59

2.1K 242 0
                                    


    Setelah Li Qingqing dan Shen Mujun kembali ke rumah, Shen Xiuyang membawa "pelakunya" ke komune.

    Berbicara tentang apa yang terjadi kali ini, tidak besar atau kecil. Karena pemuda itu bukan anggota brigade mereka, mereka tidak bisa menanganinya secara pribadi, jadi masalah itu harus dilaporkan ke komune.

    Shen Xiuyang membawa empat anggota milisi selama ini dan mengendarai tiga sepeda ketika mereka datang. Shen Xiuyang membawa pemuda itu dan empat orang lainnya ke dalam mobil.

    Pemuda yang awalnya gelisah, menderita kejahatan sebelumnya, seluruh wajahnya tampak seperti terong beku. Dia duduk dengan tenang di kursi belakang Shen Xiuyang, tanpa mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir.

    Tidak lama setelah Shen Xiuyang mengirim orang-orang ke komune, kapten brigade sebelah juga membawa orang-orang ke komune. Ketika dia melihat Shen Xiuyang, wajahnya tidak bisa menahan ekspresi bersalah.

    Shen Xiuyang melirik orang lain, sepasang mata seperti elang bersinar dengan jijik.

    Sebelumnya, ada begitu banyak kebisingan di desa mereka, dan mereka tidak melihat ada orang yang datang dari desa mereka. Sekarang melihat mereka menusuk sesuatu ke dalam komune, mereka tahu mereka tidak bisa menyembunyikannya, jadi mereka mengikuti komune dengan nakal.

    Shen Liyan memimpin beberapa kader dan bertanya tentang situasi pemuda dan milisi yang telah mengirim mereka.

    Melihat wajah Shen Xiuyang sangat jelek, dia berjalan ke arahnya dengan file di tangannya. Namun, Shen Xiuyang tidak menanggapinya, tetapi terus mengerutkan kening dan menatap tim di sebelahnya.

    Rasa malu melintas di wajah Shen Liyan, tetapi memikirkan temperamen bau Shen Xiuyang sejak dia masih kecil, suasana hati di wajah Shen Liyan dengan cepat pulih.

    Dia sepertinya bertanya kepadanya dengan prihatin: “Tidak ada seorang pun di brigade kita yang terluka, kan?”

    Bulu mata Shen Xiuyang bergerak sedikit. Tepat ketika Shen Liyan mengira dia tidak akan berbicara dengannya, Shen Xiuyang menjawab perlahan: " Ya, kakak laki-laki dan kakak iparmu sama-sama terluka. ”Ketika

    Shen Xiuyang selesai berbicara, matanya yang sedikit tajam akhirnya menatap Shen Liyan.

    Ketika Shen Liyan mendengar dia berkata bahwa Li Qingqing terluka, sebuah senyuman muncul di matanya sehitam Shen Mujun. Tetapi ketika dia memperhatikan tatapan Shen Xiuyang, senyum Shen Liyan tidak bisa membantu tetapi membeku.

    Shen Liyan berdehem dan bertanya lagi dengan ekspresi prihatin: “Di mana kakak laki-laki saya terluka? Apakah ini serius?”

    Untuk kakak tertua Shen Mujun, Shen Liyan masih agak khawatir. Meskipun kekhawatiran ini telah berkurang karena wanita itu, Shen Mujun adalah kakak laki-lakinya.

    Sudut mulut Shen Xiuyang bergerak sedikit, dan dia ingin mengatakan sesuatu padanya. Tapi melihat Shen Liyan yang aneh di depannya, dia tiba-tiba tidak tahu harus mulai dari mana?

    Mereka dapat dikatakan telah tumbuh bersama, tetapi Shen Xiuyang tidak menyadari sampai sekarang bahwa dia sepertinya tidak pernah mengenal orang ini ...

    Melihat sesuatu yang ingin dia katakan di wajahnya, Shen Liyan tiba-tiba ingin berbicara dengan Shen Xiuyang. Berbicara. Namun, sebelum dia menemukan alasan yang cocok, seseorang datang dan memanggilnya pergi.

    Setelah Shen Xiuyang mengetahui bahwa pemuda bernama He Mukan adalah pemuda terpelajar laki-laki baru yang bergabung dalam tim berikutnya tahun ini.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang