Setelah Li Qingqing mengikuti Shen Mujun pergi, orang-orang di sekitar pintu mereka bubar. Mengenai insiden kecelakaan Shen Xiuyang, reaksi semua orang sangat terkejut.Di pagi hari, karena menjadi guru, Tong Fanfan memiliki pemandangan yang indah di Desa Heshan. Tidak ada yang menyangka bahwa Tong Fanfan dan Shen Xiuyang akan mengalami hal seperti itu dalam waktu singkat.
Beberapa orang yang dekat dengan keluarga Shen Xiu Yang segera pergi ke keluarga Shen Xiu Yang untuk melaporkan berita tersebut setelah mengetahui berita tersebut.
Shen Xiuchun sedang sibuk dengan makan malam Tahun Baru di rumah, ketika dia tiba-tiba mendengar berita itu, mata seorang pria bertubuh besar menjadi merah di tempat. Terlepas dari teriakan menantu perempuannya, dia bergegas keluar rumah dengan gugup.
Ketika Shen Xiuchun bergegas mencari Shen Xiuyang, seluruh keluarga Shen tiba-tiba meledakkan pot setelah mengetahui berita tersebut, dan Shen Xiuyang Niang langsung pingsan.
Semua orang tidak mempedulikan hal-hal yang tidak baru, segera kesampingkan barang-barang yang ada ditangannya, dan keluar rumah satu persatu dengan wajah cemas.
Bahkan Shen Hejun dan Shen Xiaojun, yang telah bertarung, berhenti bertarung setelah mempelajarinya. Dengan memar di wajah mereka, kedua orang itu berlari menuju tempat kejadian dengan sungguh-sungguh.
Shen Liyan melirik Liu Qinghua, yang ekspresinya sangat jelek, dia tidak ingin menghadapi wanita ini sendirian di rumah, jadi dia mengikuti kedua saudara laki-lakinya keluar dari halaman Shen.
Rumah mereka dipisahkan dari rumah Shen Xiuyang oleh sebuah dinding.Ketika Shen Liyan keluar dari pintu, dia masih bisa mendengar tangisan beberapa wanita di sebelah.
Shen Liyan tidak bisa menahan cemberut, dia tidak bisa menahan untuk tidak bergumam dengan suara rendah, “Menangis, menangis, menangis jika ada yang tidak beres, menurutmu apakah Shen Xiuyang sudah mati jika kamu tidak mengetahuinya?”
Shen Liyan berkata dan mengangkatnya. Kakinya hendak bergerak maju, tetapi ketika dia mengangkat matanya, dia melihat sosok yang dikenalnya. Setelah dia tahu siapa pihak lain itu, wajah Shen Liyan tiba-tiba menjadi pucat.
Dia tidak bisa membantu tetapi merasa kesal di dalam hatinya, mengapa dia bersikeras mengatakan ini dengan mulut yang tegas? Saya tidak tahu apakah Yang Ci mendengarnya.
Ketika Shen Liyan diam-diam kesal, Yang Ci berbalik dan langsung pergi ke rumah Shen Xiuyang seolah-olah dia tidak melihatnya.
Dia baru saja keluar dari mobil dan kembali ke tempat pemuda terpelajar Ketika dia mendengar Shen Xiuyang mengalami kecelakaan, dia khawatir Shen Liyan tidak akan tahan. Bagaimanapun, dari pertunjukan Shen Liyan di masa lalu, Shen Liyan dan Shen Xiuyang memiliki hubungan yang sangat baik.
Namun, pada saat itu, Yang Ci tiba-tiba hanya merasa ada masalah dengan otaknya. Dia jelas tahu siapa dia, bagaimana dia masih bisa merasakan bahwa apa yang dia katakan sebelumnya benar?
Yang Ci tidak mengerti apa yang salah dengannya? Dia pikir dia bukan orang yang emosional, tapi tubuhnya lepas kendali.
Melihat Yang Ci mengabaikannya dengan cara ini, Shen Liyan tidak bisa menahan perasaan kesal, Dia bergegas mengejar dengan mata merahnya.
Namun, sebelum dia mengulurkan tangan dan meraih Yang Ci, dia mendengar Yang Ci memunggungi dia: "Shen Liyan, apakah kamu tidak merasa lelah? Orang yang jelas tidak suka, orang yang tidak peduli, juga berpura-pura peduli. Kamu Apakah kamu tidak merasa lelah ketika kamu bertindak seperti ini sepanjang waktu? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomansaPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...