Ketika Li Qingqing keluar dari hutan kecil, dia mengunyah Lingzhi hijau yang hijau, dan dia memegang sepotong benang babi di tangannya.Meskipun tubuh pemilik aslinya tidak terlalu bagus, karena dia selalu sangat baik dan berkeinginan untuk dirinya sendiri, dia terlihat seperti orang normal. Bahkan jika Li Qingqing makan lebih banyak Lingzhi untuk dirinya sendiri, perubahan dalam penampilannya tidak akan terlalu terlihat, jadi dia berani makan Lingzhi untuk dirinya sendiri, hanya berharap untuk segera meningkatkan kebugaran fisiknya.
Namun, dia berjalan dengan jeda di bawah kakinya, dan tiba-tiba berlari menuju sungai besar di pinggir jalan. Ketika dia sedang berbaring di tepi sungai dan mengamati bayang-bayang di air, dia tiba-tiba menyesal memakan begitu banyak Lingzhi sekaligus. Sejak dia menyeberang kemarin, dia belum melihat ke cermin, jadi dia lupa bekas luka di wajah pemilik aslinya.
Pada saat ini, dia tiba-tiba teringat, khawatir dia tidak memperhatikan, dan bekas luka di wajahnya akan disembuhkan oleh Lingzhi. Li Qingqing berbaring di tepi air dan menontonnya dalam waktu yang lama, untungnya, bekas luka di wajahnya sudah lama, meskipun terlihat jauh lebih terang dari sebelumnya, tetapi tidak sepenuhnya hilang karena Lingzhi.
Masih ada bekas luka mengerikan di wajah sosok di dalam air, tapi jelas jauh lebih dangkal dari bekas luka sebelumnya. Diperkirakan setelah memakan dua atau tiga Lingzhi, bekas luka tersebut akan hilang sama sekali dari wajah.
Namun ia tetap ingin terus meningkatkan kebugaran jasmaninya, yang terbaik adalah mengembalikan tubuhnya agar serupa dengan pria yang kuat. Namun, jika dia terus memakan Lingzhi, bekas luka di wajahnya akan hilang. Setelah bertahun-tahun, pemilik aslinya belum menemukan cara yang baik untuk menghilangkan bekas luka tersebut. Jika dia baik-baik saja secara tiba-tiba, dia pasti akan menimbulkan banyak masalah.
Li Qingqing duduk di tepi sungai hanya beberapa saat, dan tiba-tiba memikirkan cara yang baik. Dia ingat ketika pertama kali memasuki ruang angkasa, dia melihat beberapa kosmetik di dalamnya. Dia dapat mengambil keterampilan merias wajahnya yang telah hilang selama bertahun-tahun, dan menunggu hingga bekas luka menghilang dengan sendirinya.
Tentu saja, dia tidak bisa selalu menahan bekas luka di wajahnya, lagipula, semua orang menyukai kecantikan, dan dia bukan ahli yang transenden, dan berharap dia memiliki kulit yang indah. Dia bisa membuat orang lain berpikir obat apa yang dia minum, dan kemudian membuat bekas luka di wajahnya sembuh sedikit demi sedikit.
Setelah mengingatnya dengan jelas, Li Qingqing menepuk-nepuk lumpur di tubuhnya, dan kemudian pergi ke komune dengan nyaman.
Pada saat ini, semua orang di brigade pergi bekerja, dan bahkan anak-anak berusia setengah tahun harus bekerja dengan mereka, Li Qingqing tidak pernah bertemu dengan satu orang pun di sepanjang jalan. Saat dia berjalan, dia menghitung uang dan tiket di tangannya Meskipun dua puluh yuan tidak banyak di era ini, dia tidak memiliki cukup tiket untuk membeli barang. Dia memikirkan tentang persediaan yang melimpah di ruang angkasa, dan di masa depan, dia dapat meminta kapten untuk menulis surat pengantar, dan dia akan pergi ke pasar gelap di kota kabupaten untuk menukar sejumlah uang dan tiket.
Desa Heshan mereka adalah desa terdekat dengan komune di antara beberapa desa terdekat. Jika Anda memiliki sesuatu untuk datang ke komune pada hari kerja, hanya dibutuhkan satu jam berjalan kaki. Li Qingqing sekarang adalah orang dengan kekuatan setengah, ditambah dia telah memakan satu setengah tanaman spiritual sebelum dan sesudahnya, saat ini seluruh tubuhnya tampaknya memiliki kekuatan yang tak ada habisnya. Dia tidak berhenti untuk beristirahat di sepanjang jalan, dan berjalan maju seperti angin di bawah kakinya, dan tiba di komune dalam waktu kurang dari setengah jam. Dia tidak langsung pergi ke agen pemasok dan pemasaran, tetapi pergi ke pasar tidak jauh dari situ. Sekarang tahun 1975, dan transaksi pribadi tidak seketat tahun-tahun sebelumnya. Selama bukan pembelian dan penjualan biji-bijian, minyak dan barang-barang lain yang dimonopoli dan dijual negara, dan jumlah besar tidak terlibat, hal-hal di atas tidak akan dikontrol secara berlebihan. Seperti halnya bazar di komune mereka, barang yang diperjualbelikan di bazar ini tidak membutuhkan tiket, dan harganya pun sangat murah. Diantaranya, keranjang kecil dibagi menjadi dua atau tiga, dan beberapa mangkuk porselen kasar buatan petani sendiri dibagi menjadi empat atau lima. Karena hujan terus turun beberapa hari yang lalu, banyak anggota komune yang tidak bekerja, cuaca cerah hari ini dan semua orang sibuk pergi bekerja untuk mencari penghasilan sentimeter, sehingga tidak banyak orang di pasar. Li Qingqing berkeliling pasar dan membeli empat mangkuk besar, empat kecil dan delapan mangkuk, dua mangkuk besar, tiga piring dangkal, lima sendok sup, dan empat cangkir porselen. Kemudian dia mengambil dua keranjang sayur lagi dan alas jerami. Saat Li Qingqing membawa sekeranjang barang dan berencana untuk membeli sesuatu yang lebih dari agen pemasok dan pemasaran, dia tiba-tiba melihat lampu hijau di sudut matanya. Ketika Li Qingqing menoleh dan menoleh, dia melihat seorang wanita memegang beberapa batu hijau dengan berbagai ukuran di tangannya. Bibi itu tampak sudah tidak muda lagi, wajahnya penuh kerutan. Dia melihat Li Qingqing berjalan ke arahnya dan menatapnya dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Berpakaian Sebagai Istri Terbaik dari '70
Lãng mạnPenulis: Night Whispers tidak Kategori: Melalui Kelahiran Kembali Waktu posting: 2019-10-26 Terbaru: Bab 108 Li Qingqing menjadi teman bermain pahlawan wanita yang berpikiran jahat di artikel kuno kuno. Pemilik aslinya dirancang untuk menikahi saud...