58

2K 270 0
                                    


    Meski matahari di luar masih cerah dan menyilaukan, karena rumah mereka kecil dan tertutup, ruangan di siang bolong masih sangat redup.

    Shen Mujun sedang duduk di kursi roda saat ini, menatap Li Qingqing yang sedang duduk di atas kang secara langsung.

    Li Qingqing tidak suka perasaan dicubit oleh dagu seseorang. Dia hanya ingin mengangkat tangannya untuk mendorong tangan Shen Mujun, ketika dia tiba-tiba mendengar Shen Mujun berkata: “Kamu tampaknya takut padaku?”

    Takut padanya? Bagaimana bisa?

    Pada awalnya, Li Qingqing tetap menatap ke bawah, tidak melihat ke mata Shen Mujun, dia khawatir Shen Mujun adalah kekuatan mental super dan akan menemukan rahasia kecil yang dia sembunyikan di dalam hatinya.

    Sejak dia datang ke dunia ini, dia sudah lupa apa ketakutan itu?

    Tidak ada zombie yang mengerikan dan hewan yang hilang, dan tidak ada kejahatan yang tidak terduga. Bagi Li Qingqing, hari-hari ini adalah waktu yang paling nyaman dan paling membahagiakan sejak akhir dunia.

    Setelah menghabiskan bertahun-tahun di hari-hari terakhir, Li Qingqing telah mengembangkan intuisi yang sangat peka terhadap bahaya.

    Ketika kemampuan kuat Shen Mujun berfluktuasi, Li Qingqing memang sedikit takut. Karena di hari-hari terakhir, kekuatan mental adalah yang paling merepotkan dan paling sulit untuk dijaga.

    Saat itu, dia mengira telah bertemu musuh yang sangat kuat. Tetapi ketika sumber fluktuasi kekuatan ini ditemukan, hati Li Qingqing yang menggantung segera dilepaskan.

    Intuisi dan alasan Li Qingqing memberitahunya bahwa Shen Mujun tidak akan menjadi musuhnya, apalagi menyakitinya sama sekali.

    Kepercayaan semacam ini tampaknya agak buta, bahkan sedikit tidak bisa dijelaskan.

    Tapi Li Qingqing punya perasaan, seolah dia terus mengingatkannya dari lubuk hatinya. Sepertinya mengatakan: Shen Mujun tidak akan menyakitimu, karena dia ... Ketika

    Li Qingqing diam-diam dalam keadaan linglung, seluruh orang tampak tercengang.

    Shen Mujun merasakan sentuhan lembut dari ujung jarinya, dan melihat sedikit tak berdaya pada orang di depannya yang tidak berdaya. Untuk sesaat, jauh di dalam benaknya, ada suara mengerikan yang berteriak-teriak, mencoba menjebaknya di penjara ...

    karena hanya dengan cara ini, dia tidak perlu lagi khawatir tentang untung dan rugi.

    Tetapi ketika dia mengulurkan tangan dan memegang pergelangan tangannya, pikiran buruk itu segera menghilang.

    Dia benar-benar mengenal karakter Li Qingqing dengan sangat baik, jika dia benar-benar memperlakukannya seperti itu, dia tidak hanya akan berbalik melawannya, tetapi juga menghilang dari dunianya selamanya.

    Shen Mujun perlahan meraih tangan Li Qingqing, dan kemudian menjatuhkan ciuman di punggung tangannya.

    Li Qingqing, yang masih linglung, merasakan panas di punggung tangannya, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba pulih. Dia memandang Shen Mujun dan mengangkat kepalanya dengan tenang, dan ketidakpuasannya tiba-tiba terhenti.

    Identitas Shen Mujun sekarang adalah suaminya, dan wajar jika seorang pria mencium tangan istrinya.

    Jika dia membuat keributan di wajahnya, akankah Shen Mujun mengira dia punya masalah?

    salah! Ketika dia memukul babi hutan hari ini, Shen Mujun seharusnya sudah memiliki beberapa keraguan? Lalu ... Lalu dia seperti ini?

    Li Qingqing tidak dapat menahan diri untuk tidak berkata: “Tahukah kamu?”

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang