92

1.5K 200 0
                                    


    Karena perjalanan ke asrama Shen Mujun ditunda, sudah lebih dari pukul dua siang ketika mereka secara resmi mulai berbelanja.

    Shen Mujun membawa keluarga itu untuk makan siang di restoran yang dikelola negara, dan kemudian berlari langsung ke department store di daerah tersebut.

    Shen Mujun menghasilkan banyak uang selama periode ini, dan mengeluarkan banyak tagihan selama liburan pabrik, jadi dia menghemat banyak uang dan berbagai tiket. Hari ini, ketika dia tahu bahwa dia akan datang ke pusat pemerintahan, dia menyerahkan uang dan tiket ke Li Qingqing sebelumnya, Dia tidak berani menyimpan satu sen pun.

    Ketika mereka makan pada siang hari, Li Qingqing mengetahui bahwa tidak ada apa-apa padanya, jadi dia memberikan Shen Mujun beberapa dari dompetnya. Satu sen tidak berguna bagi orang besar, dan terkadang tidak nyaman untuk membeli sesuatu.

    Tetapi untuk perilaku sadar Shen Mujun, hati Li Qingqing masih sangat berguna. Meskipun Li Qingqing sendiri adalah orang yang mandiri, dia masih merasa sangat tersentuh oleh seseorang yang memanjakannya dengan sepenuh hati seperti ini.

    Li Qingqing menggenggam kekuatan keuangannya sendiri, entah kenapa merasa berdiri di puncak piramida. Terutama ketika seorang anggota keluarga sedang berbelanja, dia sangat tampan dan mengeluarkan dompetnya untuk membayar, pencapaian ini terlihat jelas dan kuat.

    Seolah-olah dia adalah seorang kakek, dan tiga orang di sekitarnya hanyalah tiga, empat, dan lima yang dia jaga. Dia tiba-tiba mengerti mengapa bajingan tertentu membesarkan wanita, mungkin untuk memuaskan kesombongan itu.

    Li Qingqing menoleh dan melirik Shen Mujun, melihat sosok baik dengan pakaian tipis dan otot, serta wajah tampan yang memprovokasi banyak bunga persik. Jika pria seperti itu bersedia menjadi juniornya, dia rela mengeluarkan banyak uang untuk "saling menafkahi".

    Pada saat ini, Shen Mujun sedang memegang Shen Jiahao, sama sekali tidak menyadari bahwa dia telah menghijaukan dirinya sendiri. Jika dia tahu otak Li Qingqing, dia pasti akan ditertawakan oleh istrinya.

    Faktanya, selama periode ini, selain dari keluarga Shen Mujun menghasilkan banyak uang, Li Qingqing sendiri juga menghasilkan banyak uang tambahan. Pada saat ini, uang dan tiket kedua orang itu disatukan, dan Li Qingqing tiba-tiba tidak bisa membantu tetapi ingin memulai mode beli, beli, beli. Namun, ketika dia benar-benar mulai membeli barang, dia merasa banyak barang yang tidak bagus.

    Secara khusus, banyak pakaian wanita memiliki satu warna dan gaya tunggal, dan Li Qingqing membuat sendiri pakaian yang bagus. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk membeli kain dan kembali, dan membuat beberapa pakaian saat dia baik-baik saja. Bagaimanapun, ada beberapa pakaian wanita di tempatnya, dan tidak perlu mengeluarkan uang yang salah untuk membelinya.

    Karena Li Qingqing tidak punya apa-apa untuk dibeli, dia memimpin keluarga untuk membeli pakaian untuk anak-anak. Dia pertama kali membeli mantel untuk kedua anaknya dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan kemudian menggunakan uangnya sendiri untuk membeli mantel untuk Shen Mujun.

    Mantel yang dibeli Li Qingqing untuk Shen Mujun terlihat sekilas saat dia mengunjungi department store.

    Meski harga mantel itu sangat tinggi, bahkan lebih mahal daripada dua anak bersama. Akan tetapi, karena gaya mantel ini sederhana dan murah hati, dan bahan yang digunakan dalam pakaian tersebut semuanya adalah bahan asli, Li Qingqing tidak ragu-ragu untuk membelinya.

    Bahan yang digunakan untuk pakaian di era ini bukanlah barang yang baik untuk dibeli di generasi selanjutnya. Khusus untuk pakaian pria, dibandingkan dengan wanita, Anda tidak perlu terlalu memperhatikan penampilan dan gaya pakaiannya, tetapi lebih pada apakah harus tahan lama atau praktis.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang