9

3.2K 404 3
                                    


    Li Qingqing memikirkan tubuh lembut pemilik asli dan dua anak kurus, dan ingin menggunakan tanaman roh mutan untuk meningkatkan fisiknya. Adapun tubuh lumpuh Shen Mujun, dia tidak tahu apakah Lingzhi berguna untuk cacat parah semacam itu?

    Jika Shen Mujun sudah lama tidak terluka, dia mungkin bisa sembuh setelah mengkonsumsi Lingzhi, tapi dia sudah seperti ini selama setengah tahun sekarang, banyak luka di tubuhnya sudah sembuh, dan beberapa tulang di kakinya juga sudah berubah bentuk. Meskipun kemampuan penyembuhan Lingzhi sangat kuat, ketika dia mengingat penampilan kaki Shen Mu, Li Qingqing tiba-tiba kehilangan kepercayaan dirinya.

    Tapi apapun hasilnya, dia tetap ingin mencobanya. Bagaimanapun, masih banyak tumbuhan spiritual di angkasa, dan anda tidak akan rugi banyak jika mencobanya. Dan bagaimana jika ada keajaiban?

    Meski tak peduli dengan Shen Mujun, ia tetap berharap anak-anaknya akan memiliki ayah yang sehat di hadapan kedua anaknya. Dan jika mereka berdua bercerai di masa depan, tidak apa-apa bagi kedua anak itu untuk mengikutinya.Jika salah satu dari mereka tidak mau ke Shen Mujun, bukankah anak itu akan menderita bersamanya?

    Li Qingqing berpikir untuk menutup pintu kayu kecil dari tungku, dan kemudian mencoba memasuki ruangan dengan cincin itu. Dia masih sangat lemah sekarang, dan dia merasa pusing setelah beberapa saat. Dia buru-buru mengeluarkan Lingzhi dan sekantong susu bubuk dari luar angkasa, dan keluar dari ruangan itu dengan panik.

    Di dalam space ring terdapat gudang besar, dan banyak barang ditempatkan bersama dalam berbagai kategori, sekilas terlihat seperti rak di supermarket. Setelah Li Qingqing masuk, dia langsung pergi ke Lingzhi, keluarga mereka masih punya makanan untuk dimakan, dan penundaan segera adalah untuk memperbaiki fisik mereka.

    Di malam hari, Li Qingqing menambahkan sedikit susu bubuk ke dalam tepung, lalu mengukus sepanci roti kukus rasa susu. Agar tidak menarik perhatian Shen Mujun, dia tidak berani menambahkan terlalu banyak susu bubuk ke tepung, tapi bahkan bakpao kukus masih baunya jauh lebih harum dari pada bakpao biasa.

    Li Qingqing sangat menyukai roti kukus kecil rasa susu. Bentuknya bulat dan gemuk, dan rasanya harum dan lembut. Dia bisa memecahkan satu dari tiga atau dua suap. Ibu Li Qingqing sangat pandai memasak, dan selalu membuat segala macam hidangan lezat dengan cara yang berbeda. Dan pada saat itu masih belum kiamat, ibunya rela menghabiskan waktunya untuk memasak setiap saat, sehingga makanan yang dia masak juga sangat enak.

    Keterampilan memasak Li Qingqing sendiri tidak baik, dan kebanyakan dipelajari sambil membantu ibunya. Tapi untungnya, keterampilan memasak pemilik asli tidak buruk, dan pengetahuan teoritisnya sendiri relatif kaya, makanannya tidak enak.

    Sebelum roti kukus rasa susu keluar dari panci, mereka menarik dua di antaranya di rumah. Chen Lexiang dan Shen Jiahao sangat bijaksana, mereka jelas tamak, tetapi mereka tidak mengatakan ingin makan, tetapi berjongkok di depan kompor untuk membantu mengawasi api.

    Shen Jiahao lebih muda dari Chen Lexiang, dia menggigit bibir sambil mencium wangi roti kukus, dan bergerak dengan hati-hati menuju kompor. Dia berpikir bahwa tindakannya kecil, tetapi dia tidak tahu bahwa Li Qingqing melihatnya dengan jelas, dan Li Qingqing terlihat agak lucu dan sedikit masam.

    Setelah roti kukus rasa susu keluar dari panci, kedua anak itu akhirnya tidak bisa duduk diam, dan melihat ke dalam panci bersama dengan wajah menghadap ke bawah. Hanya mencium bakpao kukus, kedua bersaudara itu tidak bisa menahan ngiler.

    Li Qingqing mengambil air dingin di tangannya, dengan cepat mengambil dua di antaranya dan menaruhnya di mangkuk, lalu berbalik dan menyerahkannya kepada Chen Lexiang dan berkata, “Kalian berdua adalah satu per satu.”

(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang