69

1.8K 216 1
                                    


    Keesokan paginya, Li Qingqing bangun pagi-pagi seperti biasa dan mulai menyiapkan sarapan dan bahan-bahan siang hari ini.

    Setelah Chen Lexiang bangun, dia mengenakan pakaiannya dan menyeret sepasang sepatu untuk dicuci. Sebelum dia keluar, dia mengulurkan tangan dan menepuk adiknya yang sedang tidur untuk bangun.

    Keluarga Shen duduk dengan linglung, tetapi gagal untuk bangun semulus kakaknya. Dia berkedip kosong pada awalnya, lalu jatuh lagi.

    Ketika Shen Mujun kembali ke rumah, dia melihat putra kecilnya tertidur dengan pantat cemberut. Shen Mujun melangkah maju sedikit dengan lucu saat melihat ini, dan kemudian mengangkat si kecil seperti ayam.

    Ketika Shen Jiahao dalam keadaan linglung, dia hanya merasa seolah-olah dia sedang terbang, dan dia secara tidak sadar menendangnya dua kali dan menemukan bahwa dia benar-benar berada di udara.

    Shen Mujun mengusap wajah Shen Jiahao dengan handuk basah, dan si kecil akhirnya membuka matanya saat dirangsang oleh handuk dingin tersebut. Dia menatap Shen Mujun di depannya dengan tatapan kosong untuk waktu yang lama, dan pada awalnya dia tidak menyadari siapa orang ini. Ketika otaknya berputar perlahan lagi, dia memanggil ayah dengan bingung.

    Saat ini, Chen Lexiang sudah mandi sendiri, dia memandangi adik laki-lakinya yang masih bingung, dan meremas wajahnya di depan Shen Jiahao.

    Daging di wajah Shen Jiahao lembut, dan rasanya sangat enak saat dicubit. Melihat Shen Jiahao tidak menanggapi, Chen Lexiang tidak bisa membantu tetapi meremas lagi. Ketika dia melihat adik laki-lakinya mengerutkan kening tidak senang, Chen Lexiang menarik tangannya dengan sedikit penyesalan.

    Shen Lexiang tersenyum dan berkata, “Ayah, wajah adik laki-lakiku sangat gemuk, semuanya berdaging.”

    Shen Jiahao yang gemuk diucapkan oleh saudara perempuannya. Pada saat ini, dia akhirnya memiliki semangat. Dia menunjuk ke pipi berdaging Chen Lexiang. Mengatakan: “Saya tidak memilikinya, saudara perempuan saya gemuk.”

    Shen Lexiang tercengang ketika dia mendengar kata-kata itu, dan dia tanpa sadar mengulurkan tangan dan menyentuh wajahnya. Mantan Chen Lexiang sangat kurus dan kecil, dan tampak seperti monyet kecil yang malang. Pria gemuk kecil dalam ingatan Chen Lexiang seharusnya adalah Wang Xiaopang, Lin Wubao dan yang lainnya.

    Mengetahui bahwa dia menyukai kecantikan dan kecantikan, Chen Lexiang, berpikir bahwa dia mungkin menjadi seperti Wang Xiaopang dan lainnya, dia buru-buru menarik lengan Shen Mujun dan bertanya, "Ayah, apakah saya gemuk? Apakah jelek dan sulit dilihat?"

    Shen Mujun berhenti, dan menatap putrinya dengan sangat serius.

    Chen Lexiang mengenakan gaun hijau militer hari ini, yang dipilih oleh Shen Mujun sendiri. Hijau tentara adalah warna yang lebih menarik dan populer di era ini.

    Selain itu, Chen Lexiang lahir berkulit putih dan gemuk, dengan mata hitam yang indah seperti binatang kecil yang sangat lucu. Dengan pakaiannya yang sedikit tampan, gadis kecil itu semakin manis.

    Shen Mujun mengulurkan tangannya untuk membantu Chen Lexiang merapikan pakaiannya, dan kemudian berkata dengan wajah serius: “Saya tidak gemuk sama sekali, gadis saya paling terlihat.”

    Mendengar “kata-kata manis” dari ayah tua itu, kecemasan asli Chen Lexiang menghilang, dan pada saat yang sama Ada juga sentuhan rasa puas diri setelah dipuji.

    Chen Lexiang melirik adik laki-lakinya, lalu mendengus pelan sebelum melompat ke ruang dapur. Dia ingin membantu ibunya mengerjakan pekerjaan rumah dan tidak bisa membuat ibunya lelah. Adapun adik laki-laki mengatakan bahwa dia gemuk, dia menatap wajah Ayah dan memaafkannya untuk saat ini.

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang