39

2.5K 300 1
                                    


    Jelas sekali bahwa metode Lin Erya hanya bisa menipu anak-anak seperti Lin Wubao. Lin Daya, yang keluarganya bodoh dan lambat, tidak bisa tidak merasa bahwa metode ini tidak dapat diandalkan.

    Mari kita tidak membicarakan tentang apakah Bibi Zhang dapat bangun, meskipun dia benar-benar telah pergi karena kejadian ini. Orang-orang di brigade tidak akan mempercayai kata-kata beberapa dari mereka hanya karena mereka memiliki banyak anggota keluarga Lin.

    Apalagi peristiwa besar seperti kematian seseorang pasti akan mengganggu polisi di atas. Mereka yang makan makanan umum tidak bisa bermain-main dengan santai.

    Lin Erya juga tahu bahwa retorikanya tidak bisa diandalkan, tetapi situasi saat itu menjadi kacau, dan tidak ada bukti yang membuktikan bahwa dialah yang mendorongnya. Pada saat itu, adalah kecelakaan keluarga mereka digigit, dan yang lain tidak bisa benar-benar menghukum keluarga mereka.

    Juga, jika itu benar-benar memperburuk keadaan, bukankah mereka masih memiliki Lin Wubao?

    Lin Erya sering lari ke tim pemuda terpelajar, dan pernah mendengar beberapa pemuda terpelajar mengatakan bahwa anak yang melakukan kejahatan tidak harus membayar pertanggungjawaban hukum.

    Lin Wubao masih anak kecil berusia enam tahun, meski kejadian ini benar-benar dipersalahkan pada keluarganya. Jika masalah ini didorong ke tubuh Lin Wubao, tidak ada orang lain yang bisa menyembuhkan kejahatan Lin Wubao.

    Poin yang lebih penting adalah orang yang terluka itu adalah Bibi Zhang, dan keluarganya sekarang dianggap meninggal. Bahkan jika Zhang Tinglian meminta mereka untuk menjelaskan setelahnya, sebagai wanita yang sudah menikah, banyak hal bukanlah sesuatu yang bisa dia dapatkan sebelumnya.

    Sementara Lin Erya memikirkannya, dia tidak bisa menahan nafas lega ketika dia melihat Lin Wubao akhirnya meletakkan tongkat di tangannya.

    Pada saat ini, keluarga Lin yang menerima kabar tersebut juga kembali. Setelah mengetahui seluruh kejadian dari mulut anak-anak, pasangan itu sangat marah sehingga mereka memukuli gadis-gadis itu.

    Pasangan dari keluarga Lin itu enggan melawan Lin Wubao, dan setiap kali Lin Wubao mendapat masalah, mereka akan memukuli gadis-gadis mereka. Bahkan jika Lin Wubao menyebabkan bencana seperti itu hari ini, keluarga Lin merasa bahwa saudara perempuan mereka yang tidak menganggapnya serius. Merekalah yang memanjakan Lin Wubao dengan cara ini, dan secara tidak sengaja membiarkan Lin Wubao mengembangkan karakter yang gigih dan tak kenal takut.

    Lin Wubao memandang para kakak perempuan yang dipukuli oleh orang tuanya dan berlari ke seluruh halaman.Tidak hanya dia tidak merasa bersalah, tetapi dia merasa bahwa orang tuanya bermain dengan benar. Jika bukan karena beberapa saudari yang terlalu bodoh, mereka hanya akan menambah kekacauan padanya, dan kecelakaan seperti itu tidak akan terjadi hari ini.

    Tepat ketika dia ingin mencari bangku untuk duduk, dia tiba-tiba melihat Lin Erya ditendang oleh Pastor Lin. Ketika Lin Erya jatuh ke tanah dengan parah, permen kelinci putih besar meluncur dari sakunya. Datang.

    Mata Lin Wubao merah karena amarah.Meski usianya masih muda, ia tahu bahwa dirinya telah ditipu oleh Lin Erya.

    Mata Lin Wubao diracuni, dan dia menatap Lin Erya dengan tegas, “Oke, kamu jalang, beraninya kamu bermain denganku?”

    Lin Wubao berkata bahwa dia mengambil sapu di tanah dan bergerak menuju Wajah Lin Erya terpukul keras.

    Setelah melihat ini, Lin Erya buru-buru mengulurkan tangan dan menutupi wajahnya. Dia masih harus mengandalkan wajah ini untuk meninggalkan Desa Heshan, dan dia pasti tidak akan terluka oleh Lin Wubao.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang