38

2.5K 305 0
                                    

    Pada saat kapten dan yang lainnya tiba, Li Qingqing telah membungkus lukanya dengan cara yang sederhana. Mungkin Lingzhi memiliki efek, dan luka kedua orang itu tidak lagi berdarah.

    Luka Shen Jiahao relatif kecil, setelah meminum Lingzhizhizhou yang diberikan oleh Li Qingqing, rasa sakit panas itu menghilang. Orang kecil itu mengira ibunya benar-benar luar biasa, dan ramuan yang dia berikan kepadanya menyembuhkan luka-lukanya sekaligus.

    Li Qingqing tidak memindahkan Bibi Zhang dengan mudah sebelumnya karena dia melihat bahwa luka Bibi Zhang tidak ringan, jika tidak Li Qingqing tidak akan mengeluarkan Lingzhi dengan santai.

    Li Qingqing dapat melihat luka Bibi Zhang secara sekilas, berkat pengalaman yang dia pelajari di Tim Medis Kiamat. Jika tidak, dengan usia Bibi Zhang dan cedera serius kali ini, akan mudah baginya menjadi lebih buruk selama pindah.

    Li Qingqing sangat berterima kasih kepada Bibi Zhang, jika dia tidak memberikan nyawanya untuk melindungi Shen Jiahao, Shen Jiahao pasti tidak hanya akan menderita karena trauma. Memikirkan hal ini, Li Qingqing tidak bisa menahan rasa takut untuk sementara waktu.

    Dia sudah lama tidak merasa seperti ini sejak orang tuanya meninggalkannya. Sekarang perasaan akrab dan asing ini diperoleh kembali, hati Li Qingqing memiliki perasaan campur aduk untuk sementara waktu.

    Meskipun dia bukan ibu kandung dari Chen Lexiang dan Shen Jiahao, setelah waktu yang lama ini, Li Qingqing sangat mencintai kedua anak ini di dalam hatinya.

    Dia telah sendirian di hari-hari terakhir selama hampir lima tahun Dia pikir dia telah terbiasa dengan kesepian yang tak terbatas. Namun, ketika dia memiliki anggota keluarga lagi, Li Qingqing menyadari bahwa dia benar-benar merindukan kasih sayang keluarga.

    Terutama dua anak di depanku, yang satu kuat dan berakal sehat, yang lainnya imut dan berperilaku baik. Kedua anak seperti ini adalah anak-anak ideal Li Qingqing. Anak seperti itu harus lebih disukai oleh orang dewasa.

    Kapten dan yang lainnya memandang Zhang Bibi dan Shen Jiahao dengan ekspresi muram.Keluarga Shen dalam kondisi lebih baik, tetapi Bibi Zhang pingsan.

    Zhang Bibi selalu menjadi anggota terdepan dari brigade mereka dan keluarga para martir. Para atasan sangat memperhatikan keluarga para syuhada, dan setiap tahun mereka mengirim orang ke setiap brigade untuk menggantikan para pemimpin atasan.

    Ini juga alasan mengapa Bibi Zhang tidak pergi bekerja dan tidak ada laki-laki dalam keluarga, jadi kehidupan kecilnya bisa sangat lembab.

    Namun, sekarang Bibi Zhang mengalami kecelakaan, jika masalah ini tidak ditangani dengan baik, brigade lain akan mengira bahwa mereka memanjakan anggota Desa Heshan untuk menggertak para martir.

    Ketika kapten dan yang lainnya datang, mereka mendengar bahwa luka Bibi Zhang sedikit serius, jadi mereka memanggil dokter tanpa alas kaki dari desa.

    Dokter tanpa alas kaki mereka di Desa Heshan adalah seorang pria paruh baya yang tidak banyak bicara, terakhir kali Li Qingqing membawa dua anak ke tempatnya, dokter tidak berbicara dengan Li Qingqing dan yang lainnya.

    Dia melihat sekilas Bibi Zhang yang masih terbaring di tanah, dan dengan cepat melangkah ke depan untuk memeriksa lukanya, Setelah memastikan bahwa lukanya telah dirawat, dia mengangkat matanya dan melirik ke arah Li Qingqing.

    Kemudian dokter tanpa alas kaki menemukan bahwa bekas luka di wajah Li Qingqing sangat ringan sehingga tidak bisa lebih lama lagi, dan bahkan kulit aslinya yang kasar menjadi halus dan halus.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang