dan saat ini darah yang mempesona tidak dapat membantu mengalir keluar.

    Wang Xiaohua ingin membantunya menahan lukanya, tetapi dia takut dia akan melukainya secara tidak sengaja. Ketika dia ragu-ragu, darah mulai mengalir tak terkendali. Wang Xiaohua tidak berani berpikir lagi, dia buru-buru menekan tangannya ke luka mengerikan itu.

    Dia memandang Xu Qiuhua dengan ekspresi kebencian. Xu Qiuhua yang menatapnya terbatuk-batuk dengan hati nurani yang bersalah, dan kemudian berteriak dengan suara keras: "Mata macam apa kamu? Dia dengan bodohnya menabraknya, dan aku tidak sengaja memukulnya. Ini seperti ini. "

    Wang Xiaohua membelalakkan matanya dan menatap ibunya dengan tidak percaya. Meskipun dia sudah lama mengenali wajah Xu Qiuhua, tetapi ketika dia mendengar tanggung jawabnya yang melala seperti ini, Wang Xiaohua tidak bisa menahan perasaan dingin di sekujur tubuhnya.

    Wang Xiaohua sangat sedih sampai dia hampir mengertakkan gigi dan berkata, "Apakah saudara perempuan kita sudah mati? Kamu tidak akan berkedip?"

    Ketika Wang Daxiang kembali dengan monyet lumpur seperti Wang Xiaopang, dia kebetulan mendengar kata-kata Wang Xiaohua. Dia melemparkan Wang Xiaopang ke halaman, mengalihkan pandangannya ke Big Girl dan Er Girl, lalu berbalik untuk melihat Xu Qiuhua dengan wajah jelek.

    Wang Daxiang: “Wanita yang bau, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak diizinkan untuk memukul anak itu? Mengapa kamu memukul gadis kedua lagi?” Ketika

    Xu Qiuhua melihat Wang Daxiang dan Wang Xiaopang kembali, ekspresi marah di wajahnya tiba-tiba menjadi penuh. Tersenyum.

    Di matanya, Wang Daxiang adalah laki-lakinya, surga dan negerinya, dia tidak berani mengatakan hal buruk kepada Wang Daxiang. Dan Wang Xiaopang adalah satu-satunya bibit dari keluarga Lao Wang, dan dia harus bergantung pada Wang Xiaopang untuk menyediakannya bagi para lansia, jadi dia bahkan tidak akan melihatnya.

    Ketika dia melihat pria dan putranya, dia segera melupakan Wang Xiaohua dan Wang Xiaolian. Dia tersenyum dan berkata ke jalan Wang Da: "Jangan berkelahi, jangan berkelahi ... Saat aku melempar sapu, gadis kedua, nizi bodoh ini, pukul dia, kau Apa kau tidak tahu betapa bodohnya gadis kedua kita? "

    Wang Daxiang mendengus ketika mendengar kata-kata itu, meskipun dia tahu wanita itu asal-asalan, dia tidak terus mengejarnya. Bagaimanapun, dia melahirkan empat anak dari keluarga Wang, jadi dia tidak bisa menceraikannya hanya karena masalah sepele ini.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang