65

1.9K 245 4
                                    

    Li Qingqing memandang orang di depannya dengan heran, ternyata dia tidak menyangka Shen Mujun menciumnya secara tiba-tiba? Dia tidak bisa membantu matanya melebar sedikit, dan rona merah melintas di wajahnya seputih giok.

    Pada saat ini, Shen Mujun juga sedikit bingung, tapi dia tidak menunjukkannya, tapi menatap Li Qingqing dengan tenang.

    Li Qingqing menatapnya dengan tatapan alami, dan ketika dia hendak mengatakan sesuatu, tawa tajam Shen Lexiang tiba-tiba datang dari belakangnya.

    Li Qingqing melihat ke arah suara itu, dan melihat Chen Lexiang memegang pedang kayu di lengannya, bergegas ke arahnya dan Shen Mujun.

    Li Qingqing menyingkirkan perasaan tidak nyaman di hatinya, memandang Chen Lexiang yang berlari di depannya dan bertanya, “Dari mana asal pedang kayu di tanganmu?”

    Chen Lexiang memegang pedang kayu itu dengan penuh semangat, dan kemudian melihat ke atas. Kepala ke Li Qingqing berkata: "Ibu, ini diberikan kepadaku oleh Saudari Xiaohua. Saudari Xiaohua luar biasa. Dia akan melakukan banyak hal."

    Li Qingqing tidak segera ingat siapa Xiaohua itu? Mendengar kata-kata Chen Lexiang, dia tidak bisa menahan cemberut.

    Ketika Shen Mujun melihat bahwa dia tidak dapat mengingatnya, dia mengingatkannya dengan lembut, “Hua Kecil, adalah putri tertua dari keluarga Xu Qiuhua.”

    Setelah Li Qingqing mengingatkannya, dia teringat bunga kecil di udara Chen Lexiang, yang ternyata adalah bunga yang menghentikannya sebelumnya. Wang Xiaohua.

    Dia ingat bahwa Wang Xiaohua tidak muda lagi, masuk akal bahwa usia Wang Xiaohua dan Chen Lexiang tidak boleh sama.

    Ketika Li Qingqing berpikir seperti ini, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya: “Xiangxiang, mengapa kamu bermain dengan Xiaohua?”

    Selama periode terakhir, Li Qingqing dan Shen Mujun sangat sibuk dan mereka lalai. Dua anak dalam keluarga.

    Selama waktu ini, Li Qingqing sibuk menyiapkan bahan-bahan dan memasak untuk orang-orang yang membangun rumah tersebut. Selain itu, dia harus mengolah lahan pribadi di dekat rumah baru.

    Bagaimana dengan Shen Mujun? Dia lebih sibuk dari Li Qingqing.

    Selain berolahraga setiap hari, ia berupaya keras untuk melakukan rehabilitasi pasca operasi. Saya juga perlu mengambil gambar yang saya gambar dan melihat kemajuan rumah baru setiap hari.

    Secara logika, membangun rumah di pedesaan sangatlah sederhana. Umumnya, pekarangan kecil dapat dibangun dalam waktu sekitar sepuluh hari.

    Namun, Shen Mujun serius dalam pekerjaannya, tidak hanya menggambar sendiri detail konstruksi, dia juga mengundang seorang master yang mengkhususkan diri dalam konstruksi dari kursi kabupaten.

    Meskipun mereka menunggu sampai kedua anak itu lebih besar, mereka kemungkinan besar akan pindah ke kursi county. Tapi Shen Mujun rela menghabiskan kerja kerasnya agar bisa hidup nyaman.

    Shen Mujun khawatir bahwa gambar-gambar itu tidak ditandai dengan cermat, jadi dia tinggal dengan rumah baru itu setiap hari, berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap detail kecil.

    Justru karena rumah baru yang sedang dibangun di rumah itulah Li Qingqing menemukan bahwa Shen Mujun memiliki banyak barang. Dia bisa mendesain taman, menggambar denah arsitektur, bekerja sebagai tukang kayu, mengambil kang, dan tahu banyak tumbuhan ...

    Li Qingqing merasa Shen Mujun hebat, dan tiba-tiba dia mengerti mengapa begitu banyak orang menyukai Shen Mujun.

    Karena Li Qingqing terlalu sibuk dalam beberapa hari terakhir, dia bertanya banyak tentang kedua anaknya, Dia tidak tahu kapan Chen Lexiang dan Wang Xiaohua bermain bersama?

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang