Pada saat ini, salju lebat di luar lebih ringan, dan angin utara yang kencang berhenti bertiup. Desa Heshan di kejauhan mendengar suara anak-anak, serta suara petasan yang pecah dari waktu ke waktu.Saat Li Qingqing dan Bibi Zhang sedang membuat pangsit, Shen Mujun mengeluarkan lentera yang dibelinya untuk anak itu, dan kedua anak yang bersemangat itu terus berteriak.
Selama Tahun Baru Imlek tahun lalu, ketika Chen Lexiang melihat Liu Da Niu dan Wang Xiaopang membawa lentera kecil, dia tidak bisa menahan rasa iri.
Tetapi pada saat itu, Shen Mujun sedang sakit, ibunya selalu terlihat seperti semua orang berhutang uang padanya, dan Chen Lexiang sangat bijaksana dan tidak bertanya.
Tapi sekarang berbeda, sekarang tubuh ayahnya sudah sembuh, dan dia juga bisa memiliki lentera kecilnya sendiri.
Sebagian besar lentera kecil zaman ini bergaya sangat sederhana, terutama di desa pegunungan kecil seperti mereka. Lampion kecil ini terbuat dari bambu dan hanya ditempel dengan kertas merah.
Shen Mujun tidak menyalakan lilin di dalamnya, tetapi berencana untuk menunggu sampai dia selesai makan pangsit dan kemudian membawa kedua anaknya untuk memberi salam Tahun Baru.
Chen Lexiang dan Shen Jiahao membawa lentera kecil dan berlari mengelilingi halaman seperti Sa Huan. Shen Mujun khawatir mereka akan jatuh, jadi dia menggantungkan lampu minyak tanah di dinding di halaman. Untungnya, meskipun saat itu malam, di luar tidak terlihat terlalu gelap karena salju lebat.
Li Qingqing membuat beberapa jenis pangsit isian, menaruhnya di piring yang berbeda, dan kemudian menggoreng dua hidangan sederhana. Kemudian dia mengambil sup yang direbus tadi malam dan membawanya dengan hati-hati ke meja besar di ruang utama, dan kemudian memanggil anak-anak di luar untuk kembali makan malam.
Bibi Zhang menyentuh jaket empuk barunya, yang dipilih oleh Shen Mujun dan Li Qingqing bersama-sama. Saya mendengar bahwa itu dibeli di department store kabupaten. Dia hanya mengunjungi department store sekali dalam hidupnya, dan saat itulah dia membeli mas kawin Zhang Tinglian.
Dia tidak bisa menahan perasaan pakaian di tubuhnya sambil tersenyum ketika dia melihat Li Qingqing dan Shen Mujun menyibukkan diri, dia hanya perlu duduk dengan nyaman.
Setelah Shen Mujun mengenakan pakaian baru untuk kedua anaknya, dia memimpin keluarga untuk bersujud kepada Bibi Zhang.
Bibi Zhang melihat ke arah keluarga yang tiba-tiba berlutut, dia terkejut dengan situasi tersebut, dan kemudian segera menutup mulutnya dan mulai menangis.
Bibi Zhang memperhatikan mereka bersujud pada dirinya sendiri dan tidak bisa menahan tangis dan berkata, "Oh, hei, bagaimana bisa nona tua saya yang bau Ho De, Ho De ..."
Dia bergumam pada dirinya sendiri sambil menangis. Sambil buru-buru mengeluarkan uang Tahun Baru yang sudah disiapkan. Awalnya, Chen Lexiang dan Shen Jiahao tidak menginginkan mereka, tetapi Li Qingqing mengangguk dari samping, dan kemudian kedua anak itu dimasukkan ke dalam saku mereka.
"Yang lain mengatakan bahwa wanita tua saya memiliki kehidupan yang sulit, dan putra yang akhirnya dibesarkan telah pergi. Tetapi tidak ada orang lain yang tahu. Meskipun saya hanya melahirkan anak laki-laki seperti itu, sebenarnya itu lebih baik daripada kehidupan orang lain ... karena saya sebenarnya Ada dua putra ... "
"Mu Jun, anak ini, benar-benar tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan kepadaku, Qingqing telah menjadi sangat bijaksana sekarang ... Lihatlah kedua cucu perempuan dan cucu yang berperilaku baik, wanita tuaku benar-benar tidak menyesal ... tidak ada penyesalan ... … "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
RomancePenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...